GOPAYInfo

Aplikasi dan Game Penghasil Saldo GoPay Gratis

Aplikasi dan Game Penghasil Saldo GoPay Gratis Tercepat Terbaru – Saat ini banyak bermunculan aplikasi penyedia game Penghasil Saldo Gopay Gratis yang aman dan seru untuk dimainkan. Jadi selain kamu dapat hiburan lewat main game, kamu juga dapat penghailan tambahan, mantap kan?

Apalagi, Game-game ini sudah dinyatakan aman dan legal untuk dimainkan walaupun ada sistem menghasilkan pundi-pundi uang atau saldo Gopay di dalamnya. Sudah wajar sih, mengingat di internet pada era digital sekaranag, cara mencari uang memang tidak ada yang tidak mungkin. Banyak sekali alternatif cara yang bisa kita lakukan demi menghasilkan uang.

Hal ini membawa image baru pada orang-orang yang keasyikan main game, karena bisa menghasilkan jadi berlama-lama bermain game pun tidak terkesan sia-sia.

Nah jika kamu belum tahu game apa saja yang bisa mendatangkan saldo Gopay ketika dimainkan, silahkan simak berikut daftar game Game Penghasil Saldo GoPay Gratis tercepat Terbaru 2023.

Daftar Aplikasi Game Penghasil Saldo Gopay Gratis

Perlu dicatat, game-game yang kami masukan di daftar ini bukan sembarang game, melainkan hanya game yang aman dan ada di Playstore. Karena beberapa game tidak jelas keamanannya dan tidak membayar pengguna dengan reward yang dijanjikan.

Jadi langsung saja simak ini dia game penghasil saldo Gopay gratis hasil temuan kami berikut ini.

1. Mobile Premier League (MPL)

Platform game satu ini adalah yang paling populer dari jajaran game penghasil Gopay. Bagi kamu yang belum tahu, MPL adalah sebuah aplikasi turnamen game yang menjadi wadah bagi para pemain untuk bersaing mendapatkan ranking tertinggi.

MPL menyediakan banyak sekali pilihan game untuk dimainkan demi menghasilkan saldo Gopay, seperti Fruit Slash, Onet, 2048, Bubble Shooter, dan Rage Road.

Durasi setiap turnamen adalah 1 jam yang diikuti oleh 100 peserta. Poin yang kamu dapatkan jika memenangkan sebuah turnamen di MPL inilah yang dapat ditukar dengan diamond. Diamond-diamon ini kemudia dapat kamu tukar menjadi saldo GoPay.

Agar terus mendapatkan diamond di akhir turnamen, kamu harus berusaha tetap berada di peringkat 1 sampai 75. Tentu saja, semakin tinggi posisimu, semakin banyak pula diamond yang didapatkan.

2. FunTap

Selanjutnya ada FunTap. Walaupun pada dasarnya platform satu ini bukanlah game, tetapi FunTap merupakan aplikasi penghasil uang yang berisi sistem misi layaknya game di dalamnya.

Ketika membuka aplikasi ini kamu akan disajikan beberapa misi dan setiap misi yang bisa kamu selesaikan akan dihadiahi koin. Salah satu misi yang ada adalah bermain game.

Nah platform ini memungkinkanmu mengumpulkan pundi-pundi Gopay. Caranya dengan menyelesaikan sebanyak-banyaknya misi, lalu menukarkan coin yang terkumpul untuk dicairkan ke PayPal dan diteruskan ke Gopay.

FunTap aman sekali diintall di HP-mu, karena aplikasi satu ini bisa di tersedia di Play Store. Di mana jika diingat plays store punya standarisasi yang mengharuskan para developer hanya menyimpan game yang aman di platform mereka.

3. Dapat Cash

Dapat Cash jadi pilihan kami selanjutnya, sebenarnya sistem pada DapatCash ini tidak jauh berbeda dengan FunTap. Namun, aplikasi satu ini dibuat lebih terfokus pada musik dan game.

Jadi, pada aplikasi Dapat Cash ini juga tersedia misi bermain game yang berpotensi menghasilkan dan jika kamu dapat menyelesaikannya, kamu akan mendapat poin.

Seperti aplikasi sejenis lainnya, poin-poin tersebut yang dicairkan menjadi uang dan bisa untuk Top Up Gopay. Sehingga sayang rasanya jika dilewatkan. Langsung saja download dan install aplikasi Dapat Cash ini di Play Store.

4. Whaff

Jika kamu pemain lama dalam hal mencari uang tambahan melalui aplikasi, nah Whaff ini mungkin kamu anggap legendanya. Ya pantas saja karena aplikasi Whaff ini memang terkenal dapat menghasilkan uang denga menyelesaikan misi-misi didalamnya, termasuk bermaim game.

Tidak akan disebut legenda jika aplikasi ini tidak ada sejak lama. Namun sayangnya walaupun umurnya sudah cukup panjang, entah kenapa aplikasi ini tidak dapat ditemukan lagi di playstore. Namun tenang saja, kamu masih bisa mencarinya di situs-situs install aplikasi terpercaya lainnya selain Play Store.

5. Poin Web

Game penghasil Gopay yang ini terbilang baru. Selain unik, Poin Web juga memiliki akses yang cepat dan interface-nya mudah dipahami. Aplikasi ini memiliki beberapa game sederahana yang menarik dan seru di dalamnya.

Kamu dapat memilih dan memainkan satu-persatu game, semakin banyak kamu mengikuti game yang disediakan maka semakin besar kesempatan memenangkan hadiah. Salah satu hadiah yang ditawarkan di Poin Web tentu saja adalah saldo Gopay.

Namun selain GoPay kamu juga bisa mendapatkan pulsa gratis, bahkan diupdate terbarunya Poin Web juga memungkinkanmu menukarkan hadiah dengan uang cash melalui bank yang sudah tertera di game ini.

6. AppStation

Terakkhir ada AppStation, sebuah aplikasi penghasil gopay terbaru yang saat ini sedang jadi buah bibir oleh banyak orang. Dengan bermodal aplikasi ini, kamu dapat menghasilkan saldo gopay gratis dengan bermain game.

Aplikasi ini mendapatkan skor 4,7 dan ribuan ulasan positif di Play Store, ini membuktikan bahwa AppStation merupakan platform game berbayar yang sudah diakui. Kabar baiknya lagi, tidak hanya GoPay, kamu juga dapat menukar poin dari aplikasi ini dengan saldo Paypal, kupon play store, dll.

Itulah list Game penghasil Gopay yang dapat kamu coba untuk mencari tambahan uang jajan. Tunggu apalagi? Segera install dan mainkan!

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!