PayPal

2 Cara Isi Top Up Saldo PayPal dengan Bank BRI

Cara Isi Top Up Saldo PayPal dengan Bank BRI – Bagi Anda yang suka melakukan transaksi antar negara seperti belanja online atau menjadi pekerja lepas, pasti sudah tidak asing dengan PayPal.

PayPal merupakan penyedia layanan pembayaran virtual yang paling populer saat ini. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah pengguna PayPal di seluruh dunia yaitu melebihi 400 juta pengguna.

Hingga saat ini, PayPal tersedia di 202 negara dan dalam 25 mata uang. Dengan cakupannya yang luas, tidak heran banyak orang yang memilih menggunakan PayPal untuk keperluan transaksi virtual.

Selain cakupannya yang luas, ada beberapa faktor lain yang membuat PayPal digemari banyak orang salah satunya adalah terjaminnya keamanan pengguna.

PayPal menjaga keamanan data pribadi pengguna, membantu melindungi pembeli dan penjual, dan juga mencegah terjadinya penipuan.

Transaksi dengan menggunakan Paypal antara penjual dan pembeli juga bisa terbilang cepat. Untuk transfer sesama akun pengguna PayPal maupun dari akun PayPal ke rekening bank hanya memakan waktu selama 24 jam.

Dengan berbagai kelebihan tersebut, PayPal dapat menarik lebih banyak pengguna untuk menggunakan jasanya baik untuk berbelanja, menerima pembayaran atau transfer saldo kepada sesama pengguna PayPal maupun rekening bank.

Sebelum dapat menggunakan PayPal untuk berbelanja atau transfer, akun Anda harus terisi saldo terlebih dahulu.

Anda dapat mengisi saldo PayPal secara langsung  jika akun Anda terhubung dengan kartu kredit.

Jika Anda tidak memiliki kartu kredit atau akun PayPal Anda tidak terhubung dengan kartu kredit, Anda dapat mengisi saldo paypal melalui jasa top up saldo paypal dari situs ViaPayPal.id.

ViaPayPal.id adalah situs penyedia layanan jual beli saldo PayPal yang terpercaya di Indonesia. Pengisian saldo PayPal melalui ViaPayPal.id dapat dilakukan dengan berbagai rekening bank Indonesia, termasuk bank BRI.

Cara Isi Saldo PayPal dengan Bank BRI

Ada dua cara untuk menambahkan saldo PayPal dengan bank BRI lewat situs jasa top up saldo paypal di viapaypal.id, yaitu melalui form order dan chat WhatsApp.

Cara Isi Saldo PayPal dengan Bank BRI

1. Cara pertama isi saldo PayPal

  1. Kunjungi situs ViaPayPal.id.
  2. Pada halaman beranda Anda akan menemukan nilai kurs hari itu.
  3. Untuk melakukan pembelian saldo PayPal, klik “Beli Saldo PayPal Sekarang”.
  4. Isi form order dengan data yang diperlukan seperti nama akun PayPal, nomor HP/WhatsApp, email/username akun Paypal, unutk metode pembayaran pilih BRI, nominal pembelian saldo (dalam dollar).
  5. Setelah membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan layanan ViaPayPal.id, klik “Beli Saldo PayPal
  6. Transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah ditentukan. Anda dapat transfer melalui ATM maupun aplikasi BRI Mobile.
  7. Saldo akan masuk ke akun PayPal Anda kurang dari 20 menit. Jika setelah satu jam saldo belum masuk, hubungi Costumer Service ViaPayPal.id.

2. Cara Kedua Top up Saldo PayPal

  1. Kunjungi situs ViaPayPal.id.
  2. Hubungi WhatsApp Costumer Service ViaPayPal.id yang tertera pada website.
  3. Berikan informasi mengenai akun PayPal Anda dan nominal saldo yang akan Anda beli.Cara Top Up Saldo PayPal dari Bank BRI
  4. Costumer Service akan memberitahu besar harga yang perlu Anda bayarkan.
  5. Beritahu Costumer Service metode pembayaran yang Anda pilih.
  6. Lakukan pembayaran ke rekening yang ditentukan. Anda dapat membayar melalui ATM maupun aplikasi BRI Mobile.
  7. Kirimkan bukti pembayaran berupa foto struk ATM atau screenshot bukti transfer jika Anda menggunakan aplikasi BRI Mobile.
  8. Saldo PayPal akan masuk kurang dari 20 menit setelah pembayaran. Jika setelah lebh dari satu jam saldo belum masuk, segera hubungi kembali Costumer Service ViaPayPal.id.

Demikian dua cara isi saldo PayPal dengan bank BRI melalui ViaPayPal.id.

Semoga artikel ini mudah dimengerti dan bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan saldo PayPal.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!