PayPalTutorial

Cara Verifikasi PayPal Tanpa Kartu Kredit VCC

Cara Verifikasi PayPal Tanpa Kartu Kredit VCC Terbaru 2022Paypal merupakan rekening virtual yang memungkinkan kita untuk bisa melakukan berbagai transaksi keuangan secara online.

PayPal memungkinkan para penggunanya untuk bisa melakukan pembayaran secara online maupun melayani kebutuhan transfer.

Bagi para pebisnis online, tentunya PayPal ini sendiri sudah sangat familiar di kalangan mereka, apalagi untuk para pebisnis online yang jangkauan target pasarnya sudah sangat luas yang mana bukan hanya mencakup dalam satu wilayah negara saja tapi sudah menyebar ke berbagai negara lain.

Kebanyakan dari para pebisnis online memilih PayPal sebagai alat pembayaran virtual karena PayPal ini sendiri dinilai sangatlah aman digunakan jika dibandingkan dengan alat pembayaran virtual lainnya.

Paypal tentunya bisa digunakan untuk transaksi antar beberapa negara, sedangkan alat pembayaran virtual lainnya seperti transaksi online banking hanya bisa dilakukan ke satu negara yang sama.

Bukan hanya para pebisnis online saja yang tentunya menggunakan PayPal sebagai alat pembayaran virtual, namun juga bisa digunakan oleh orang-orang yang gemar belanja online di berbagai situs perbelanjaan luar negeri.

Tentunya, dengan menggunakan PayPal para pebisnis online maupun para buyer online dapat melakukan transaksi pembayaran maupun transfer dimanapun dan kapanpun mereka berada.

Namun, ada hal yang sangat penting yang perlu kalian ketahui sebelum menggunakan PayPal sebagai alat untuk melakukan transaksi pembayaran online yaitu kalian harus membuat akun PayPal pribadi terlebih dahulu.

Dengan begitu kalian bisa menggunakan akun PayPal pribadi kalian untuk menyimpan sejumlah nominal uang yang kemudian bisa kalian gunakan untuk berbagai macam transaksi online yang kalian inginkan.

Untuk membuat akun PayPal sendiri biasanya ada ketentuan yang harus kalian perhatikan dan penuhi yaitu kalian harus mempunyai kartu kredit ataupun VCC terlebih dahulu.

Kenapa seperti itu? Betul, jika kalian ingin membuat Akun PayPal pribadi maka kalian harus mempunyai kartu kredit ataupun VCC karena nantinya akun pribadi PayPal kalian harus diverifikasi dengan menggunakan kartu kredit ataupun VCC itu terlebih dahulu.

Nah, setelah itu kalian baru bisa menggunakan akun PayPal kalian untuk berbagai macam transaksi keuangan yang kalian butuhkan.

Tentunya, tidak semua orang mempunyai kartu kredit ataupun VCC bukan? Iya, betul sekali dan itu terkadang yang menjadi kendala bagi mereka ketika mereka ingin membuat akun Paypal pribadi.

Namun, kira-kira apakah kalian bisa membuat akun PayPal pribadi tanpa harus diverifikasi terlebih dahulu dengan menggunakan kartu kredit atau VCC?

Benar, kalian bisa membuat akun PayPal pribadi tanpa harus diverifikasi terlebih dahulu dengan menggunakan kartu kredit ataupun VCC PayPal, melainkan dengan menggunakan kartu debit jenius.

Kartu debit jenius merupakan aplikasi layanan perbankan yang diluncurkan oleh BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) yang dapat diakses melalui smartphone berbasis Android maupun iOS.

Kartu debit jenius ini memungkinkan para penggunanya bisa melakukan transaksi perbankan melalui aplikasi yang kalian unduh dari smartphone kalian, termasuk pembuatan rekening secara online.

Cara Verifikasi PayPal Dengan Kartu Debit Jenius

Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk membuat akun PayPal pribadi tanpa harus verifikasi dengan menggunakan kartu kredit maupun VCC:

  • Pastikan sebelum kalian memverifikasi akun PayPal pribadi, pastikan untuk membuat akun PayPal terlebih dahulu
  • Setelah akun PayPal berhasil dibuat, silahkan kalian log in ke akun PayPal yang sudah kalian buat, kemudian perhatikan tab Summary dan pilih Link a card
  • Setelah itu, silahkan pilih Link a credit card
  • Setelah itu masukkan nomer kartu, tanggal kadaluarsa dan kode keamanan kartu debit jenius kalian, kemudian pilih Visa sebagai tipe kartunya. Jika sudah pilih Link Card
  • Tunggu sampai proses berhasil dan klik Done setelah proses berhasil
  • Setelah itu pilih menu Wallet dan klik kartu debit Visa
  • Konfirmasi akun kalian dengan klik Confirm your card
  • Setelah konfirmasi selesai, klik Get a code kemudian klik Done
  • Cek kodenya melalui menu Card center kemudian pilih e-card di aplikasi jenius kalian
  • Setelah kamu mendapatkan kodenya, kembalilah ke akun Paypal kalian, kemudian pilih menu Wallet dan klik Enter the code to confirm your card.
  • Masukkan kode yang sudah kalian dapat dari aplikasi jenius kalian tadi kemudian klik Confirm dan pilih Done, dengan begitu kartu PayPal kalian sudah resmi terverifikasi.

Sekarang kalian sudah tidak perlu khawatir lagi karena tidak bisa memverifikasi akun PayPal kalian karena kalian tidak mempunyai kartu kredit ataupun VCC.

Kalian tidak perlu lagi menggunakan kartu kredit ataupun VCC untuk memverifikasi akun PayPal kalian, kalian hanya butuh kartu debit jenius untuk memverifikasi akun PayPal pribadi kalian.

Dengan begitu kalian bisa dengan leluasa menggunakan akun PayPal kalian untuk melakukan berbagai macam transaksi.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Satu komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!