Tutorial

Cara Verifikasi Akun dan Cara Daftar Member di PulsaSeluler.com

Sebelum melakukan order, transaksi dan pembelian Pulsa, Paket Internet, Token Listrik, Saldo OVO, GOPAY, DANA, TIX ID, E-TOLL di PulsaSeluler.com, Anda wajib terlebih dahulu untuk membuat Akun member dan juga memverifikasi nomor HP serta alamat email Anda. Untuk cara verifikasi akun bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Daftar Akun

Buka web PulsaSeluler.com, Kemudian Klik menu Login / Daftar di pojok kanan atas

Menu Login Daftar

Jika belum punya akun, klik link Mendaftar di bagian bawah from login

Buat Akun Baru

Lengkapi from pendafatran: Nama pengguna, Nomor HP Aktif, E-mail Gmail, kata sandi, konfirmasi kata sandi, Kode refrensi (Bisa dikosongkan). Kemudian masukan kode keamanan, beri centang pada kolom Syarat dan Ketentuan, Lalu klk Daftar.

From Pendafatran Akun

Cara Verifikasi Akun

Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman member dan halaman verifikasi. Untuk bisa melakukan Order Anda wajib memverifikasi nomor HP dan alamat Email terlebih dahulu.

Untuk verifikasi Email, Klik link verifikasi yang diterima melalui inbox email, jika tidak ada pada inbok email, silahkan cek juga di folder Spam.

Verifikasi Email

Untuk verifikasi nomor HP, Geser tabel ke kanan jika akses via HP. Kemudian klik verifikasi, dan masukan Kode verifikasi yang diterima via sms, kemudian klik kirim.

verifikasi nomor hp

Note: Jika kode SMS belum diterima, silahkan hubungi Admin via Whatsapp atau via chat Facebook Messenger.

Kontak Admin PulsaSeluler

Baja Juga: Cara Order dan Cara Bayar via PayPal

Jika sudah berhasil memverifikasi nomor hp dan alamat email di pulsaseluler.com, sekarang Anda sudah bisa order atau membeli Pulsa, Token Listrik, Saldo OVO, GOPAY, DANA, Voucher Game Online, TIX ID, Paket Internet E-TOLL dan masih banyak lagi.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!