OVOShopeePayTutorial

Cara Top Up Saldo ShopeePay Lewat OVO

Cara Top Up Saldo ShopeePay Lewat OVO – Shopeepay merupakan fitur layanan uang elektronik atau dompet digital yang dapat digunakan untuk alternatif pembayaran belanja di Shopee. Shopeepay juga dapat digunakan untuk menampung dana pengembalian jika terjadi kegagalan transaksi. Shopeepay memberikan kenyamanan dalam bertransaksi, khususnya untuk transaksi dengan nominal di bawah Rp 2 juta.

Untuk dapat melakukan transaksi di Shopee menggunakan Shopeepay, saldo Shopeepay Anda tentu perlu diisi terlebih dulu. Apalagi jika saldo tersebut masih kosong. Shopee menawarkan beberapa cara untuk melakukan top up atau pengisian saldo Shopeepay yaitu di Indomaret, Alfamart, atau transfer via bank. Bagi para pemilik rekening bank, pengisian saldo Shopeepay dengan cara transfer merupakan pilihan utama. Sementara itu bagi Anda yang juga pengguna Ovo, saldo Ovo Anda juga dapat ditransfer untuk top up Shopeepay.

Cara Top Up Saldo ShopeePay Lewat OVO

Bagi pengguna OVO yang ingin melakukan top up saldo ShopeePay dari OVO dan belum tahu bagaimana caranya, berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengisi saldo Shopeepay dengan Ovo.

Pertama-tama buka aplikasi Shopee dari Smartphone.

Di aplikasi tersebut, buka menu Saya, setelah itu pilih menu ShopeePay

Top Up Shopeepay

Pada halaman ShopeePay, tekan menu Top Up

OVO ShopeePay

Setelah itu, pilih Bank Transfer, lalu pilih Bank Mandiri, kemudian klik Konfirmasi

Shopeepay OVO

Salin nomor virtual account Bank Mandiri untuk ShopeePay

Kode Virtual Account Mandiri ShopeePay

Selanjutnya, buka aplikasi OVO di Smartphone, Setelah itu pilih menu transfer. Lalu pilih ke Rekening Bank

Pada kolom bank tujuan, pilih Bank Mandiri. Lalu pada kolom nomor rekening isikan nomor virtual account Bank Mandiri untuk ShopeePay yang telah disalin tadi. Dan isikan nominal transfer yang akan di top up ke saldo ShopeePay lewat OVO. Kemduian klik Lanjutkan.

Transfer OVO ke ShopeePay

Periksa penerima dan jumlah transfer, jika nama penerima sudah sama seperti pada akun Shopee kamu, kemudian tekan transfer

Isi ShopeePay Menggunakan OVO

Masukkan PIN OVO (Jika diminta). Setelah itu laman yang menyatakan transfer berhasil akan muncul.

Periksa aplikasi Shopee Anda. Pastikan saldo OVO yang di top up ke ShopeePay sudah berhasil masuk sesuai dengan nominal yang kamu transfer tadi.

Top up ShopeePay lewat OVO

Sekarang saldo Shopeepay Anda sudah terisi dan sudah bisa digunakan untuk berbelanja di Shopee melalui pembayaran Shopeepay.

Demikianlah artikel tentang cara top up saldo ShopeePay lewat OVO. Semoga dengan adanya artikel cara isi ShopeePay dari saldo OVO ini dapat menambah pengetahun yang bermanfaat. Terima kasih.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

6 Komentar

  1. Berhasil. Terima kasih, kak. Mungkin yang nggak bisa, OVOnya belom premium. Nggak tau juga sih.

  2. Bisa emang, tapi kekirimnya ke akun shopeepay orang lain, gak tau kenapa, padahal udah sesuai langkahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!