OVOTutorial

Cara Top Up Saldo OVO Di BNI – ATM, M-Banking dan Internet Banking

Cara Isi Ulang dan Top Up Saldo OVO di ATM, Moblie Banking, Internet Banking BNI – Selain isi ulang dan top up saldo OVO lewat mitra driver Grab, Anda juga bisa memanfaatkan layanan ATM, mobile banking alias m-Banking, dan internet banking untuk isi ulang atau menambah saldo OVO Anda, lho! Tentu saja cara ini akan sangat mempermudah Anda yang tiba-tiba butuh tambahan saldo tanpa harus memesan layanan GrabCar atau GrabRide terlebih dahulu.

Aplikasi OVO saat ini sudah bekerja sama dengan berbagai bank untuk mempermudah para penggunanya dalam memanfaatkan layanan perbankan demi kemudahan bertransaksi menggunakan OVO. Dan salah satu dari jajaran bank terkemuka yang bekerja sama dengan OVO adalah Bank BNI. Jadi, Anda yang merupakan nasabah Bank BNI bisa isi ulang saldo OVO Anda kapan saja lewat ATM maupun mobile atau internet banking.

Lantas, apakah ada biaya tambahan atau administrasi yang dibebankan kepada Anda dengan isi ulang lewat layanan perbankan BNI? Jawabannya adalah tidak. Artinya kalau Anda butuh menambah saldo sebesar Rp 500.000, maka jumlah yang perlu Anda transfer hanya Rp 500.000. Sementara itu, jumlah minimal yang ditetapkan untuk isi ulang dan top up adalah Rp 20.000.

Sementara itu, proses isi ulang dan top up saldo OVO Anda dilakukan dengan mentransfer ke nomor virtual account. Nomor virtual account tersebut adalah gabungan antara kode perusahaan dengan nomor HP yang terdaftar di akun OVO Anda. Untuk kode virtual account OVO di BNI, kodenya adalah 874.

Cara Top Up Saldo OVO di BNI

Berikut ini adalah panduan lengkap isi ulang dan top up saldo OVO Anda lewat layanan perbankan BNI. Semoga membantu!

1. Melalui ATM BNI

Untuk isi ulang lewat ATM BNI, berikut langkah-langkahnya:

  • Masukkan kartu Debit atau kredit BNI Anda ke dalam mesin ATM, lalu masukkan PIN.
  • Begitu layar menampilkan menu, pilih opsi Menu Lainnya.
  • Pilih opsi Transfer, kemudian opsi Virtual Account Billing.
  • Masukkan kode virtual account OVO untuk Bank BNI, yaitu 874 dan langsung diikuti dengan nomor HP Anda, misalnya 87408123456789.
  • Masukkan jumlah top up saldo yang ingin Anda kirim ke akun OVO Anda.
  • Ikuti instruksi yang ditampilkan di layar untuk meneruskan dan menyelesaikan transaksi isi ulang dan top up saldo OVO Anda.

Tunggu sampai sistem selesai memproses transaksi tersebut dan struk akan keluar sebagai tanda bukti transaksi. Saldo OVO Anda pun akan langsung bertambah.

PulsaSeluler.com melayani jasa pengisian Top Up Saldo OVO secara online yang buka 24 Jam. Pembayaran bisa melalui transfer bank BRI, BCA, Mandiri, dan Paypal.

2. Lewat Mobile Banking BNI

Pastikan Anda sudah terdaftar di dalam layanan m-Banking BNI untuk bisa melakukan isi ulang saldo ovo dengan langkah ini. Berikut panduan isi ulang dan top up-nya:

  • Buka aplikasi BNI Mobile Anda dan login.
  • Begitu Anda sukses masuk, layar HP akan menampilkan sederet menu. Pilih menu Transfer, kemudian pilih Virtual Account Billing.
  • Masukkan nomor virtual account yang dituju, yaitu 874+nomor HP, misalnya 87408123456789.
  • Masukkan nominal yang ingin Anda kirim ke akun OVO Anda.
  • Ikuti langkah-langkah yang diinstruksikan oleh sistem lewat aplikasi BNI Mobile agar Anda bisa melanjutkan dan menyelesaikan transaksi ini.

Tunggu sampai sistem selesai memproses, dan Anda akan mendapatkan notifikasi apakah transaksi isi ulang dan top up Anda berhasil atau tidak. Jika transaksi berhasil, saldo OVO Anda pun akan langsung bertambah.

3. Via Internet Banking BNI

Anda pun harus sudah terdaftar ke dalam layanan BNI iBank Personal agar bisa melakukan isi ulang dan top up saldo OVO lewat internet banking. Sedangkan panduan isi ulangnya adalah berikut ini:

  • Buka halaman iBank Personal BNI lewat browser, kemudian login menggunakan username dan password yang Anda miliki.
  • Setelah halaman menampilkan menu, pilih menu Transfer. Pilih opsi Virtual Account Billing.
  • Masukkan nomor virtual account yang dituju, yaitu 874+nomor HP. Misalnya 87408123456789.
  • Masukkan nominal saldo yang ingin Anda transfer kea kun OVO Anda. Sekali lagi, ingat bahwa jumlah saldo yang bisa ditransfer minimal adalah Rp 20.000.
  • Ikuti instruksi yang ditampilkan di layar untuk memproses dan menyelesaikan transaksi Anda. Notifikasi akan dikirim jika transaksi sukses atau gagal – untuk transaksi yang sukses, saldo OVO Anda akan langsung bertambah.

Demikianlah panduan cara top up saldo ovo di BNI, baik itu lewat ATM, internet bangking dan moblie bangking. Semoga dengan adanya artikel diatas dapat membantu Anda yang berencana ingin mengisi saldo di akun ovo Anda melalui bank BNI.

Seberapa bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Tags

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button