Tutorial

Cara Beli UC PUBG Mobile Dengan Pulsa via Google Play Store

Cara Beli UC PUBG Mobile Dengan Pulsa via Google Play Store – Tenyata, saat ini ada cara beli UC PUBG menggunakan pulsa yang sangat mudah dilakukan. Pada dasarnya, bermain game memang dianggap menjadi aktivitas yang menyenangkan, baik itu bagi anak kecil, remaja, maupun orang dewasa. Bahkan bermain game di smartphone juga sudah tidak memandang gender lagi, tak hanya laki-laki saja yang bisa mahir memainkan game, di luar sana juga sudah banyak sekali gamers perempuan yang mungkin lebih mahir dari laki-laki.

Salah satu game smartphone yang menjadi trend saat ini adalah PUBG Mobile. Permainan bertahan hidup yang super seru ini memiliki banyak fitur yang membuat para gamers nyaman dan senang memainkannya.

Game PUBG Mobile

Sudah cukup kenalkah Anda pada game yang satu ini? Game yang banyak sekali diinstal oleh gamers akhir-akhir ini rupanya tak serta merta hadir langsung untuk mobile. Sebelumnya versi mobile, PUBG telah rilis di akhir Maret pada tahun 2017 lalu.

Sambutan hangat para gamers untuk game ini terbukti dengan adanya total pemain sebanyak 1,3 jutaan dalam jangka waktu hanya satu bulan saja setelah rilis. Bisa dikatakan juga rilisnya game ini telah mengalahkan beberapa game online serupa yang telah hadir sebelumnya, yaitu Dota 2.

Setahun kemudian, tepatnya di awal Februari tahun 2018 rilislah game online PUBG versi mobile yang sama-sama mendapatkan sambutan hangat dari para gamers. Sambutan hangat ini terbukti oleh adanya 10 juta pengguna dalam hanya waktu seminggu saja setelah game online mobile ini rilis.

Fitur PUBG Mobile: UC PUBG

Seperti yang kami bahas sebelumnya bahwa PUBG Mobile memiliki berbagai fitur menarik yang membuat para gamers senang memainkan game ini dan juga menjadi daya pikat tersendiri bagi para gamers.

Fitur PUBG Mobile yang menarik ini bernama UC. UC sendiri adalah singkatan dari Unknown Cash yang berupa mata uang tak nyata di game PUBG Mobile. Dengan memiliki UC PUBG Mobile, pemain game bisa dengan bebas membeli item-item yang dijual oleh PUBG Mobile.

Item-item yang bisa dibeli berupa aksesoris dan karakter. Beberapa karakter sengaja dijual dan bisa dibeli dengan UC PUBG Mobile supaya pemain bisa meningkatkan kekuatannya dan semakin mudah dalam memenangkan permainan.

Kabar baiknya, UC PUBG Mobile ini bisa dengan mudah didapatkan. Salah satu metode pembelian UC PUBG Mobile ini adalah melalui pulsa. Tak perlu khawatir apabila Anda tidak mengerti bagaimana melakukan beli UC PUBG Mobile dengan pulsa, berikut adalah beberapa tata cara yang bisa Anda lakukan.

Cara Beli UC PUBG Mobile Dengan Pulsa

Tata cara ini sebaiknya Anda simak dengan benar-benar supaya tak salah arah. Mudah saja, kok. Hanya saja, memang tata cara berikut ini lumayan panjang. Namun demikian, apabila Anda sudah terbiasa tata cara berikut bisa Anda lakukan dengan mudah tanpa perlu membuka artikel ini lagi.

Oh iya, sebelumnya Anda tak perlu khawatir akan keamanan transaksi ini. Transaksi untuk pembelian UC PUBG Mobile ini jelas aman karena dilakukan melalui Play Store. Jika tidak percaya, buktikan saja sendiri dan simak saja langkah cara top up uc cash pubg moblie pakai pulsa yang serba terstruktur berikut.

Masuk ke Aplikasi Google Play Store

Umumnya aplikasi Google Play Store ada di setiap smartphone android. Jadi, Anda tak perlu bingung mencari aplikasi ini di smartphone Anda. Masuklah ke aplikasi Google Play Store dan amati opsi-opsi yang ada di tampilan awalnya. Pada bagian kiri atas, temukanlah opsi menu yang berupa tiga garis horizontal berjejer.

Pilih Opsi Metode Pembayaran

Setelah masuk ke Menu, selanjutnya pilihlah opsi “Metode Pembayaran” di Google Play Store. Pada opsi ini Anda akan disajikan berbagai metode pembayaran.

Metode Pembayaran Google Play Store

Karena kali ini Anda menginginkan pembelian UC PUBG Mobile via pulsa, maka pilihlah opsi “Kartu SIM Seluler” yang Anda gunakan. Disini Admin menggunakan provider Indosat Ooredoo.

Metode Pembayaran Pulsa di Google Play Store

Isi Pulsa

Setelah memilih Kartu SIM sebagai metode pembayaran maka selanjutnya Anda harus memastikan nominal pulsa yang Anda miliki. Jika sebelumnya Anda sudah mengisikan pulsa maka Anda bisa lanjut ke cara selanjutnya. Namun apabila Anda belum mengisikan pulsa, maka sebaiknya isilah pulsa terlebih dahulu.

Anda bisa beli pulsa sesuai jumlah UC PUBG Mobile yang Anda inginkan, bisa juga mengisi pulsa dengan nominal tertentu sesuai yang Anda inginkan. Nominal harga UC PUBG Mobile akan kami informasikan berikutnya.

Masuk ke Game PUBG Mobile

Ketika pengaturan opsi pembayaran pulsa kartu SIM dari Google Play Store sudah selesai, maka saatnya menukarkan Pulsa dengan UC PUBG Mobile dengan item yang Anda inginkan. Tentu cara pertama adalah dengan masuk ke game ini terlebih dahulu. Setelah masuk ke game PUBG Mobile, carilah opsi Cash UC yang berada di kanan atas. Pilih opsi tersebut dan pilihlah nominal UC PUBG Mobile yang Anda inginkan.

Cash UC

Dalam hal ini, akan ada berbagai pilihan item yang bisa Anda beli menggunakan pulsa. Misalnya saja, Anda bisa membeli 300 UC PUBG Mobile dengan menukarkan pulsa sebesar 74 ribu rupiah. Namun demikian, pada tampilan game ini sendiri akan ditampilkan nominal dalam bentuk dolar. Hal ini mengharuskan Anda mengkonversi mata uang dari dolar ke rupiah. Untuk pembelian 300 UC yang seharga 74 ribu rupiah tadi, dipilih item yang seharga 4,99 dolar Amerika.

Harga Cash UC PUBG

Proses Pembelian UC Selesai

Setelah memilih jumlah UC yang Anda inginkan, maka pilihlah opsi tersebut. Setelah memilih, akan ditampilkan keterangan terkait nominal UC yang Anda pilih dan harga dari nominal UC tersebut.

Beli UC PUBG Mobile Pulsa Indosat

Jika sudah benar maka pilihlah opsi “BELI”, Jika baru pertama kali membeli item, Anda akan diminta memasukan password email gmail Anda. dan proses beli UC PUBG Mobile pun selesai.

Verifikasi Email UC PUBG

Setelah selesai, Anda sudah bisa memastikan apakah UC PUBG Mobile ini sudah masuk di akun PUBG Moblie Anda atau belum. Caranya adalah dengan memeriksanya di akun PUBG Mobile Anda.

Pembelian UC PUBG Berhasil

Dan cek juga pada sms masuk dan juga kotak masuk email gmail Anda. Google Play Store akan mengirimkan pemberitahuan tentang rincian atau invoice pemebelian UC PUBG Moblie yang baru saja anda Beli menggunakan Pulsa.

Beli UC PUBG via Pulsa Play Store

Daftar Harga UC PUBG Mobile Lewat Pulsa

Sebelumnya kami telah menjanjikan untuk menginformasikan berapa nominal yang dibutuhkan untuk setiap pembelian UC dalam jumlah tertentu. Untuk pembelian UC PUBG Mobile lewat pulsa, berikut adalah daftarnya.

60 UC bisa Anda dapatkan dengan pulsa sebesar 14 ribu rupiah, 300 UC sebesar 74 ribu rupiah, dan 600 UC sebesar 149 ribu rupiah. Pembelian UC dalam nominal besar pun juga bisa Anda lakukan, Anda bisa menyisakan pulsa sebesar 359 ribu rupiah untuk mendapatkan 1500 UC, 739 ribu untuk 3000 UC, dan 1,499 juta rupiah untuk pembelian 6000 UC PUBG Mobile.

Operator Seluler yang Bisa Untuk Pembelian UC Cash

Ternyata tak semua provider bisa digunakan untuk hal ini. Metode pembayaran dengan pulsa pada Google Play Store bisa dilakukan dengan kartu SIM Smartfren, Three / TRI, Telkomsel atau Simpati, Indosat yang mencakup IM3 dan Mentari, dan XL.

Cukup banyak pilihannya bukan? Hal ini tentu memudahkan kita karena tak perlu kesulitan mencari provider yang bisa digunakan untuk membeli dan top up UC PUBG Mobile karena banyaknya pilihan provider yang tersedia.

Demikianlah artikel tentang bagimana cara beli UC PUBG Mobile dengan pulsa yang aman langsung via Google Play Store. Semoga dengan adanya cara beli uc pubg pakai pulsa diatas dapat memberikan informasi bermanfaat. Terima kasih.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Satu komentar

  1. saya udah nyoba beli pake pulsa, nah pulsa saya kepotong tuh
    tapi uc nya ga masuk, gimana dong ???

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!