E-MoneyGOPAYPayPalTutorial

Cara Top Up Saldo GOPAY via PayPal

Cara Top Up Saldo GOPAY via PayPal di PulsaSeluler.com: Murah, Mudah dan Cepat – GOPAY adalah dompet virtual atau dompet digital yang berfungsi untuk menyimpan uang elektronik atau saldo GOJEK Anda yang dapat digunakan untuk membayar berbagi transaksi yang terintegrasi dengan layanan di dalam aplikasi GOJEK. Dengan adanya GOPAY pengguna aplikasi GOJEK jadi lebih mudah dan praktis dalam bertransaksi online.

Untuk bisa bertransaksi menggunakan GOPAY pengguna terlebih dahulu diharuskan untuk mengisi atau top up saldo GOPAY. Untuk top up atau isi saldo GOPAY dapat dilakukan dengan beberapa cara, diantara lain yaitu transfer saldo GOPAY via Driver GOJEK, via Alfamart, via Internet Bangking, Mobile Bnagking dan mesin ATM bebrbagi Bank.

Nah pada artikel kali ini Pulsa Seluler belum akan membahas bagimana cara top up saldo GOPAY via Driver GOJEK, via Alfamart, via Internet Bangking, Mobile Bnagking dan mesin ATM Bank BCA, BRI BNI, MANDIRI, Jenius dan lain sebagainya. Melainkan Pulsa Seluler akan memberikan panduan cara cara top up saldo GOPAY via PayPal.

Untuk melakukan top up saldo GOPAY via PayPal bisa dilakukan di situs online penyedia jasa beli top up saldo GOPAY via PayPal PulsaSeluler.com. Kenapa ulsaSeluler.com? Karena di konter Pulsa Seluler harga top up saldo GOPAY murah, proses cepat, mudah, online 24 jam dan terpercaya.

PulsaSeluler.com melayani jasa pengisian atau Top Up Saldo GOPAY yang buka 24 Jam. Pembayaran bisa melalui transfer bank BRI, BCA, Mandiri, OVO Cash dan PayPal.

Cara Top Up Saldo GOPAY via PayPal

Untuk cara top up saldo GOPAY dengan PayPal silahkan simak panduan cara top up saldo GOPAY lewat PayPal dibawah ini :

#1. Pertama kunjungi situs PulslaSeluler terlebih dahulu.

#2. Pada kolom order, pilih gambar ikon motor yang bertuliskan SALDO GOJEK. Dan Pada Kolom nomor Telepon, isikan nomor hp yang ingin di top up.

Pilih Ikon Gambar Saldo Gojek

#3. Selanjutnya pilih nominal top up gopay yang diinginkan.

Nominal Top Up Gopay

#4. Pada metode pembayaran, pilih PayPal. Kemudian isikan kode keamanan, Klik order sekarang.

Saldo Gopay via PayPal

#5. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halman riwayat transaksi. Catat email paypal PulsaSeluler dan nomor invoicenya.

Saldo Gopay via Paypal Murah

#6. Kunjungi situs PayPal dan masuk ke akun PayPal Anda. Pada halaman dashboard paypal, pilih menu Alat kemudian pilih lagi menu Kirim Pembayaran.

Kirm Pembayaran Paypal

#7. Masukan email paypal Pulsa Seluler yang sudah dicatat tadi, kemudian klik Berikutnya.

Email Paypal

#8. Selanjutnya masukan nominal uang sesuai nominal yang di order. Lalu Pilih metode pembayaran Mengirim ke Teman. Pada kolom catatan atau note, masukan nomor invoice orderan yang sudah dicatat tadi.

Transfer Paypal Teman dan Keluarga

#9. Kemudian pilih pembayaran dengan Saldo PayPal. Lalu klik Kirim Pembayaran Sekarang.

Pembayaran dengan Saldo PayPal

#10. Jika proses pembayaran melalui paypal sudah selesai, lalu kembali ke halaman riwayat transaksi pulsaseluler. Kemudian Klik Konfirmasi Pembayaran.

Konfirmasi Pembayaran

#11. Jika ada notifikasi “Pembayaran berhasil diselesaikan” tandanya pembayaran top up gopay via paypal telah berhasil.

#12. Tunggu kurang lebih 1 menit, Saldo gopay anda akan segera terkirim ke akun gopay anda. Jika saldo gopay belum bertambah, silahkan segera hubungi admin Pulsa Seluler.

Isi Saldo Gopay via Paypal Berhasil

Demikianlah panduan tentang bagimana cara isi atau top up saldo gopay via paypal. Semoga dengan adanya artikel cara isi  gopay via paypal diatas dapat memberikan informasi bagi Anda yang berancana untuk mengisi gopay-nya lewat pembayaran paypal.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

10 Komentar

  1. Itu sistemnya pake bot kah ? Saya lebih tertarik mempelajari itu. Klo berkenan tolong buatkan tutorialnya dan dibukukan, jika bukunya dijual kan lumayan?.

  2. Ngakak dari waktu itu tetep aja gabisa buat akun ini gimana coba , baru problem kaya gini udah susah, apalgi yang lain , mohon maaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!