GOPAY

Cara Top Up UC PUBG Bisa Beli Pakai GoPay

Cara Top Up UC PUBG Bisa Beli Pakai GoPay – PlayerUnknown’s Battlegrounds atau lebih dikenal PUBG adalah sebuah game dengan genre battle royale yang sangat diminati untuk sarana membunuh kebosanan.

Gameplay-nya yang menawarkan keseruan peperangan 100 orang secara daring, membuat kepopuleran PUBG awet sampai saat ini sejak dikeluarkan 2017 lalu.

Nah, salah satu bumbu yang menambah daya tarik PUBG di hati para gamer adalah adanya item-item premium, di mana dengan memiliki item-item tersebut dapat membantu mereka meraih Chicken Dinner.

Item-item premium tersebut dapat dimiliki dengan membeli menggunakan mata uang di dalam game yaitu UC (Unknown Cash). Sekarang pertanyaannya, bagaimana mendapatkan UC tersebut?

Mata uang virtual ini bentuknya semacam kode voucher yang bisa kamu beli di situs-situs penyedia, seperti Midasbuy. Voucher ini harus kamu masukan ke game dan nantinya nominal pada voucher akan terkonversi menjadi uang di akun PUBG-mu.

Pembayaran dalam transaksi pembelian UC PUBG dapat dilakukan dengan pulsa, kartu kredit, ATM, Alfamart , Indomaret dan tentunya GOPAY.

Untuk GOPAY, banyak kelebihan dibanding metode yang lain. Pertama tentu saja lebih simple karena sama-sama diakses online melalui smartphone. Selain itu banyak promo yang ditawarkan GOPAY saat mebeli UC menggunakan layanan mereka.

Lalu bagaimana cara beli UC PUBG menggunakan GOPAY? Simak berikut adalah caranya:

Cara Beli UC PUBG dengan GoPay

Cara top up PUBG dengan menggunakan Gopay ini sebenarnya cukup sederhana. Namun sebelumnya, pastikan dulu saldo Gopay-mu tidak kosong.

Jika kamu sudah memastikan saldo Gopay-mu sudah mencukupi, lanjutkan dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

1. Buka browser dan kunjungi situs resmi untuk pembelian UC PUBG Mobile di www.midasbuy.com/midasbuy/id/buy/pubgm.

2. Setelah masuk ke halaman utama, silahkan login dengan ID karakter PUBG yang kamu gunakan di dalam game.

Beli UC PUBG dengan GoPay

3. Selanjutnya akan muncul informasi akun. Tersedia pula pilihan metode pembayaran, silahkan cari dan pilih Gopay.

Top up UC PUBG pakai GoPay

4. Setelah itu silahkan pilih nominal UC yang akan kamu beli, lalu tap tombol selanjutnya.

5. Silahkan verifikasi pembayaran dengan tap tombol Bayar Sekarang, maka akan muncul notifikasi yang memberitahu pembayaran berhasil dilakukan dan saldo Gopay akan terpotong secara otomatis.

Beli UC PUBG Mobile lewat GoPay

6. Cek apakah UC sudah masuk ke akunmu dengan membuka game PUBG Mobile. Silahkan lihat di sisi pojok kanan atas game, jika nilai UC sudah bertambah maka transaksi sukses dilakukan.

Kelebihan Top Up UC PUBG pakai GOPAY

Seperti yang sudah disinggung di atas, cara beli UC PUBG menggunakan GOPAY ini memiliki kelebihan. Salah satunya adalah dengan banyaknya promo yang ditawarkan, contohnya promo yang berlaku di periode ini.

Dilansir dari pihak Gojek, selama kuota masih tersedia kamu bisa mendapatkan cashback hingga 90% dengan cara beli UC PUBG menggunakan GOPAY, Berikut rincian promonya:

Syarat dan Ketentuan

Sayar dan Ketentuan top up game di gojek

Promo Google Play untuk Pengguna Baru

Promo pengguna baru ini berlangsung dari 1–30 Juni 2022 dan pembelian harus di antara jam 10.00-15.00 WIB. Tanpa minimum transaksi, sebagai pengguna baru kamu akan dapat keuntungan berupa cashback 90% dengan maksimum Rp25.000.

Namun kamu harus cepat jika menginginkan kelebihan satu ini, karena kuota promo terbatas. Kamu harus bertransaksi dengan Android dan tidak berlaku jika kamu pengguna Iphone.

Seperti namanya, promo ini hanya berlaku bagi pengguna baru Gojek yang belum melakukan transaksi sekalipun. Namun, jika kamu sedang berpikir untuk membuat akun dadakan untuk dapat promo satu ini sepertinya niatmu itu harus diurungkan,karena pengguna baru yang berhak atas cashback GOPAY ini adalah yang sudah terdaftar sebelum 1 Mei 2022.

Promo Google Play untuk Pengguna Setia

Jika yang di atas adalah kelebihan yang diberikan untuk menyenangkan para pengguna barunya, promo pengguna setia ini adalah bentuk apresiasi Gojek pada para user lama yang masih setia menggunakan layanan mereka.

Berbeda dari promo sebelumnya, promo Pengguna Setia ini dimulai dari tanggal 4-27 Juni 2022 dan berlaku hanya untuk transaksi di jam 15.00-16.00 WIB.

Keuntungan yang ditawarkan adalah cashback 75% dengan maksimum Rp15.000 dan minimum transaksi Rp15.000. Kabar baiknya, tidak terdapat kuota harian untuk promo ini, namun dalam satu minggu hanya berlaku untuk 1 kali transaksi.

Seperti sebelumnya, promo berlaku untuk semua pengguna Gojek yang menggunakan Android. Cashback akan cair maksimal dalam 2×24 jam.

Adanya cara beli UC GOPAY ini menawarkan kemudahan dalam melakukan transaksi pembelian mata uang di PUBG. pembelian UC PUBG Mobile dan Lite jadi dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Namun dengan catatan kamu selalu memiliki saldo di dalam GOPAY-mu sebelum melakukan pembelian UC PUBG Mobile.

Semoga tulisan Cara Top Up UC PUBG Bisa Beli Pakai GoPay ini memberikan informasi yang cukup mengenaik cara beli UC PUBG di GOPAY. Selamat menoba dan berbelanja item-item premium PUBG.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!