DANAShopeePayTutorial

Cara Top Up ShopeePay Dari Aplikasi DANA

Cara Top Up ShopeePay Dari Aplikasi DANA 2022 – Kamu punya uang berupa saldo di aplikasi DANA? dan kamu berencana ingin belanja di Shopee dengan pembayaran melalui ShopeePay tapi menggunakan saldo di aplikasi DANA kamu?

Tidak perlu khawatir, karena kali ini PulsaSeluler akan memberikan tutorial bagimana cara transfer saldo DANA ke ShopeePay agar bisa dibelanjakan di Shopee. Jadi admin akan coba pindahkan saldo DANA menjadi saldo Shopeepay.

Tapi sebelumnya agar bisa melakukan top up ShopeePay dari aplikasi DANA, akun DANA dan ShopeePay kamu harus sudah terverifiaksi dahulu. Untuk cara verifikasi ShopeePay dan DANA bisa langsung pada menu verifkasi atau menu upgarde di masing-masing aplikasi. Dan jika akun kamu sudah terverifiaksi, langsung saja ikuti tutorial cara top up ShopeePay via aplikasi DANA berikut.

Cara Top Up ShopeePay Dari Aplikasi DANA

1. Buka aplikasi Shopee di HP kamu, kemudian pilih menu Saya, lalu pilih menu ShopeePay.

ShopeePay via DANA

2. Pada halaman ShopeePay, pilih Top Up.Top Up Shopeepay DANA

3. Pilih Bank Transfer, lalu pilih Bank Mandiri. Jika sudah klik Konfirmasi.

ShopeePay Bank Mandiri

4. Salin kode nomor virtual account ShopeePay Bank Mandiri.

Kode Virtual Account Mandiri ShopeePay

5. Selanjutnya, buka aplikasi DANA di HP kamu, lalu pilih menu Kirim.

DANA ke ShopeePay

6. Pada halaman Kirim DANA, pilih kirim ke Akun Bank.

Transfer DANA ke Bank

7. Pada kolom nama Bank, ketik dan pilih MANDIRI. Kolom nomor akun masukan kode nomor virtual account ShopeePay Bank Mandiri yang telah disalin tadi. Kolom alias boleh disi bebas. Kemudian klik TAMBAHKAN BANK BARU.

Tambahkan Rekening di DANA

8. Masukan jumlah saldo DANA yang akan di ubah ke ShopeePay, minimal Rp10.000. Pada informasi tambahan boleh diisi boleh dikosongan. Jika sudah, lalu klik KIRIM DANA.

Minimal transfer dana ke shopeepay adalah Rp10.000 dan kena biaya admin Rp4.500. Jika kirim saldo dana ke shopeepay diatas Rp50.000 gratis tanpa biaya admin.

Isi ShopeePay lewat DANA

9. Cek kembali nama penerima-nya apakah nama rekening bank sudah sesuai dengan nama akun ShopeePay. Jika sudah sesuai, silahkan klik Konfirmasi.

Transfer saldo DANA ke ShopeePay

10. Langkah selanjutnya, masukan PIN DANA. Dan Selesai.

Jika sukses, akan tampil detail notifikasi pembayaran berhasil dilakukan. Dan selang beberapa detik, pada menu bar HP kamu juga akan tampil notifikasi Shopee tentang pemeberitahuan pengisian saldo ShopeePay via aplikasi DANA seperti gambar dibawah ini.

Top Up ShopeePay Dengan DANA

Nah, sangat mudah bukan cara isi ShopeePay menggunakan aplikasi DANA. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu yang berancana ingin tf saldo DANA ke ShopeePay agar bisa digunakan belanja dan bayar di Shopee.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

7 Komentar

  1. Terimakasih untuk artikel yang di share sangat membantu, akan saya coba terapkan untuk lebih mengembangkan bisnis saya.

  2. Apa cuma bisa BANK Mandiri, BANK lain ga bisa? Penasaran aja.

  3. jangan di coba karna ini ilegal kawan kawan, shopee belum bekerjasama dengan DANA:)

  4. Ilegal gimana mas? Ini kan sama saja transfer atar e-wallet. Alternatif yang mempunyai saldo DANA yang mau dipindahkan ke saldo ShopeePay.

  5. Aku top up shopeepay dri dana, di dana beritanya sudah diterima tapi di shopee pay blm masuk
    Udah hubungi cs dana tp katanya sudah berhasil tapi sampai skrng blm masuk”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!