GOPAYTutorial

Cara Transfer Saldo GoPay Customer ke GoJek Driver

Cara Transfer Saldo GoPay Customer ke GoJek Driver Terbaru – Bagi para pengguna setia GoJek sepetimu, pasti kamu sudah cukup familiar dengan layanan e-wallet milik Gojek, yaitu GoPay. Layanan ini sengaja dirilis untuk mempermudah transaksi pembayaran non tunai di aplikasi GoJek atau mitranya.

Selain itu, banyak keuntungan yang didapat jika menggunakan dompet digital ini, salah satu yang paling diburu adalah promo besar-besaran yang biasa diadakan oleh Gojek untuk pembayaran menggunakan GoPay.

Transaksi yang jadi jauh lebih praktis juga sudah pasti jadi alasan mengapa pengguna GoPay semakin meningkat. Salah satu kemudahan yang ditawarakan adalah cara transfer saldo GoPay customer ke driver GoJek.

Selain dengan cara transfer GoPay customer ke driver GoJek, kamu juga dapat mengirimkan sejumlah uang ke akun Gopay driver Gojek dengan cara Top Up.

Jadi top up yang biasa kamu pakai untuk mengisi saldo Gopay milikmu, kamu dapat arahkan uang masuknya ke saldo Gopay driver Gojek.

Cara Transfer Saldo GoPay Customer ke GoPay Driver

Selain transfer ke driver, kamu juga dapat memindahkan saldo Gopay ke akun driver GoJek dengan metode transfer ke sesama pengguna GoPay melalui aplikasi Gojek.

Caranya cukup mudah dan simpel. Agar lebih jelas, silahkan ikut petunjuk tentang cara transfer saldo GoPay customer ke akun dompet GoPay driver GoJek sebagai berikut.

1. Log in ke aplikasi GoJek

Silahkan buika aplikasi Gojek dan Log in ke akun GoJek kamu.

2. Pilih Menu Bayar

Lalu di halaman utama aplikasi Gojek, silahkan pilih menu “Bayar”.

gopay ke gojek driver

3. Pilih Ke Rekening Bank

Kemudian pilih “Ke Rekening Bank”.

gopay ke dompet driver gojek

4. Pilih Transfer instan ke rek baru

Lalu pilih “Transfer instan ke rek baru”.

transfer gopay ke driver

5. Pilih Bank tujuan

Pilih Bank tujuan menggunakan “Bank CIMB Niaga”.

bank transfer gopay ke driver

6. Masukkan nomor HP Gopay milik Driver GoJek

Masukkan nomor handphone Gopay milik driver GoJek diawali dengan kode virtual CIMB Niaga yaitu 2859. Contoh : 2859087291235678. Lalu klik “verifikasi“.

Jika benar, akan tertera info nama pemilik akun GoPay Driver. Lalu klik “Lanjut”.

memindahkan saldo gopay ke gojek driver

7. Tentukan nominal Transfer

Masukkan nominal saldo yang ingin kamu transfer ke Gopay milik GoJek driver. Minimal Rp10.000 dan ada biaya fee Rp2.500. Lalu klik “Lanjut”.

isi dompet driver gojek pakai gopay

8. Konfirmasi transfer

Selanjutnya akan tertera halaman konfirmasi transfer. Jika dirasa sudah benar, tinggal klik “konfirmasi“.

kirim gopay ke gojek driver

9. Masukan PIN GoPay

Konfirmasi transaksi dengan memasukan PIN atau menggunakan sidik jari. Voila! Transfer saldo Gopay ke GoJek driver pun berhasil dilakukan.

Berikut ini bukti transfer dari saldo GoPay ke GoPay Driver GoJek :

top up gopay driver via gopay

10. Selesai

Setelah itu, Penerima saldo GoPay akan menerima notifikasi transaksi pemindahan saldo GoPay sukses terkirim ke akun GoJek Driver.

isi saldo gopay driver via gopay

Selain top up saldo driver gojek dengan gopay customer, kamu juga bisa top saldo gopay driver dengan cara lain, yaitu bisa dengan merchant atau bank yang sudah bekerja sama dengan GoJek.

Sebenarnya ada banyak metode yang bisa kamu pakai, namun ada dua metode yang paling mudah dan populer untuk melakukan top up saldo GoPay ini, yaitu:

Cara Top Up Saldo GoPay Driver via Alfa Group dan Bank Transfer

Transfer Bank

Kamu dapat Top Up dengan mudah melalui beberapa bank yang sudah bermitra dengan GoPay antara lain adalah BCA, MANDIRI, BRI, BNI dan CIMB. Kamu dapat melaukan cara top up melalui ATM, Mobile Banking atau SMS Banking.

Alfa Group

Jika kamu ingin Top Up Gopay sekalian belanja kebutuhan bulanan di minimarket. Kamu dapat melakukannya di Alfamart, Alfa Midi, Lawson atau Dan+Dan. Caranya sangat mudah, tinggal pergi ke kasir dan katakan ke mereka kebutuhanmu untuk Top Up, nanti mereka yang mengurus.

1. Top Up GoPay Driver Melalui Alfa Group

Untuk top up deposit mitra atau driver, kamu bisa langsung datang ke bagian kasir Alfa Group dan sebutkan maksudmu untuk top up GoPay driver.

2. Deposit Saldo GoPay Driver dari Bank BCA

Untuk top up deposit ke mitra atau driver silahkan transfer dengan format, kode virual khusus 70002 + nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi mitra GoJek.

3. Isi Saldo GoPay Driver di Bank MANDIRI

Untuk top up deposit ke mitra atau driver silahkan transfer dengan format, kode khusus 60736 + nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi mitra GoJek.

4. Top Up GoPay Driver via Bank BRI

Untuk top up deposit ke mitra atau driver silahkan transfer dengan format. kode khusus 301342 + nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi mitra GoJek.

5. Top Up GoPay GoJek Driver lewat Bank BNI

Untuk top up deposit ke mitra atau driver silahkan transfer dengan format. kode khusus 9004 + nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi mitra GoJek.

6. Isi Saldo GoPay Driver Dengan Bank CIMB

Untuk top up deposit ke mitra atau driver silahkan transfer dengan format. kode khusus 2859 + nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi mitra Driver GoJek.

Seperti itulah langkah-langkah cara top up GoPay untuk depsoit ke akun dompet Gojek driver, tersedia cukup banyak pilihan. Dari GoPay customer ke GoPay Driver, alfamart dan transfer bank.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!