PayPalTutorial

Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit

Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit Terbaru – Kegiatan berbelanja online memang sudah tidak diragukan lagi, dengan berkembangnya dunia teknologi maka banyak orang sudah memanfaatkan berbagai sistem online termasuk juga pada saat pembayaran.

Untuk itu, memang sudah tak heran lagi bahwa saat ini sudah banyak toko online yang bertebaran di dunia maya dan menawarkan berbagai macam produknya.

Nah, berbicara mengenai belanja online, tentu tidak terlepas pula dari masalah bagaimana cara pembayarannya. Namun, para konsumen sudah jelas akan memilih cara paling mudah untuk melakukan pembayaran.

Kini. PayPal telah menjadi salah satu alat pembayaran yang memang sangat digemari oleh para konsumen ataupun pengelola toko online.

Untuk itu, mengenai cara membuat akun PayPal tanpa kartu kredit maka Anda bisa melihatnya disini.

Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit

Nama PayPal memang sudah tidak asing lagi di pendengaran masyarakat bukan?

Dimana PayPal saat ini terbukti menjadi salah satu alat transaksi virtual yang memang paling banyak digunakan diseluruh dunia dan memiliki jangkauan 200 pasar serta memiliki lebih dari 179 juta penggunanya.

Namun, bagi Anda yang ingin memiliki akun PayPal maka Anda bisa mengikuti pula cara daftar akun PayPal tanpa kartu kreditdengan mudah seperti berikut ini.

1. Akses Situs Resmi PayPal

Untuk langkah dan cara pertama yaitu Anda harus bisa mengakses terlebih dahulu situs resmi PayPal dengan cara klik link tautan di https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/account-selection?locale.x=id_ID.

Jika sudah maka selanjutnya pilih jenis tipe akun PayPal yang sesuai Anda inginkan, kemudian klik lanjutkan.

Cara Daftar PayPal

2. Isi Form Data Dengan Lengkap Sesuai KTP

Langkah selanjutnya isi informasi nama akun sesuai nama di KTP, email dan passowrd.

Jika seudah klik tombol berikutnya.

Nama Akun Paypal Sesuai KTP

Kemudian isi form data dengan lengkap wajib sesuai dengan data yang ada di KTP, SIM ataupun Paspor.

Nah, setelah Anda melengkapi data diri tersebut maka berikutnya Anda harus memberi tanda cek pada kolom petak kecil yang disediakan disana yang bertulisan seperti “dengan mengklik tombol di bawah ini, berarti saya telah setuju untuk terikat dengan kesepakatan pengguna dan juga kebijakan privasi PayPal”.

Setelah diberi cek pada kolom tersebut maka selanjutnya Anda bisa mengklik lagi tombol biru dengan tulisan “setuju dan buat rekening”.

Isi Data PayPal Sesuai KTP

3. Lewati Proses Verifikasi Kartu Kredit PayPal

Setelah Anda mengisi berbagai biodata sesuai dengan identitas Anda maka nantinya akun rekening PayPal telah selesai Anda buat.

Nah, untuk langkah dan cara selanjutnya maka nantinya Anda akan diminta juga untuk memasukkan nomor kartu kredit.

Namun, jika Anda memang belum memiliki atau mempunyai kartu kredit maka Anda tidak perlu khawatir ataupun pusing, dimana Anda bisa mengklik langsung tombol yang bertuliskan biru seperti “saya akan melakukannya nanti”.

Jadi, nantinya Anda bisa memasukkan detail mengenai kartu kredit ataupun beli cvv untuk melakukan verifikasinya nanti.

Verifikasi Kartu Kredit PayPal

4. Verifikasi Email dan Nomor HP di PayPal

Sebagai langkah dan cara mudah berikutnya maka Anda bisa membuka kotak masuk email dan klik email dengan tulisan “selamat datang di PayPal!

Aktifkan…” hal seperti ini dilakukan untuk bisa mengkonfirmasikan email langsung serta sekaligus untuk mengaktifkan rekening PayPal yang memang telah Anda buat sebelumnya.

Jika sudah Anda buka email maka klik tombol biru yang bertulisan “konfirmasi alamat email”.

Verifikasi Email PayPal

Kemudian verifikasi nomor HP Anda juga dengan cara klik menu “Konfirmasi nomor Ponsel Anda”.

Untuk saat ini nomor HP yang bisa untuk verfikasi PayPal adalah nomor Indosat, TRI dan Smartfren.

Verifikasi Nomor HP di PayPal

5. Akun PayPal Selesai Dibuat

Setelah melakukan konfirmasi email dan nomor hp maka akun Anda sudah aktif dan selesai. Namun, nantinya Anda hanya tinggal untuk menghubungkan kartu kredit ataupun membeli vcc untuk bisa melakukan verifikasi PayPal.

Untuk itu, saat ini Anda tidak perlu khawatir lagi, sebab Anda sudah bisa melakukan verifikasi dengan cara membeli vcc (virtual credit card) sebagai salah satu alternatif pengganti dari kartu kredit.

Anda juga bisa verifikasi PayPal dengan kartu debit bank lokal Indonesia, yaitu dengan menngunakan Rekening kartu debit BRI, BCA dan BNI yang berlogo Mastercard atau juga bisa menggunakan kartu debit JENIUS BTPN.

Untuk cara verifikasi PayPal bisa anda simak di artikel Cara Verifikasi PayPal Dengan Kartu Debit Jenius.

Bagaimana sangat mudah sekali bukan cara membuat akun PayPal ini tanpa kartu kredit. Nah, sebagai informasi pendukung lainnya mengenai hal ini maka disini Anda juga bisa melihat bagaimana cara menggunakan akun PayPal.

Cara Menggunakan Akun PayPal

Setelah Anda membuat akun PayPal dan sudah memilikinya tentu terkadang masih membuat orang menjadi bingung untuk menggunakannya bukan?

Nah, sebagai cara termudah mengenai hal ini maka Anda bisa melihatnya disini. Nantinya Anda bisa berbelanja online dengan berbagai macam situs yang memang mendukung untuk transaksi pembayaran dengan akun PayPal.

Jadi, nantinya PayPal ini bisa menjadi salah satu mekanisme ataupun sistem pembayaran yang bisa Anda gunakan dengan mudah.

Pada saat Anda ingin membayar maka nantinya Anda memang harus melakukan log-in terlebih dahulu dan masuk ke akun PayPal yang telah Anda buat.

Jika sudah, maka Anda bisa mengikuti langkah yang ada serta bisa langsung melakukan pembayaran hanya dengan menekan “pay”.

Cukup mudah dan menarik sekali bukan?

Nah, mengenai informasi seperti diatas yaitu seperti cara daftar akun PayPal tanpa kartu kredit terbaru dengan mudah, mungkin bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda khususnya bagi Anda yang ingin membuat akun PayPal tanpa menggunakan kartu kredit.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

27 Komentar

  1. Halo mau tanya. Jika sudah verifikasi dengan kartu debit bank lokal, apakah tetap harus verifikasi dengan kartu kredit atau VCC?

  2. Om saya pas daftar kan pilih yang menerima pembayaran. Misalnya saya pakai buat beli barang bisa ndak yaa?? Makasih 🙂

  3. Untuk pembayaran bisa. Tapi WAJIB add / verifikasi dengan Kartu Kredit atau VCC agar akun PayPal-nya bisa digunakan untuk pembayaran.

  4. Halo, mau tanya. Kalau akun paypal belum diverifikasi dengan VCC/ CC, bisa dipakai untuk menerima pembayaran atau tidak?

  5. berarti kak kalo ingin menerima atau transaksi sesama paypal tidak usah verifikasi vcc/cc juga bisa ?

  6. Halo..mau tanya bgmn klo nama di KTP cuma 1 kata sedangkan tuk daftar harus pakai nama belakang

  7. Klo menerima pembayaran dan transfer ke rekenibg pribadi apakah harus ada kartu kredit?

  8. Untuk menerima pembayaran dari making money online dari website2 tertentu atau google harus verifikasi CC ya?

  9. Jika saya akan membeli barang di alibaba apakah saya harus meng add vcc???

  10. Semua pembyran / chekout online di website, wajib Add CC di akun PayPalnya.
    Untuk Alibaba, skrng tdk tersedia opsi pembyran melalui PayPal di web Alibaba-nya.

  11. mau tanya min saya kan umurnya baru 17 awal. terus saya nekat daftar dengan mengganti nomor ktp dengan nomor kk dan berhasil.tanpa verifikasi vcc .apakah akun saya ini bisa di gunakan untuk membeli pulsa/mengirim saldo paypal ke teman.saya was was kalau nanti di suruh ngirim foto pribadi.mohon jawabanya min terima kasih

  12. Berapa minimal trnsfer saldo paypal ke rekening bank lokal /DANA kalau akun paypal belum terverifikasi?trims..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!