GOPAY

Cara Transfer GoPay ke DANA

Cara Transfer GoPay ke DANA Terbaru – Kemudahan dalam transaksi ditawarkan oleh hadirnya berbagai layanan dompet digital. Seiring maju pesatnya teknologi, terus bemunculan pula layanan dompet digital baru. Salah satu yang paling populer di Indonesia adalah Gopay.

Kepopuleran dompet digital milik platform ojek online Gojek tersebut tak lepas dari fitur yang ditawarkan. Dengan menggunakan Gopay, berbagai macam transaksi dapat dilakukan dengan mudah, cepat dan juga aman.

Umumnya Gopay sering digunakan untuk membayar layanan dari Gojek atau untuk membayar transaksi belanja online, seperti di LAZADA, Bukalapak dan marketplace lain yang sudah bekerjasama dengan pihak Gopay.

Namun, seiring dengan pengembangan aplikasi Gopay yang terus dilakukan, kini membuat aplikasi dompet online ini dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi.

Salah satunya adalah fitur yang sangat sering digunakan para pengguna Gopay yaitu transfer. Tak hanya kirim saldo ke sesama akun Gopay, namun fitur ini juga memungkinkan untuk melakukan transfer ke aplikasi e-wallet lain seperti DANA.

Bila menggunakan Gopay, kamu akan dengan mudah melakukan penarikan saldo ke aplikasi DANA. Namun sebelumnya, pastikan terlebih dahulu akun Gopay sudah di-upgrade ke versi terbaru. Jika belum, maka kamu tidak dapat melakukan transfer.

Lantas bagaimana cara top up saldo DANA menggunkan GoPay? Caranya terbilang mudah dan simpel, jika kamu belum tahu, inilah cara transfer Gopay ke Dana.

Ketentuan Kirim Saldo GoPay Ke DANA

Sebelum melakukan pemindahan saldo GoPay ke DANA, kamu perlu memperhatiakn beberapa syarat berikut ini agar proses kirim saldo GoPay ke DANA berhasil.

  1. Aplikasi GoJek versi terbaru
  2. Sudah Upgrade ke GoPay Plus
  3. Minimal transfer dari GoPay ke Dana adalah Rp10.000
  4. Biaya admin transfer GoPay ke DANA Rp2.500

Cara Transfer GoPay ke DANA

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan untuk proses kirim GoPay ke Dana, kamu dapat langsung melakukan transfer dari Gopay ke DANA.

Berikut cara transfer GoPay ke Dana menggunakan kode virtual account khusus untuk GoPay ke DANA :

1. Langkah pertama, silahkan masuk ke aplikasi GoJek di HP kamu. Kemudian, pilih dan klik menu Bayar.

Bayar GoPay ke DANA

2. Kemudian di menu Bayar dan Kirim, pilih menu ke rek bank.

Tarik GoPay ke DANA

3. Berikutnya pilih menu Transfer instan ke rekening bank baru.

Pindah saldo Gopay ke DANA

4. Pilih bank tujuan CIMB Niaga.

Convert GoPay ke DANA

5. Pada kolom nomor rekening, silahkan isi Kode transfer GoPay ke DANA, yaitu 8059 + Nomor HP DANA. Contoh : 8059081263337465. Lalu klik Verifikasi.

Kode transfer GoPay ke DANA

6. Jika nomor DANA yang kamu masukan sudah benar, maka akan tertera nama pemilik rekening akun DANA tersebut, silahkan cek apakah nama tujuan akun DANA sudah benar. Jika sudah, klik Lanjut.

Top up DANA dengan GoPay

7. Atur nominal jumlah yang ingin ditransfer. Minimal Rp10.000. Lalu klik Lanjut.

Minimal transfer GoPay ke DANA

8. Selanjutnya konfirmasi transferan GoPay ke DANA. Silahkan periksa data yang kamu masukan apakah ada kesalahan atau tidak. Jika sudah benar, klik Konfirmasi.

Biaya admin transfer GoPay ke DANA

9. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk memasukan 6 digit PIN Gopay. Silahkan masukkan PIN-mu.

10. Setelah itu, transaksi akan langsung diproses dan kamu akan mendapatkan notifikasi jika transaksi telah diproses.

11. Kamu dapat melihat rincian transaksi, silahkan simpan atau screencapture sebagai bukti transaksi jika memang dibutuhkan.

Bukti transfer saldo GoPay ke DANA

Jangan lupa untuk cek juga pada akun DANA yang baru di kirim dari saldo GoPay tadi. Berikut bukti transferan GoPay ke DANA berhasil terkirim.

Top up DANA pakai GoPay

Dilihat dari informasi di atas, dapat disimpulkan bahwa penggunaan e-wallet atau dompet digital membuat transaksi jauh lebih praktis dibandingkan menggunakan alat pembayaran lain.

Dengan adanya cara kirim saldo GoPay ke DANA, kamu tidak perlu repot lagi untuk mencari jasa convert GoPay ke DANA. Karena sekarang kamu sudah bisa sendiri melakukan pemindahan saldo GoPay ke DANA.

Itulah cara kirim saldo Gopay ke DANA. Cukup mudah kan? Sekian informasi yang dapat kami sajikan untukmu terkait cara convert Gopay ke DANA.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!