GOPAY

Cara Mendapakatkan Saldo GoPay Gratis

Cara Mendapakatkan Saldo GoPay Gratis – Gopay merupakan layanan dompet digital milik aplikasi transportasi online populer, Gojek. Layanan ini dihadirkan sejak 7 Januari 2015 lalu untuk mempermudah pembayaran transaksi para pengguna mereka.

Kamu dapat menggunakan Gopay dengan cara mengunduh aplikasi Gojek di PlayStore untuk Android dan App Store jika gadgetmu menggunakan IOS. Jika sudah terinstall, silahkan isi saldo Gopay untuk mulai menggunakannya bertransaksi.

Cara Mendapakatkan Saldo GoPay Gratis

Nah, bagaiaman jika kamu tidak punya cukup uang untuk top up? Ternyata ada beberapa cara di luar top up untuk mendapatkan saldo gopay secara gratis.

Penasaran? Yuk, simak berikut ini caranya.

1. Survey Berhadiah

saldo gopay gratis dari survei online

Cara pertama untuk mendapatkan gopay gratis adalah dengan mengikuti survey. Sistemnya, kamu harus mengisi beberapa pertanyaan yang tidak akan sulit rata-rata meminta pendapatmu, lalu kamu akan mendapatkan poin setelah selesai mengisi survey tersebut.

Nantinya poin-poin tersebut dapat kamu tukarkan dengan gopay sesuai nilai yang ditentukan oleh pihak surveyer.

Salah satu situs surveyer terbaik yang menawarkan saldo Gopay sebagai hadiahnya adalah Nusaresearch. Situs survey ternama di Indonesia ini mempunyai 500.000 lebih anggota dan selalu mengadakan puluhan bahkan ratusan survey.

Caranya, silahkan buka situs Nusaresearch.net lalu cari dan tekan tombol Daftar. Setelah mendaftar, silahkan ikuti survey yang sudah disiapkan di sana. Per survey akan dihadiahi minimal 5 poin.

Berikut jumlah poin dan nilai saldo Gopay untuk ditukarkan :

  • 500 Poin > Saldo Gopay Rp 25.000
  • 1000 Poin > Saldo Gopay Rp 100.000
  • 2000 Poin > Saldo Gopay Rp 200.000

2. Saldo Gopay dari Bermain Game

saldo gopay gratis dari main game mpl

Kabar baik nih bagi kamu yang hobi main game, saldo gopay gratis juga bisa didapatkan dengan bermain. Salah satu game yang sudah sangat dikenal dapat menghasilkan Gopay adalah MPL (Mobile Premier League).

MPL ini memang platform game yang sudah lama berkolaborasi dengan Gojek. Terlihat bentuk kerjasama yang dapat dirasakan langsung oleh penggunanya adalah keunikan dalam memberikan hadiah berupa saldo gopay gratis.

MPL sendiri merupakan sebuah aplikasi game penghasil saldo GoPay turnamen yang memungkinkan para penggunanya untuk bersaing dan berkompetisi satu sama lain demi mendapatkan peringkat atas. Pilihan game-nya pun cukup banyak, seperti Speed Chest, Fruit Slash, Soccer, dan lain-lain.

Saldo Gopay baru dapat kamu raih setelah menukarkan diamond yang ada di dalam game. Diamond ini bisa kamu menangkan setelah berhasil mendapatkan peringkat dalam permainan. Semakin tinggi peringkat yang kamu capai, semakin besar pula jumlah diamond yang didapat.

Nilai tukar setiap 1 diamond adalah 100 Gopay. Untungnya tidak ada minimal penarikan (reedem), jadi kamu dapat menukarkan berapapun diamond yang kamu punya.

3. Menggunakan Safelink Berbayar Gopay

web safelink dibayar gopay

Situs shortlink atau URL shortener yang menggunakan safelink untuk membayar penggunanya juga dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan saldo Gopay gratis. Sangat banyak situs URL shortener yang dapat digunakan untuk mendapatkan bayaran saldo Gopay.

Jika kamu belum tau, shortlink adalah layanan pemendek link atau URL yang dapat digunakan untuk menambah penghasilan, karena sistem shortlink ini menggunakan blog safelink yang memuat iklan dari pihak ketiga didalamnya, seperti AdSense.

Beberapa situ shortlink seperti Adsafelink, Safelinku, Safelink Blogger, menggunakan GoPay sebagai metode pembayarannya. Oleh sebab itu, situs-situs shortlink dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan Gopay gratis.

4. Kode Referral GoJek

Kode Referral GoJek

Cara lain yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan gopay gratis adalah menggunakan kode referral Gojek.

Keuntungan dari kode referral didapatkan ketika orang yang kamu undang menggunakan kode tersebut, mengunduh dan menggunakan aplikasi Gojek melalui link yang kamu berikan.

Biasanya, setiap orang yang mengunduh aplikasi Gojek melalui link yang kamu berikan, pihak gojek akan memberikan imbalan berupa saldo 20rb hingga 100rb. Banyak yang sudah mendapatkan Gopay secara cuma-cuma melalui kode referral ini. Jadi, sayang kalau kamu sampai belum mencobanya.

5. Nonton Iklan

nonton iklan dibayar saldo gopay

JAG Rewards merupakan sebuah aplikasi yang akan membayar orang yang menonton iklan di aplikasi mereka dengan saldo Gopay. Tugasmu adalah menonton iklan sebanyak-banyaknya untuk mendapat imbalan.

Sayangnya, ada jumlah minimal penarikan yaitu 70.000 poin yang dapat ditukarkan dengan saldo Gopay senilai 50rb. Pembayaran JAG Rewards akan diproses dalam jangka waktu 7 hari kerja.

6. Menyelasaikan Misi di Aplikasi

aplikasi penghasil gopay

Cara berikutnya adalah mendapatkan saldo Gopay secara gratis dengan menyelesaikan misi-misi yang diberikan dalam beberapa aplikasi khusus, setiap misi yang selesai akan diganjar poin yang nantinya dapat ditukar menjadi saldo Gopay.

Beberapa aplikasi penghasil GoPay tercepat yang dapat dicoba olehmu, yaitu:

  • Free Cash App
  • Money App
  • Cashtree

Silahkan kamu selesaikan misi di aplikasi-aplikasi diatas, nanti jika poinmu sudah mencapai batas minimal, Kamu bisa melakukan penarikan atau redeem poin dan mendapat saldo gopay secara gratis.

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan saldo Gopay secara cuma-cuma alias gratis. Silahkan mencoba satu per satu, siapa tahu ada yang cocok.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!