DANATIX IDTutorial

Cara Top Up, Cara Beli Tiket Film Dan Cara Bayar Di DANA TIX ID

Cara Top Up Saldo DANA TIX ID Lewat ATM BRI, BCA, BNI dan Mandiri – Bagi Anda yang hobi menonton film di bioskop, entah itu bersama teman, kekasih ataupun dengan keluarga, pasti pernah merasakan antri saat membeli tiket film di bioskop. Sudah antri lama tapi tidak kebagian tiket. Sekalipun dapat tiket, tempat duduk-nya paling depan!

Nah, sekarang ini sudah banyak penyedia aplikasi pemesanan tiket film di bioskop secara online lho! salah satunya yang terbaru adalah aplikasi TIX ID. Dengan kita membeli tiket film secara online, kita tidak perlu repot-repot untuk datang ke bioskop, tidak perlu antri, tinggal duduk manis di rumah atau di temapt manapun kita sudah bisa memesan tiket film.

Lalu bagimana cara pesan tiket film di aplikasi TIX ID? dan bagimana cara isi top up saldo TIX ID? Nah di artikel kali ini Admin Pulsa Seluler akan memberikan tutorial cara pesan tiket film dan cara top up TIX ID. Tetunya cara yang akan Admin bagikan ini sangat mudah sekali. Tapi sebelum-nya, Yuk! kenalan dulu dengan aplikasi TIX ID.

Apa itu TIX ID?

TIX ID adalah aplikasi mobile pembayaran online terbaru yang berfungsi untuk pembelian tiket film secara online. Dengan menggunakan pembayaran online TIX ID, Anda dapat memesan tiket film di bioskop secara online dengan mudah, cepat, aman dan tanpa harus mengantri.

Kelebihan TIX ID

  • Dapat memesan dan membeli tiket film di bioskop CINEMA 21 tanpa harus mengantri.
  • Dapat mengecek jadwal tayang film terbaru
  • Dapat mentonton trailer film terbaru
  • Dapat memilih tempat duduk sesuai keinginan
  • Proses pembayaran cepat dan aman
  • Pembayaran bisa menggunakan saldo DANA
  • Banyak promo menarik yang diberikan

Cara Top Up DANA TIX ID

Untuk cara isi top up saldo TIX ID, pengguna terlebih dahulu diharuskan untuk mengintegrasikana aplikasi DANA ke dalam aplikasi TIX ID. Karena saat ini untuk pembelian tiket film online di TIX ID hanya baru bisa menggunakan saldo DANA. Oke, langsung saja simak cara top up saldo DANA TIX ID berikut ini:

Note: Untuk saat ini, Top Up saldo TIX ID baru bisa melalui perantara aplikasi DANA.

1. Disini Admin anggap Anda sudah membuat akun DANA dan akun TIX ID, jadi admin akan jelaskan langsung cara top up saldo TIX ID nya via DANA.

2. Buka aplikasi TIX ID di HP Anda, kemudian klik icon poin yang terletak di sebelah kiri atas

Buka aplikasi TIX ID

3. Lalu hubungkan akun TIX ID Anda dengan akun DANA Anda dengan cara klik AKTIFKAN. Setelah Anda klik aktifkan, selanjutnya Anda akan diarahkan ke aplikasi Dana.

Hubungkan TIX ID dengan DANA

4. Pada aplikasi DANA, masukan PIN DANA Anda, Jika berhasil akan ada sms notifikasi SUSKES dari DANA. Kemudian Anda akan diarahkan kembali ke aplikasi TIX ID.

5. Selnjutnya pada akun aplikasi TIX ID, klik TOP UP untuk mengisi saldo DANA.

Top Up TIX ID

6. Disini Anda dapat mengisi atau top up saldo DANA TIX ID melalui transfer Bank, baik itu melalui M-Bangking, Internet Bangking dan ATM BRI, BCA, BNI, Mandiri, CIMB Niaga, Permata, Bank BTN, Kartu Kredit Visa, Mastercard, Alfamart dan Alfamidi.

Top up saldo DANA TIX ID lewat ATM

7. Untuk cara top up saldo DANA TIX ID lewat transfer bank M-Bangking, Internet Bangking dan ATM, bisa menggunakan metode transfer dari virtual acoount. Setiap bank, kode virtual account dari DANA berbeda-beda. Berikut ini kode virtual account DANA untuk bank BRI, BCA, BNI dan Mandiri:

  • Kode BCA Virtual Acoount DANA : 3901 + nomor hp yang terdaftar pada akun DANA
  • Kode BNI Virtual Acoount Biling: 8810 + nomor hp yang terdaftar pada akun DANA
  • Kode Bank Mandiri Virtual Acoount : 8950 + nomor hp yang terdaftar pada akun DANA
  • Kode BRI Virtual Acoount BRIVA: 88810 + nomor hp yang terdaftar pada akun DANA

8. Nah setelah mengetahui kode virtual account DANA untuk setiap bank diatas, Anda bisa memilih opsi pembayaran sesuai bank yang Anda miliki dan transfer sejumlah uang sesuai keinginan.

9. Setelah transfer berhasil dilakukan, selanjutnya selang beberapa menit akan ada sms masuk dari DANA tentang detail top up yang Anda lakukan.

SMS Sukses saldo DANA

10. Buka akun TIX ID Anda dan cek saldo TIX ID Anda.

Cek saldo TIX ID

Dan jika masih kurang jelas dengan cara top up saldo DANA TIX ID diatas, Anda bisa simak artikel lengkapanya di Cara Top Up Saldo DANA via ATM BCA, Mandiri, BNI dan BRI.

Cara Pesan Tiket Film dan Cara Bayar di TIX ID

Setelah Anda berhasil mengisi atau top up saldo DANA TIX ID, selanjutnya tahap untuk membeli atau memesan tike film di TIX ID. Untuk cara membeli tiket film secara online di aplikasi TIX ID sangat mudah sekali. Berikut ini langkah-langahnya:

1. Pertama pilih Kota / Lokasi yang Anda inginkan

Pilih Lokasi Bioskop

2. Kemudian pilih film yang ingin ditonton dan pastikan film yang ingin Anda tonton sedang tayang di bioskop

Pilih Film Yang Ingin Ditonton

3. Selnjutnya pilih temapt / Mall, pilih jam pemutaran film, kemudian klik BELI TIKET

Mall Yang Ada Bioskopnya

4. Pilih tempat duduk yang masih kosong dan masih tersedia, kemudian klik RINGKASAN ORDER

Pilih tempat duduk Bioskop

5. Jika pesanan tiket film dirasa sudah benar, kemudian klik LANJUTKAN

Pesanan Tiket Film Online

6. Lalu pada halaman pembayaran di DANA, klik BAYAR, lalu masukan PIN DANA.

Pembayaran di DANA

7. Jika pembayaran berhasil dilakukan, Anda akan mendapatkan virtual ticket berupa kode angka unik dan barcode untuk ditukarkan di bioskop.

Tukar Tiket Film Online di Bioskop Cinemaxx

Note: Biaya admin membeli / memesan tiket film di TIX ID dikenakan biaya admin Rp 3.000 per-tiket.

Nah! Bagiamana? cara top up saldo TIX ID dan cara beli / pesan tiket film secara online di TIX ID sangatlah mudah bukan? Dengan adanya aplikasi TIX ID ini sangat memudahkan kita yang ingin membeli tiket film secara online dengan mudah, cepat, aman dan tanpa harus mengantri.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!