InfoTutorial

Cara Login KlikBCA Bisnis Dengan Aman Menggunakan VPN BCA

Cara Login KlikBCA Bisnis dengan VPN BCA Terbaru 2022 – Banyak cara dilakukan untuk mengatur sistem keuangan bisnis yang tengah dikelola. Salah satunya dengan memanfaatkan layanan yang diberikan bank untuk mempermudah transaksi. Bagaimana bisa bank membantu mengatur sistem keuangan usaha dengan baik? Jawabannya akan Anda dapatkan dari KlikBCA Bisnis, layanan perbankan yang ditujukan langsung untuk para pelaku bisnis. Lalu, apakah yang keuntungan serta cara menggunakannya?

Keuntungan Layanan KlikBCA Bisnis

KlikBCA Bisnis adalah salah satu layanan yang disediakan oleh Bank BCA untuk mempermudah pengelolaan keuangan usaha. Nasabah dapat mendaftarkan bisnis yang dimiliki dan menikmati layanan klikBCA Bisnis dari bank tersebut. Dengan memanfaatkan KlikBCA Bisnis, nasabah tak perlu lagi datang ke bank setiap kali ingin melakukan transaksi. Tentunya akan sangat menghemat waktu dan tenaga untuk memantau perkembangan serta lalu lintas keuangan bisnis.

Melalui KlikBCA Bisnis, nasabah dapat memperoleh informasi finansial secara lengkap dan melakukan transaksi. Untuk menggunakan layanan KlikBCA, nasabah dapat mengaksesnya dari komputer pribadi. Cukup akses VPN Tarumanagara, VPN bisnis yang disediakan oleh Bank BCA. Menggunakan KlikBCA Bisnis tentu ada sederet keunggulan yang dirasakan, seperti:

1. Efisiensi Transaksi Bisnis

Bagi Anda yang ingin meminimalisir kerepotan karena proses transaksi bisnis, KlikBCA Bisnis jadi solusi paling tepat. Hanya dengan satu akun, Anda dapat mengatur semua transaksi bisnis. Seperti membayar tagihan, mentransfer uang dalam mata uang rupiah maupun asing sebaliknya, serta mengatur saldo rekening dengan sangat mudah. Semua proses transaksi dapat berlangsung cepat dan sangat praktis, hanya melalui komputer.

Jika masih sanksi memilih layanan KlikBCA Bisnis, Anda perlu berpikir ulang. Pasalnya layanan ini benar-benar didesain user friendly atau mudah digunakan. Nasabah pemula sekalipun dapat mengoperasikan layanan tersebut tanpa pusing. Benar-benar mempersingkat waktu untuk pelaku bisnis yang sulit mencari waktu luang ke bank.

2. Payroll Karyawan

Membayar gaji karyawan jadi salah satu kewajiban para pelaku bisnis. Anda tentu tak ingin kehilangan loyalitas karyawan hanya karena telat membayar gaji mereka. Dengan layanan KlikBCA Bisnis, Anda bisa membayarkan semua gaji karyawan atau payroll tepat waktu. Fitur transfer dana pada KlikBCA Bisnis dapat mengirim gaji karyawan pemegang rekening BCA. Tapi pastikan, Anda sudah menyelesaikan semua data maksimal H-1 sebelum pembayaran gaji.

Hal tersebut guna menghindari kesalahan kredit yang sering dilakukan oleh para pelaku bisnis. Jadi, pastikan semua data sudah diinput dengan benar sebelum mengirimkan gaji para karyawan.

Menariknya, fitur transfer KlikBCA Bisnis memungkinkan input data payroll sekali saja. Artinya Anda tak perlu memasukkan data kembali setiap bulannya yang sangat menghabiskan waktu. Kecuali ada perubahan atau revisi data yang ingin dilakukan.

3. Jaminan Keamanan

Ini sangat penting bagi siapapun, termasuk pemegang rekening individu. Jaminan keamanan dapat melindungi data pribadi dari kemungkinan pencurian data serta pembobolan akun. KlikBCA Bisnis benar-benar mempertimbangkan hal tersebut.

Itulah mengapa layanan tersebut menggunakan VPN yang menjamin keamanan para pelaku usaha. Anda harus mengakses VPN terlebih dahulu sebelum masuk ke akun KlikBCA Bisnis.

Kelebihan VPN BCA

Dibahas sekilas di bagian atas, Anda tentu penasaran dengan VPN yang disebutkan. Sebelumnya, KlikBCA Bisnis memang menggunakan VPN Client yang merepotkan pemegang rekening. Nasabah harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu sebelum login ke akun KlikBCA Bisnis.

Demi memudahkan para nasabah, Bank BCA akhirnya merilis VPN Tarumanagara atau VPN BCA. Virtual Private Network (VPN) adalah jaringan atau koneksi internet yang tersedia secara private.

Teknologi ini memungkinkan Anda untuk terkoneksi atau terhubung ke berbagai jaringan, termasuk jaringan umum. Meskipun nantinya Anda menerima serta mengirim data melalui jaringan tersebut, semuanya terenkripsi di dalam sistem.

Sehingga menjaga keamanan dengan merahasiakan data pribadi para penggunanya. Jadi, tak perlu khawatir dengan kebocoran data yang akan merugikan Anda di kemudian hari.
Menariknya, VPN BCA Tarumanagara ini menawarkan berbagai kelebihan, yaitu:

  • Dapat dibuka dari sistem operasi apapun
    Tak perlu khawatir, VPN dapat diakses dari berbagai sistem operasi, baik Linux, Windows, Android, hingga iOS sekalipun.
  • Jaringan internet tetap bisa digunakan
    Sering mati gaya karena jaringan atau koneksi tidak dapat digunakan saat mengakses VPN? Sekarang, para nasabah tidak akan merasakan hal tersebut lagi. Masuk ke KlikBCA Bisnis melalui VPN BCA tetap memungkinkan Anda menikmati jaringan yang stabil. Sehingga, Anda tetap bisa melakukan aktivitas lain yang memanfaatkan koneksi. Contohnya saja membalas email atau chat dari klien saat tengah membuka KlikBCA Bisnis.
  • Tak perlu mengunduh aplikasi
    Jika Anda sering kesal menunggu unduhan VPN yang lama, beralihlah ke VPN BCA atau Tarumanagara. Tidak ada lagi mengunduh software atau aplikasi, sebab aksesnya dapat dilakukan melalui browser, seperti Mozilla, Google Chrome serta Safari. Cukup akses https://vpn.tarumanagara.com/ atau https://vpn.klikbca.com, Anda sudah bisa membuka KlikBCA Bisnis dan melakukan berbagai transaksi.

KlikBCA Bisnis VPN Tarumanagara

Cara Login KlikBCA Bisnis dengan VPN BCA

Kini, kita akan mencari tahu bagaimana caranya mengakses dan login KlikBCA Bisnis dengan menggunakan VPN Tarumanagara. Di bawah ini akan dijabarkan instruksi yang harus Anda ikuti untuk dapat memanfaatkan fitur KlikBCA Bisnis:

#1. Akses website resmi VPN Tarumanagara. Caranya dengan mengetik https://vpn.tarumanagara.com/ atau https://vpn.klikbca.com pada laman browser.

#2. Daftarkan diri Anda pada website tersebut dengan memasukkan “User ID dan Password” yang diminta. Pada “User ID” Anda dapat mengisinya dengan menggabungkan User ID dan Corporate ID yang didapat dari Bank BCA. Jangan beri jeda atau spasi di dalamnya. Setelah itu, gunakan token untuk mendapatkan “Password” dengan mengaktifkan keyBCA dan tekan APPLI 1.

#3. Setelah mengisi formulir di tahap awal ini, Anda akan diarahkan kepada akun KlikBCA Bisnis. Isi semua kolom sesuai arahan, hampir sama dengan langkah sebelumnya. Namun pada kolom “User ID” dan “Corporate ID”, pengisiannya harus dipisah. Anda tak lagi menggabungkan keduanya di salah satu kolom. Cantumkan sesuai dengan berkas yang diterima dari Bank BCA. Begitu pula dengan “Password”, dapatkan melalui KeyBCA dengan menekan APPLI 1.

Untuk dapat mengakses akun KlikBCA Bisnis, Anda tentu harus memilikinya terlebih dahulu. Oleh karena itu, datanglah ke Bank BCA terdekat atau kantor pusat. Lakukan permohonan pengajuan layanan KlikBCA Bisnis ke petugas. Mereka akan membantu Anda mendaftarkan bisnis atau usaha untuk mendapatkan akun resmi. Jangan lupa, bawa berkas-berkas pendukung yang membantu proses pembuatan akun lebih mudah.

Ikuti semua instruksi yang diberikan oleh petugas. Biasanya Anda akan diminta mengisi formulir yang berisi informasi seputar usaha yang dilakukan. Cantumkan dokumen pendukung, seperti NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), KTP, serta SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan). Setelah semua data dilengkapi, proses akan dilanjutkan dengan pengajuan ke pimpinan cabang. Biasanya akan dilakukan konfirmasi awal untuk memastikan aktivitas badan usaha.

Akun KlikBCA Bisnis baru bisa disahkan bila petinggi bank sudah memberikan tanda tangan diatas materai. Barulah anda mendapatkan berkas yang berisi Corporate ID, User ID, serta buku panduan. Anda juga akan dilengkapi dengan KeyBCA atau token disertai PIN yang bisa diubah sesuai keinginan.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Satu komentar

  1. beberapa kali coba log in klikbca, dan sempat terkendala. pas ketemu sama artikel ini, jadi terbantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!