PayPalTutorial

Cara Lepas Limit Paypal Akses Rekening Dibatasi

Cara mengatasi Limit Paypal Akses Rekening Dibatasi 2024PayPal adalah salah satu cara yang paling sering digunakan untuk mengirim atau menerima pembayaran di seluruh dunia.

Blogger adalah satu dari sekian pengguna yang sering menggunakan akun PayPal sebagai cara untuk meraup pundi-pundi yang dihasilkan dari blog pribadinya.

Entah itu dari Traffic maupun transaksi bisnis dengan para advertiser.

Sebagian besar pengiklan atau advertiser dari negara-negara lain hanya mendukung PayPal sebagai mode pembayaran mereka.

Semua transaksi pembayaran tersebut akan dilakukan melalui koneksi terenkripsi yang aman, sehingga nomor kartu kredit dan informasi pribadi tidak dapat dicuri dalam proses transaksi.

Oleh sebab itulah PayPal digunakan karena jaminan keamanannya untuk melakukan transaksi secara online dengan orang-orang di seluruh dunia.

Tips Cara Terhindar dari Limit PayPal / Akses Dibatasi

Banyaknya transaksi yang dilakukan oleh advertiser dan blogger tersebut biasanya akan memicu sistem PayPal untuk melakukan pembekuan ataupun limitation.

Terdapat beberapa cara yang bisa kita lakukan demi terhindar dari masalah tersebut.

Untuk lebih rincinya, izinkan kami untuk menjabarkan terlebih dahulu alasan PayPal melakukan hal-hal tersebut dibawah ini.

  • Anda telah menerima uang di rekening PayPal dengan jumlah yang besar, dan tidak pernah dilakukan oleh anda sebelumnya
  • Ada beberapa orang yang telah mengajukan keluhan kepada PayPal tentang bisnis anda
  • Ada banyak kasus chargeback atau pengembalian dana yang terjadi pada akun anda
  • Ada konten didalam website anda yang terkesan mencurigakan
  • Anda telah melanggar ketentuan dan kebijakan pengguna yang sudah diterapkan oleh PayPal. Sebagai contoh, anda melakukan transaksi terlarang
  • Akun PayPal anda sudah usang dan tidak pernah diperbaharui, ataupun tidak sepenuhnya terverifikasi
  • Seseorang yang bukan anda telah melakukan Login dari tempat dan lokasi yang aneh ataupun jauh dari anda
  • Skor kredit anda yang rendah, dengan salah satu alasannya tidak mempunyai rating yang bagus dari pelanggan
  • PayPal sudah mendeteksi aktivitas phising atau penipuan yang dilakukan atas nama anda.

Bagi mereka yang telah melakukan hal tersebut, pihak Paypal akan secara bertahap melakukan pembatasan dalam jangka waktu yang tidak ditentukan dan kemungkinan besar akan berakhir pada banned secara permanen.

Apabila sudah terkena limit dari PayPal, cara dibawah ini bisa membantu untuk memulihkan akun anda.

Cara Mengatasi akses Rekening PayPal Dibatasi

Untuk cara mengatasi akun rekening PayPal yang terkena Limit ( Tidak bisa mengirim uang, tidak bisa mentransfer saldo PayPal ke rekening bank, Dll) merupakan suatu permasalahan yang gampang-gampang susah.

Jika akun PayPal kamu sesuai dengan data identitas di KTP, maka akan mudah untuk mengatasi limit PayPal. Nah tetpai jika data identitas kamu tidak sesuai dengan KTP, itu yang mempersulit.

Jika akun PayPal kamu terken limit, entah itu limit permanen (Notifnya Anda tidak dapat menggunakan PayPal lagi) ataupun limit sementara (Notifnya Akses rekening dibatasi untuk sementara waktu) dan data identitas di akun PayPal kamu tidak sesuai KTP, kamu bisa menggunakan jasa lepas limit PayPal.

akses rekening paypal dibatasi sementara

Sekarang sudah banyak sekali yang menyediakn jasa lepas limit PayPal. Kamu bisa mencarinya di Google dengan kata kunci “jasa lepas limit paypal”.

Nah, unutk kamu yang data-dat identitas-nya sesuai KTP, bisa ikuti cara mengatsi limit paypal berikut ini:

#1. Siapkan data pribadi anda seperti, KTP, Buku tabungan, mutasi bank yang tertaut dengan akun paypal, tagihan umum seperti tagihan listrik, telepon atau internet dan data-data pribadi lain yang masih berlaku.

Siapkan juga dokumentasi transaksi paypal yang peranh diterima atau dkirim sebelumnya sebagai bukti.

#2. Kemudian upload data-data kamu sesuai yang diminta oleh PayPal. Biasanya PayPal akan meminta dokumen berforamt png, jpg dan pdf seperti:

  • Tanda Pengenal: KTP, SIM atau Passport (Bisa pilih salah satu)
  • Bukti Alamat: Tagihan listrik, tagihan PDAM, tagihan internet atau telepon atas nama yang sesuai pada nama akun PayPal (pilih salah satu)
  • Rekening koran: Mutasi rekekning bank terbaru dalam 3 bulan terakhir yang nomor rekeningnya sesuai yang tercantum pada akun PayPal
  • Memberikan informasi terkait transaksi pada akun PayPal

paypal kena limit upload ktp

#3. Tunggu PayPal mengirim sebuah pesan E-mail, dan jika pesan tersebut berbunyi “You Can Now Receive Payments Into your PayPal account” atau “Rekening PayPal Anda telah dipulihkan” maka anda sudah berhasil mengatasi pembatasan akses pada akun paypal kamu.

Rekening PayPal Anda telah dipulihkan

Dan jika kamu mendapatkan email dari paypal yang berbunyi “We need more details from you” maka akun paypal kamu belum berhasil lepas limit.

Hal itu mungkin PayPal meminta data-data kamu yang lebih lengkap. Untuk itu coba silahkan hubungi paypal melalui telepon.

Kamu bisa menghubungi customer service paypal Singapura di nomor +65-6510-4584. Jelaskan permasalahnya kepada customer paypal dan mintalah bantuan agar pihak paypal segera melepas limit akun paypal kamu.

Setelah kamu menghubungi customer service paypal Singapura, biasanya paypal akan meminta mengirmkan data identitas kamu melalui email.

Silahkan kirimakn data kamu via email paypal, atau kamu bisa akses url berikut https://www.paypal.com/id/smarthelp/contact-us.

Jika cara diatas belum juga berhasil, kamu bisa ikuti tutorial cara lepas limit paypal yang lebih lengkap di url ini https://www.facebook.com/notes/budi-nusyirwan/mengatasi-permanently-limit-di-paypal/10157188065607780/.

Tips Menggunakan Paypal

Maka dari itu akan lebih bijak jika kita menggunakan PayPal sesuai dengan kebijakan yang sudah ditetapkan olehnya agar terhindar dari masalah tersebut.

Dibawah ini adalah cara yang benar menggunakan PayPal agar tidak limit.

Verifikasi Akun PayPal

Hal ini sering dilakukan agar PayPal dapat memonitor penyalahgunaan akun baru untuk berbagai tindak kejahatan.

Proses verifikasi membutuhkan kartu kredit dan sebuah rekening bank. Namun untuk beberapa negara, kecuali Indonesia hanya membutuhkan kartu kredit untuk verifikasi.

Harap Bersabar Sejenak

Yap, anda seharusnya menunggu sekitar 30 hari atau lebih untuk menggunakannya. Tentunya sangat sulit.

Sebagai informasi, pelaku kejahatan seringkali menggunakan akun PayPal yang baru secara langsung tanpa menunggu waktu.

Hal inilah yang membuat PayPal memantau aktivitas akun baru secara teliti dan tanpa ampun memberi limit kepada mereka.

Jauhi Proxy / VPN

Penggunaan proxy akan membuat identitas IP address seseorang akan tersembunyi.

Ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa PayPal akan mendeteksi IP address akun baru yang digunakan untuk membuat akun PayPal, sebagai cara untuk memonitor pengguna.

Pengguna yang seringkali menggunakan proxy untuk membuka akunnya, seringkali akan terkena limit bahkan banned secara permanen. Dikarenakan akun mereka akan terdeteksi sebagai akun anonim oleh PayPal.

Hindari Kegiatan Yang Mencurigakan

PayPal selalu memantau akun pengguna untuk mencegah aksi kejahatan. Oleh karena itu, hindarilah kegiatan transaksi yang mencurigakan.

Sebagai contoh, hindari penarikan uang rekening secara berlebihan dengan tempo waktu yang berdekatan. Penarikan uang bisa kita lakukan dua kali sebulan untuk menghindari akun limit.

Dan untuk proses penarikan uang (Withdraw), dianjurkan untuk tidak menarik dalam jumlah yang besar setelah akun anda terbuat. Hal ini akan mencegah terjadinya pemicu PayPal membekukan akun anda.

Demikanlah artikel tentang cara lepas limit Paypal dan tips menggunakan paypal yang benar agar tidak kena limit. Semoga dapat membantu dan terima kasih.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!