InfoPayPal

Tips dan Cara agar Akun PayPal tidak kena Limit

Tips dan Cara agar Akun Paypal tidak kena Limit / Akses Rekenig Dibatasi – Ada banyak hal yang dapat dibahas mengenai akun PayPal, salah satunya masalah limited access atau biasa disebut limit. Limit PayPal adalah suatu bentuk sanksi kepada pengguna yang telah melanggar ketentuan berupa pembatasan akses rekening pada akun PayPal. Pembatasan akses disini artinya pengguna PayPal yang akunnya sudah terkena limit tidak bisa lagi melakukan berbagai macam transaksi, seperti mengirim uang, menerima uang, dan menarik saldo ke rekening bank lokal.

Limit terjadi tidak semata-mata tanpa alasan, pasti pihak PayPal mempunyai alasan kuat mengapa mereka berani menjatuhkan hukuman tersebut kepada pelanggannya. Namun biasanya, penyebab akun PayPal terkena limit adalah karena adanya transaksi mencurigakan pada akun pengguna.

Meskipun kelihatannya berdampak negatif, adanya pembatasan akses akun PayPal ini menjadikan pengguna lebih berhati-hati dalam bertransaksi dan mencegah terjadinya pembobolan akun dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Jadi, ini merupakan suatu bentuk tindakan yang baik dari PayPal untuk melindungi semua penggunanya.

Nah, pada pembahasan kali ini akan dibahas tips dan cara agar akun PayPal tidak kena limit berdasarkan pengalaman Admin yang telah bertahun-tahun menggunakan rekening PayPal. Semoga tulisan ini bisa dijadikan referensi untuk Anda pengguna PayPal baru supaya terhindar dari masalah limit ini. Bagi Anda yang ingin mengetahui cara mencegah limit PayPal, baik untuk akun terverifikasi maupun yang belum terverifikasi silahkan ikuti panduan di bawah.

Cara Agar Akun PayPal Tidak Kena Limit

Sebenarnya, mudah saja untuk menghindari limit PayPal. Kebijakan penggunaan dan ketentuan layanan PayPal bisa dibaca di bagian syarat dan ketentuan. Akan tetapi, sepertinya dengan membaca syarat dan ketentuan saja tidak cukup untuk mencegah limit. Pengguna diharuskan mempunyai pengetahuan dasar tentang limit yang tidak dijelaskan secara gamblang oleh pihak PayPal. Nah, berikut adalah beberapa hal dasar yang bisa diterapkan untuk menghindari limit akun PayPal.

1. Verifikasi Akun PayPal

Siapa sangka jika verifikasi dapat membuat akun PayPal lebih tahan terhadap limit, nyatanya demikian. Pihak PayPal akan lebih mempercayai akun yang sudah terverifikasi menggunakan kartu kredit atau pun VCC PayPal daripada akun yang belum melakukan verifikasi sama sekali.

Baca:  Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit

Hal itu karena pengguna yang telah melakukan verifikasi akun dinilai akan menggunakan akun PayPal secara bijak dan untuk urusan penting. Sementara akun yang belum terverifikasi akan terlihat tidak niat menggunakan PayPal, bahkan akan dianggap sebagai akun spam karena banyak penipu yang memakai akun tidak terverifikasi.

Oleh sebab itu, sangat disarankan agar Anda segera memverifikasi akun PayPal demi terhindar dari masalah limit. Proses verifikasi bisa dilakukan menggunakan kartu kredit, namun jika tidak punya bisa menggunakan VCC yang sudah banyak tersedia di internet.

2. Pakailah Identitas Asli

Sangat disarankan bagi Anda pengguna PayPal agar memasukkan identitas diri sesuai KTP. Jangan pernah memalsukan data diri Anda, sebab pihak PayPal lambat laun akan mengetahuinya dan kemungkinan besar akan terjadi limit. Memakai identitas asli bukan hanya untuk mencegah limit saja, ini juga berguna ketika Anda ingin menarik uang ke rekening bank lokal. Dengan identitas yang tidak sesuai dengan keadaan sebenarnya, Anda tidak akan dapat menarik uang.

3. Jangan Membuat Lebih Dari Satu Akun PayPal

Banyak orang beranggapan jika membuat akun PayPal lebih dari satu akan memaksimalkan penghasilan. Pernyataan tersebut salah, justru dengan membuat lebih dari satu akun secara otomatis Anda akan mematikan akun tersebut satu per satu. Pihak PayPal pasti akan mengetahuinya dan sanksi berupa limit lah yang akan dijatuhkan.

Anda bisa saja membuat lebih dari satu akun, asalkan keduanya login menggunakan perangkat yang berbeda. Misalkan akun A login menggunakan ponsel maka login lah memakai ponsel tersebut secara terus menerus dan jangan pernah berganti perangkat. Sedangkan akun B login via komputer, maka jangan pernah login di komputer lain atau di ponsel lain. Hal ini dilakukan supaya IP address tidak sama. Tetap saja, akan lebih aman jika Anda hanya memiliki satu akun PayPal saja.

Tips Menghindari Limit PayPal

Selain cara di atas, ada beberapa tips penting lainnya untuk mencegah limit PayPal atau akses rekening PayPal dibatasi. Berikut adalah beberapa tips agar akun PayPal tidak kena limit.

  • Jangan melakukan transaksi apapun di hari yang sama dengan hari verifikasi.
  • Lakukan transaksi dalam jumlah kecil yakni tidak lebih dari $10 untuk transaksi pertama setelah akun terverifikasi.
  • Jangan langsung menambahkan rekening bank jika baru terverifikasi.
  • Jangan link langsung ke eBay jika baru terverifikasi.
  • Jangan melakukan penarikan saldo ke bank lokal jika baru terverifikasi.
  • Biarkan akun PayPal berusia lebih dari seminggu barulah boleh melakukan transaksi.
  • Lakukan transaksi kecil terlebih dulu, barulah secara bertahap transaksi dalam jumlah besar.
  • Hindari perpindahan dollar secara cepat. Misal Anda baru mendapatkan kiriman $5 dan 5 menit kemudian Anda mengirim uang.
Baca:  Cara Withdraw Transfer PayPal ke LinkAja

Itulah beberapa tips dan cara agar akun PayPal tidak kena limit yang bisa Anda terapkan, dengan mengikuti tips di atas dapat dipastikan akun PayPal Anda tetap aman asalkan Anda menggunakannya secara bijak.

Tag

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close