LinkAjaPayPal

Cara Withdraw Transfer PayPal ke LinkAja

Cara Withdraw Transfer PayPal ke LinkAja – Memiliki sejumlah dana di rekening PayPal memberikan kelebihan tersendiri. Saldo PayPal yang Anda miliki, dapat digunakan untuk berbagai macam jenis transaksi dan pembayaran. Membeli pulsa, paket internet, saldo dompet digital, hingga membeli barang di marketplace online kini sudah bisa menggunakan saldo PayPal. Hal itu dikarenakan semakin banyaknya orang yang memakai PayPal, membuat banyak merchant akhirnya mendukung metode pembayaran menggunakan rekening virtual tersebut.

Selain dapat digunakan untuk mengirim dana ataupun pembayaran, saldo PayPal juga bisa ditransfer ke rekening bank serta dompet digital. Nantinya, saldo bermata uang dollar di PayPal akan otomatis terkonversi menjadi rupiah saat Anda melakukan withdraw. Untuk pilihan bank dan e-walletnya sendiri ada banyak, salah satunya adalah LinkAja.

Nah, bagi Anda pengguna LinkAja maka Anda bisa melakukan pencairan saldo PayPal ke akun dompet digital tersebut. Lalu, bagaimana cara withdraw saldo PayPal ke LinkAja? Selengkapnya akan dibahas pada panduan di bawah.

PulsaSeluler.com menyedikan jasa convert penukaran saldo PayPal ke LinkAja dengan minimal penukaran $4. Untuk Anda yang ingin menukarkan saldo PayPal-nya ke saldo LinkAja bisa langsung melalui PulsaSeluler.com.

Cara Transfer PayPal ke LinkAja

Seperti yang kita ketahui, LinkAja merupakan sistem pembayaran elektronik yang dahulu bernama T-Cash. Menggunakan LinkAja, pengguna dimudahkan untuk bertransaksi di merchant atau kios yang telah bekerjasama. Selain itu, fitur didalamnya pun tak kalah lengkap serta tersedia beragam hadiah dan promo menarik. Kemudahan top up saldo LinkAja pun demikian, bahkan Anda pengguna rekening PayPal dapat dengan mudah mentransfer uang di PayPal ke akun LinkAja.

Cara withdraw saldo PayPal ke LinkAja yang akan dijelaskan adalah melalui website PulsaSeluler.com. Dimana, website tersebut menyediakan saldo LinkAja yang dapat dibeli menggunakan saldo atau balance PayPal. Langsung saja, berikut adalah langkah-langkah mencairkan saldo PayPal ke LinkAja :

#1. Buka website PulsaSeluler.com

#2. Setelah berada di halaman depan website, Anda harus melakukan pendaftaran member terlebih dahulu untuk bisa order dengan cara klik menu Register yabg berada di pojok kanan atas.

#3. Kemudian selesaikan proses pendaftaran dan lakukan verifikasi email beserta nomor HP.

#4. Setelah akun terverifikasi, kini Anda sudah bisa melakukan order. Caranya, klik ikon PulsaSeluler untuk kembali ke halaman depan website.

#5. Selanjutnya, pilih menu Lainnya lalu pilih opsi Saldo LinkAja.

Saldo LinkAja PayPal

#6. Silahkan masukkan nomor HP yang terdaftar di akun LinkAja Anda, lalu pilih nominal saldo LinkAja yang ingin diisikan. Untuk kolom Metode Pembayaran, pilih PayPal lalu masukkan kode keamanan seperti yang tertera di bilah sebelah kanan. Jika sudah, tekan BELI.

LinkAja via PayPal

#7. Di halaman selanjutnya akan ditampilkan rincian transaksi beserta rekening tujuan pembayaran. Perhatikan saja bagian email, jumlah, dan catatan invoice untuk melakukan pembayaran via PayPal.

Rincian Transaksi

#8. Berikutnya, silahkan login ke akun PayPal Anda.

#9. Di halaman beranda PayPal, pilih menu Kirim & Minta.

Kirim PayPal

#10. Selanjutnya, masukkan email tujuan pengiriman seperti yang tertera di halaman riwayat transaksi PulsaSeluler. Lalu, klik Berikutnya.

#11. Masukkan jumlah transfer dan nomor invoice di kolom note paypal. Jumlah transfer harus sama seperti yang ditampilkan di halaman riwayat transaksi, tidak boleh lebih dan tidak boleh kurang angkanya. Sedangkan untuk kolom catatan harus diisi agar pembayaran bisa terkonfirmasi. Jika sudah, klik Lanjutkan.

Transfer Saldo PayPal

#12. Setelah itu akan muncul notifikasi pop up mengenai metode pembayaran yang ingin dipakai. Cukup pilih opsi Mengirim ke teman / Kirim tanpa perlindungan.

Kirim PayPal ke teman dan keluarga

#13. Pilih dengan cara apa Anda ingin membayar, bisa menggunakan saldo PayPal atau kartu kredit. Lalu, klik Berikutnya.

Membayar menggunakan saldo PayPal

#14. Di halaman selanjutnya, akan ditampilkan preview atau rincian pembayaran yang telah Anda isi. Pastikan terlebih dulu semua data sudah sesuai dengan yang tertera di website PulsaSeluler. Jika sudah benar, klik saja Kirim Pembayaran Sekarang.

Kirim pembayaran di PayPal

#15. Sampai disini Anda telah berhasil melakukan pembayaran kepada PulsaSeluler menggunakan PayPal. Tahap selanjutnya adalah melakukan konfirmasi pembayaran, caranya kembali ke halaman riwayat transaksi web PulsaSeluler, lalu tekan tombol Konfirmasi Pembayaran.

Konfirmasi pembayaran PayPal

#16. Selesai, Anda kini hanya tinggal menunggu saldo masuk ke akun LinkAja Anda. Biasanya, prosesnya tidak memakan waktu yang lama (maksimal 5 menit saja). Apabila dana tak kunjung masuk setelah melewati 5 menit, Anda bisa hubungi customer service PulsaSeluler melalui email ataupun WhatsApp yang tertera.

PulsaSeluler.com menyedikan jasa convert penukaran saldo PayPal ke LinkAja dengan minimal penukaran $4. Untuk Anda yang ingin menukarkan saldo PayPal-nya ke saldo LinkAja bisa langsung melalui PulsaSeluler.com.

Itulah panduan cara transfer saldo PayPal ke LinkAja, memang prosesnya agak panjang namun itu satu-satunya cara melakukan withdraw PayPal ke LinkAja. Sementara untuk withdraw langsung tanpa pihak ketiga saat ini belum bisa, LinkAja sepertinya belum bekerjasama dengan PayPal. Padahal, dompet digital lain sudah support pencairan PayPal secara langsung seperti OVO, GoPay, ShopeePay maupun DANA. Untuk cara mencairkan saldo PayPal ke ketiga e-wallet tersebut, sudah dijelaskan secara lengkap pada artikel lainnya di blog ini.

Demikian tutorial kali ini yang membahas mengenai cara transfer PayPal ke LinkAja, semoga bermanfaat bagi Anda khususnya pengguna PayPal yang berencana untuk menarik saldo PayPal ke LinkAja. Terus ikuti blog ini untuk mendapatkan update-update menarik seputar e-wallet LinkAja dan hal lainnya.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.
Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!