JaringanTekno

Rekomendasi 5 Access Point Outdoor Jarak Jauh Terbaik

Rekomendasi 5 Access Point Outdoor Jarak Jauh Terbaik update terbaru tahun 2022 – Salah satu dari perangkat yang hingga saat ini dipergunakan untuk mendapatkan jaringan internet paling baik ialah Access Point.

Perangkat ini mirip dengan router, tetapi hanya memungkinkan perangkat nirkabel untuk dapat terhubung ke dalam sebuah jaringan.

Access point itu sendiri mempunyai fungsi untuk dapat anda memancarkan sinyal. Dibagi menjadi dua, yaitu access point indoor dan outdoor yang umumnya digunakan untuk mengirim sinyal jarak yang lebih jauh.

Hal ini merupakan rekomendasi terbaik untuk access point jarak jauh luar ruangan dengan jangkauan jaringan lebih luas lagi.

1. EnGenius ENS202EXT Wireless Outdoor Access Point

Peringkat atau urutan pertama Poin Akses Jarak Jauh paling baik yang mempunyai jangkauan jaringan lebih luas adalah EnGenius ENS202EXT.

Access point, tunggal ini memiliki semua yang Anda butuhkan dengan kualitas paling baik untuk anda dapat pasang secara outdoor.

Mengenai rentang daya, Anda tidak perlu bertanya lebih banyak, karena access point sendiri ini nyatanya akan mampu untuk dapat menembakkan sinyal pada jarak yang begitu jauh jangkauannya.

Kehebatan 11G 2.4GHz access point nirkabel jarak jauh (ENS202EXT) dari EnGenius Technologies tidak hanya karena jangkauan jaringannya yang lebih besar untuk pemasangan di luar ruangan.

Tetapi access point ini juga mempunyai daya tahan yang begitu luar biasa tentunya. Ketika anda berada di luar ruangan, EnGenius ENS202EXT akan dapat melindungi komponen interior yang paling sensitif.

EnGenius ENS202EXT Wireless Outdoor Acces Point

Spesifikasi dan EnGenius ENS202EXT

  • Harga: Rp. 1.100.000. Beli di Shopee -> https://shope.ee/4zzTW4nz2P.
  • Kecepatan 11n pada 300Mbps dalam 2,4GHz
  • Perumahan yang diberi peringkat IP55 Weatherproof tahan terhadap iklim yang parah
  • Daya transmisi 26dBm yang kuat kompatibel dengan jaringan nirkabel untuk pekarangan dan teras
  • 2 antena MIMO 5dBi yang dapat dilepas memaksimalkan cakupan 360 derajat
  • PoE memperluas daya ke area non-kabel; Hubungkan kamera IP jarak jauh atau AP melalui port kedua
  • Daya tinggi 400 mW menyediakan jangkauan jarak jauh
  • Hingga 300 Mbps saat terhubung dengan perangkat N nirkabel lainnya
  • Dua antena omnidirectional 5 dBi

2. Ubiquiti Unifi AP Outdoor +

Access point jarak jauh luar ruangan yang paling baik yang ada satu ini adalah salah satu yang cukup mahal.

Jika selama ini Anda hanya menemukan access point eksterior dengan harga yang sangat tidak menguras kantong anda, ini tidak terjadi dengan Ubiquity Unifi AP Outdoor +.

Dengan biaya yang cukup mahal, access point yang satu ini akan mempunyai komponen sehingga material yang keras juga tahan.

Selain harganya yang bisa terbilang sangat mahal, Ubiquity Unifi AP Outdoor + mempunyai kelebihan dengan penambahan antena dalam bentuk daya ganda hingga mencapai 1000 mW.

Dengan antena power ganda ini, rentang Ubiquity Unifi AP Outdoor + tidak perlu lagi untuk diminta. Dengan kualitas sinyal yang sangat stabil, access pointini dapat mengirimkan sinyal pada jarak hingga 5 km.

Ubiquiti Unifi AP Outdoor Wireless Acces Point

Spesifikasi dan harga ubiquity Unifi AP Outdoor +

  • Harga perangkat ini bisa mencapai IDR 2.180.000. Beli di Shopee -> https://shope.ee/anYwnfLk.
  • Frekuensi hingga 2,4 GHz
  • Performa 2,4 GHz – 300 Mbps
    • Kisaran – 183 m / 600 kaki
  • 802.11 b / g / n
  • Teknologi RF multi-jalur
  • Teknologi penyaringan frekuensi aktif.
  • UAP Outdoor + memiliki throughput hingga 300 Mbps, jangkauan hingga 183 m (600 kaki), dan mencakup dua antena eksternal dan port jembatan Ethernet sekunder, bersama dengan dukungan untuk MIMO 802.11n.

3. TP-Link CPE510 Outdoor Wireless Access Point

CPE untuk outdoor TP-LINK 5 GHz 300Mbps 13dBi, CPE510 sangat direkomendasikan memang untuk solusi yang hemat biaya untuk aplikasi jaringan wireless.

Dengan aplikasi administrasi terpusat, ini sangat ideal untuk aplikasi cakupan point-to-point, point-to-multipoint dan Wi-Fi.

Kinerja profesional, bersama dengan desain yang mudah digunakan, menjadikan tentunya perangkat CPE510 merupakan pilihan ideal untuk bisnis dan pengguna rumahan.

Produk yang menggunakan desain perangkat keras perusahaan, dengan sebuah chipset Qualcomm Atheros tingkat perusahaan, antena dengan gain tinggi dan memiliki bahan-bahan yang memiliki kualitas yang cukup tinggi, penutup yang dirancang khusus dan catu daya PoE, CPE510 dirancang khusus untuk penggunaan di luar ruangan.

TP-Link CPE510 Wireless Outdoor Acces Point

Spesifikasi dan harga TP-Link CPE510

  • Harga: Rp. 700.000. Beli di Shopee -> https://shope.ee/6f7hVILvog.
  • Antena directional terpolarisasi 13dBi 2×2 MIMO dual
  • Daya transmisi yang dapat disesuaikan dari 0 hingga 27dBm / 500mw
  • Optimalisasi level sistem untuk transmisi nirkabel jarak jauh lebih dari 15 km
  • TP-LINK Pharos MAXtream TDMA (Time-Division-Multiple-Access) teknologi meningkatkan kinerja produk dalam kinerja, kapasitas dan kinerja latensi, ideal untuk aplikasi PTMP
  • Sistem Manajemen Terpusat – Kontrol Pharos
  • Model dari operasi Client / AP Router / AP / Repeater / AP Client Router (WISP)
  • Adaptor PoE pasif mendukung daya hingga Ethernet hingga 200 kaki (60 meter) dan memungkinkan perangkat untuk memulai ulang dari jarak jauh.

4. MikroTik RBSXTG-5HPnD-SAr2

Tidak bisa dipungkiri memang jika Access point ini adalah yang paling baik yang diproduksi oleh MikroTik sebenarnya adalah perangkat yang sangat diperhitungkan.

Beberapa seri produk access point MikroTik bahkan telah menjadi favorit bagi para banyak pengguna Internet.

Selain MikroTik RBSXTG-5HPnD-SAr2, Anda juga harus mempertimbangkan untuk memenuhi persyaratan access point yang Anda pasang pada outdoor atau luar ruangan.

Untuk dapat menghadirkan kinerja terbaik, MikroTik RBSXTG-5HPnD-SAr2 dilengkapi dengan antena omnidrectional.

Selain itu juga keberadaan antena ini dimaksudkan untuk anda dapat memastikan bahwa Anda memperoleh jangkauan jaringan hingga sampai dengan 360 derajat.

Dibuat sebagai access point luar yang tahan terhadap kondisi ekstrem, seperti badai hujan atau panas ekstrem.

Di mana pun tentunya anda berada, selalu ada sinyal Internet wireless yang dapat diandalkan untuk mendukung produktivitas anda tentunya.

MikroTik RBSXTG Wireless Outdoor Acces Point

Spesifikasi dan harga MikroTik RBSXTG-5HPnD-SAr2

  • Harga: Rp. 1.350.000
  • Mikrotik SXT SA5 SXTG-5HPnD-SAr2 adalah access point ke sektor luar ruang nirkabel 5 GHz dengan biaya rendah dan kecepatan tinggi. Ini memiliki antena 90 derajat untuk memberikan jangkauan yang lebih luas daripada unit SXT kami sebelumnya.
  • Power over Ethernet: 8-30 V DC: disertakan dengan adaptor daya 24 V DC 0.8 A dan injektor PoE pasif
  • Lisensi OS Level4 AP
  • Lengkap dengan rumahan yang siap dipasang dan antena 14dBi internal, paket berisi semua yang perlu Anda lakukan. Kasing untuk pelindung khusus dan pengoperasian hubungan antena depan-belakang
  • Kotak berisi: perangkat nirkabel SXT dengan antena terintegrasi, braket pemasangan tiang, cincin pemasangan, injektor PoE, adaptor daya, panduan pengaturan cepat.

5. EnGenius AC1750 Dual Band Wireless Outdoor Access Point

Saat memilih access point jarak jauh luar ruangan terbaik, sangat penting untuk memastikan kecepatan transmisi kecepatan.

Karena itu, Anda tidak perlu meragukan kecepatan Anda untuk menjelajahi dunia virtual.

Access point luar ruangan EnGenius AC1750 dapat memberikan kecepatan transmisi hingga 1075Mbps.

Dengan kecepatan transmisi, Anda dapat menginstal access point tunggal ini di luar rumah tetapi beradaptasi dengan kebutuhan jaringan yang terdapat di dalam ruangan.

Tanpa harus mengubah desain interior ke bagian luar rumah Anda, access point ini menjangkau ke mana saja.

Ada fungsi PoE sekunder yang kompatibel dengan 802.3af yang dapat digunakan untuk menghubungkan kamera IP ke remote control untuk menjadi access point eksternal tambahan.

EnGenius AC1750 Outdoor Wireless Acces Point

Spesifikasi dan Harga EnGenius AC1750

  • Harga: IDR 2.400.000. Beli di Shopee -> https://shope.ee/406wKUyOAr.
  • IEEE 802.11a / b / g / n / ac arsitektur bersamaan ganda
  • Kecepatan nirkabel hingga 1750Mbps
  • Daya mentransmisikan hingga 29dBm pada frekuensi 2,4GHz dan 28dBm dalam pita frekuensi 5GHz
  • Internal Omni-patch antena gain tinggi 5dBi
  • IP55 waterproof housing untuk terpapar elemen.

Di atas adalah rekomendasi 5 access point outdoor jarak jauh terbaik yang bagus yang dapat menjadi pertimbangan anda ketika membeli perangkat tersebut.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

5 Komentar

  1. Maaf mau tanya klo untuk rumahan yg banyak sekat temboknya pakai acses point tipe apa ya, soalnya wifi di rmh sinyalnya lemah bgt, jarak 15-20 sinyal cma 1 garis.
    Trimakasih sblmnya

  2. Saya mau buat hotspot area jangkauannya kira2 500 m selain pakai produk diatas ada rekomendasi ? Diatas masih cukup mahal harganya 😀

  3. yang mixro tik jangkauan koneksinya brapa meter gan?
    mixro tik inicocok tidak untuk dijadikan usaha wifi? dan apakah ada penyedia jasa pemasangannya. trimakasih

  4. ga ada alatnya bro mau bkin hotsopt jangkauan diatas > 400m, 200-300m aja udh beruntung dan harus loss tanpa halangan bangunan/pohon

  5. buat Multi Akses point Tiap 100M/200M LOS Topologi( *Server -> Ap))*(( —Client 1 | Ap ))*((—– ))*Client 2|Ap *(( Dst…
    hingga MengCover area yang Di inginkan… Setiap Ap di bikin Mode (Repiter)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!