GOPAYTutorial

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Bisa Beli Pakai GoPay

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Bisa Beli Pakai GoPay – Mobile Legend adalah game MOBA yang banyak sekali pemain aktifnya. Sudah sangat wajar, kamu akan terlihat maksimal jika bermain dengan tampilan karakter menggunakan skin-skin langka yang tidak banyak orang memiliki.

Nah, salah satu cara tercepat untuk mendapatkan skin-skin macam itu adalah dengan membelinya menggunakan Diamond.

Diamond sendiri adalah semacam mata uang yang digunakan untuk membeli item atau fitur tambahan di dalam game Mobile Legends. Salah satu cara mendapat Diamond adalah membelinya dengan uang di dunia nyata atau disebut Top Up.

Ada banyak pilihan cara dalam melakukan top up di game Mobile Legends, salah satunya adalah dengan memanfaatkan GoPay untuk alat pembayaran.

Di tulisan ini kami akan menjelaskan cara isi Diamond Mobile Legends dengan menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran.

Langsung aja, simak ini dia cara Top Up Mobile Legends lewat Gopay.

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Dengan GoPay

Salah satu cara top up Diamond ML adalah dengan membeli voucher game. Nantinya voucher ini dapat kamu redeem langsung ke dalam game dan menjadi nominal Diamond di akun Mobil Legend milikmu.

Kamu dapat memilih metode pembayaran GoPay ketika berbelanja Voucher ini. Karena itu, silahkan pastikan dulu saldo GoPay mu mencukupi untuk membayar belanjaan vouchermu.

Banyak platform yang menjual voucher-voucher game termasuk Mobile Legend. Diantara yang paling populer di kalangan gamers adalah marketplace Tokopedia, GoBills dan CodaShop.

Kami akan menguraikan cara membeli voucher dengan GoPay di kedua platform tersebut.

Beli Diamond ML via Tokopedia Bayar pakai GoPay

1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka Tokopedia baik di browser atau melalui aplikasi mobile, lalu lakukan login ke akun Tokopedia milikmu.

2. Setelah kamu berhasil Log in, silahkan ketik ‘Voucher Game’ di kolom pencarian yang sudah disediakan di halaman utama. Lalu tekan enter atau klik ikon pencarian.

3. Selanjutnya kamu akan melihat banyak pilihan voucher dari berbagai game, cari dan pilih Mobile Legend.

4. Selanjutnya kamu harus mengisi User Id dan Server Id yang kamu gunakan di dalam game Mobile Legends

5. Silahkan pilih jumlah Diamonds yang kamu butuhkan. Setelah selesai memilih, silahkan klik Beli.

6. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman Checkout. Silahkan periksa informasi transaksi, pastikan semua informasi benar. Jika sudah, silahkan klik Bayar.

7. Di halaman pembayaran, silahkan pilih metode pembayara dengan GoPay, lalu klik Bayar. Voila! Transaksi pun berhasil.

Saldo GoPay-mu akan otomatis terpotong dan Diamonds yang kamu beli akan otomatis ditambahkan ke akun Mobile Legends milikmu.

Top Up Mobile Legends dari Go-Bills Bayar pakai GoPay

GoBills adalah aplikasi terpisah milik Gojek yang dibuat untuk memudahkan masyarakat dalam membayar berbagai tagihan atau pembelian voucher produk digital, seperti voucher ML. Transaksi dilakukan di aplikasi GoBills (bukan GoJek) dan pembayaran dilakukan dengan Gopay.

Jika kamu membeli voucher game Mobile Legends disini, kamu akan mendapatkan kode redeem Mobile Legend yang harus kamu input ke game agar menjadi Diamonds.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak caranya sebagai berikut.

1. Masuk ke aplikasi GoBills lalu pilih menu ‘kode voucher Google Play’

2. Selanjutnya, pilih nominal voucher yang ingin kamu beli

3. Silahkan cek kembali pilihan nominal voucher. Jika sudah benar, langsung saja klik Beli untuk memproses transaksi.

4. Setelah itu, notifikasi pembelian berhasil pun akan muncul beserta kode voucher game, copy kode tersebut untuk di redeem ke dalam game Mobile Legends kesayanganmu.

5. Silahkan redeem voucher di aplikasi game Mobile Legends milikmu.

Top Up Diamond ML di Codashop Bayar Menggunakan GoPay

Cara top up Mobile Legends menggunakan Gopay selanjutnya adalah melalui website atau aplikasi marketplace khusus voucher game, yaitu Codashop.

Situs top up game ini memang fokus menyediakan layanan pembelian saldo uang digital di dalam game seperti Mobile Legends, PUBG dan tentu saja Mobile Legend. Cara membelinya pun tidak sulit.

Kami akan menjelaskan caranya, silahkan simak dan ikuti langkah-langkah seperti berikut ini.

1. Pertama, tentu saja kamu harus membuka situs Codashop melalui aplikasi browsermu, baik di Android atau PC milikmu. Silahkan cari dan pilih opsi Mobile Legend.

2. Selanjutnya, silahkan masukkan User ID dan Server ID Mobile Legends milikmu, kamu dapat melihatnya di profile akun ML-mu di dalam game.

3. Setelah itu, silahkan pilih besar nominal top up Diamond yang ingin kamu beli.

4. Pilih metode pembayaran, jika kamu ingin menggunakan Gopay silahkan pilih Gopay.

5. Masukan alamat email yang akan kamu gunakan untuk verifikasi transaksi.

6. Lakukan pembayaran, Diamond ML yang kamu beli akan secara otomatis masuk ke akun Mobile Legend setelah pembayaran selesai dilakukan.

Itulah beberapa Cara Top Up Diamond Mobile Legend memakai GoPay dari Blog PulsaSeluler, silahkan diikuti langkah demi langkahnya. Semoga membantu.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!