DANATutorial

Cara Transfer Saldo TikTok ke DANA

Cara Transfer Saldo TikTok ke DANA – Seperti yang kita tahu, aplikasi sosial media yang berisi konten-konten video pendek, TikTok mengalami perkembangan yang sangat pesat dibanding awal kemunculannya.

Jika diingat bagaimana dulu banyak orang yang menyepelekan aplikasi satu ini, rasanya seperti mustahil TikTok jadi salah satu sosial media besar dengan jumlah pengguna yang sangat banyak. Namun ternyata anggapan itu salah, terbukti dengan banyaknya orang mulai memperhitungkan platform satu ini.

Selain fiturnya sebagai media sosial yang seru dimainkan, salah satu daya tarik lainnya dari aplikasi Tiktok adalah para pengguna baik yang lama atau baru berkesempatan mendapat saldo yang bisa di tarik menjadi uang tunai.

Selain dengan menonton video, menyukai atau dengan memfollow akun kreator, cara mendapat saldo di TikTok juga bisa lewat referral. Referral ini merupakan cara di mana kamu ikut mempromosikan TikTok dengan menyebar link agar mereka install aplikasinya lewat link tersebut.

Semua tugas itu akan diberi reward berupa poin, nah poin-poin ini yang dapat kamu tukarkan dengan uang tunai. Banyak metode pencairan yang dapat kamu pilih, salah satunya dengan transfer ke saldo DANA milikmu.

Kabar baiknya, withdraw saldo Tiktok ini tidak ada batasan nominal, tetapi lebih baik kamu melakukan tarik tunai ketika saldo sudah cukup banyak. Karena setiap melakukan withdraw atau pencairan membutuhkan biaya layanan, dengan melakukan sekali tapi banyak biaya layanan itu pun jadi lebih irit.

Lalu bagaimana cara transfer saldo TikTok ini ke DANA? Silahkan simak ini dia cara transfer saldo TikTok ke DANA berikut ini.

Cara Transfer Saldo Tiktok ke Aplikasi DANA

Tidak terlalu sulit cara transfer saldo TikTok ke aplikasi Dana ini, namun sebelum melakukan transfer pastikan dulu saldo tiktok milikmu sudah mencapai minimum saldo yang dapat ditarik. Jika belum, saldo TikTok tidak dapat ditransfer.

Untuk cara transfernya sendiri, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Buka Aplikasi Tiktok di HP dan login
  2. Selanjutnya, pilih tombol Me untuk masuk ke profil akunmu.
  3. Kemudian klik ikon Rp berbentuk koin emas di pojok kiri atas.
  4. Lalu pilih menu Tarik Saldo yang ada tepat di jumlah saldo TikTok milikmu.tarik saldo titktok
  5. tentukan nominal saldo yang ingin dicairkan, klik tombol Tarik Saldo.mencairkan tiktok ke dana
  6. Berikutnya pilih ‘Tambah metode penarikan uang yang baru’.penarikan tiktok ke dana
  7. Kemudian pilih DANA, lalu klik Hubungkan dengan DANA.menghubungkan dana ke tiktok
  8. Silahkan masukkan nomor HP yang kamu registrasikan di aplikasi DANA.
  9. Selanjutnya, kamu akan diminta memasukkan nomor PIN DANA, silahkan masukkan.
  10. Kamu akan dikirimi kode verifikasi lewat SMS, silahkan masukkan kode tersebut
  11. Jika sudah, pilih tombol Continue, kemudian klil tombol Tarik Uang Sekarang.
  12. Akan muncul rincian penarikan, silahkan cek apakah nomor DANA dan nominal sudah benar. Jika sudah, klik tombol ‘Konfirmasikan untuk menarik uang’.
  13. Selanjutnya silahkan buka aplikasi DANA, jika transfer berhasil kamu akan melihat notifikasi Topup saldo dari Tiktok.

Cara Dapatkan Saldo Tiktok Lewat Referral

Sebagaimana sudah kami singgung di intro tadi, kamu bisa mendapatkan saldo TikTok dengan berbagai cara salah satunya referral.

Cara kerja dari referral ini adalah kamu mempromosikan TikTok lite dengan share link yang mengarah ke aplikasi TikTok atau kode tertentu yang nantinya dimasukkan ketika orang yang kamu undang mendaftar ke TikTok.

Jika kamu berhasil mengundang seseorang untuk menginstall aplikasi TikTok maka kamu akan mendapat uang tunai atau koin sebagai imbalan. Koin ini bisa kamu tukarkan juga dengan uang tunai yang bisa ditarik menggunakan dompet digital DANA.

Agar referral dianggap berhasil, kamu harus mendorong orang yang kamu undang untuk melakukan dua hal dibawah ini:

  • Memasukkan kode undangan saat mendaftar TikTok atau mereka mendaftar dari tautan yang kamu bagikan
  • Mereka harus menggunakan TikTok lebih dari 15 menit sampai 6 hari.

Nah, lalu bagaimana caranya mendapat link untuk di share? berikut kami sampaikan langkah-langkahnya, silahkan disimak.

  1. Langkah pertama adalah dengan membuka aplikasi Tiktok dan login ke akunmu. Lewat aplikasi TikTok ini kamu akan mencari kode referralnya.
  2. Setelah masuk ke tampilan utama aplikasi, langsung saja klik menu Saya pada bagian pojok kanan bawah.
  3. Kemudian dilanjutkan klik menu dengan icon Koin bertulisan Rp pada bagian pojok kiri atas.
  4. Lanjut klik saja Undang untuk mendapatkan saldo sebesar Rp 7.000, dan bisa anda tarik langsung saldo tersebut.
  5. Terakhir cukup klik saja bagikan ke teman, disinia anda bisa share lewat akun media sosial atau aplikasi chat seperti WhatsApp.

Itulah yang bisa kami sampaikan tentang cara transfer saldo TikTok ke DANA. Jika kamu berminat, silahkan mencobanya. Semoga berhasil.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!