E-MoneyOVOTutorial

Cara Top Up Saldo OVO di ATM BCA, M-Banking dan Internet Banking

Cara Isi Ulang dan Cara Top Up Saldo OVO di ATM, M-Banking, Internet Banking BCA 2019 – Bagi Anda pengguna aplikasi pembayaran digital OVO, Anda pasti sudah tahu bahwa saldo OVO Anda bisa diisi ulang alias top up lewat berbagai cara. Misalnya lewat ATM, layanan internet banking, maupun m-Banking.

Hanya saja, kalau Anda masih terbilang baru sebagai pengguna layanan OVO dan belum pernah melakukan top up lewat salah satu dari ketiga cara yang disebutkan di atas, Anda mungkin akan merasa kebingungan. Misalnya, berapa jumlah minimal yang diperbolehkan untuk top up saldo OVO lewat ATM, m-Banking, atau internet banking? Selain itu, apakah ada biaya administrasi yang harus ditanggung ketika mengisi ulang saldo OVO lewat salah satu dari tiga cara tersebut?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simak ulasan tentang cara isi ulang dan menambah saldo OVO lewat layanan perbankan, terutama Bank BCA berikut ini. Selamat membaca dan semoga informasi yang disajikan berikut ini bermanfaat!

3 Cara Top Up Saldo OVO di Bank BCA

Cara Top Up Saldo OVO di Bank BCA

Sebagai tambahan informasi, isi ulang dan top up saldo OVO lewat layanan BCA tidak akan dikenai biaya tambahan atau biaya administrasi sepeserpun. Sementara itu, besar saldo minimal yang disyaratkan adalah Rp 20.000.

Untuk isi ulang dan top up saldo OVO Anda lewat Bank BCA, pada dasarnya Anda harus melakukan pembayaran atau transfer ke nomor virtual account, bukannya nomor rekening seperti pada umumnya. Nah, untuk nomor virtual account ini pada dasarnya adalah kombinasi antara kode perusahaan dan nomor HP yang Anda gunakan ketika mendaftar untuk layanan aplikasi OVO. Kode perusahaan OVO di layanan Virtual Account BCA adalah 39358. Sedangkan panduan lengkap untuk isi ulang dan top up OVO lewat Bank BCA akan dijelaskan di bawah ini.

Bagi Anda yang ingin top up saldo OVO, PulsaSeluler.com melayani jasa top up saldo OVO Online yang buka 24 Jam. Pembayaran bisa melalui transfer bank BRI, BCA, Mandiri, dan Paypal. Jika berminat bisa langsung order melaui website kami di PulsaSeluler.com.

1. Top Up Saldo OVO Lewat ATM BCA

Untuk isi ulang top OVO lewat ATM BCA, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Masukkan kartu Debit BCA Anda ke dalam mesin, dan masukkan PIN.
  • Begitu halaman menu muncul, pilih opsi Transaksi Lainnya.
  • Pilih menu Transfer, lalu pilih transfer Ke Rek BCA Virtual Account.
  • Masukkan nomor kode virtual account BCA untuk OVO, yaitu 39358, dan diikuti langsung dengan nomor HP Anda yang digunakan untuk layanan OVO. Misalnya nomor HP Anda adalah 08123456789, maka nomor yang Anda masukkan adalah 3935808123456789. Pilih opsi Benar.
  • Setelah itu, layar akan menampilkan nomor virtual account, nama pemilik akun OVO, dan nama produk. Masukkan nominal saldo yang ingin Anda tambahkan, dan pilih Benar.
  • Anda akan dimintai konfirmasi soal transaksi yang dilakukan. Periksa dengan teliti bahwa semua data yang telah Anda masukkan sebelumnya benar. Kalau sudah sesuai, pilih opsi Ya.
  • Tunggu sampai sistem selesai memproses transaksi tersebut. Struk bukti pembayaran akan keluar dan saldo OVO Anda pun segera bertambah sesuai nominal yang Anda transfer.
Baca Juga
Cara Top Up Saldo OVO di Mandiri Online, ATM dan Internet Bangking

2. Top Up Saldo OVO via m-Banking BCA

Pastikan Anda sudah terdaftar di layanan m-Banking untuk bisa melakukan top up lewat m-Banking BCA. Kunjungi kantor BCA terdekat jika Anda belum mendaftar layanan ini.

  • Buka aplikasi BCA Mobile Anda, kemudian pilih opsi m-BCA.
  • Masukkan kode akses Anda agar bisa masuk dan menggunakan layanan ini.
  • Begitu halaman menu terbuka, pilih opsi m-Transfer, kemudian BCA Virtual Account.
  • Masukkan nomor virtual account, yaitu 39358+nomor HP yang terdaftar di OVO.
  • Ketuk tombol Send apabila sudah selesai. Layar akan menampilkan nama pemilik akun OVO jika nomor yang dimasukkan benar. Ketuk tombol OK.
  • Masukkan nominal saldo yang akan ditambahkan, ketuk tombol OK.
  • Masukkan PIN m-BCA Anda, kemudian ketuk tombol OK.
  • Kalau transaksi sudah berhasil, layar akan menampilkan pemberitahuan bahwa transaksi sukses dan saldo Anda pun bertambah.

3. Top Up Saldo OVO di Internet Banking BCA (KlikBCA)

Pastikan Anda sudah terdaftar di layanan KlikBCA dan mengaktifkan KeyBCA (token).

  • Buka halaman webiste KlikBCA Individual di url https://ibank.klikbca.com/ dan login menggunakan username dan password Anda.
  • Pilih menu Transfer Dana, lalu pilih opsi Transfer ke BCA Virtual Account.
  • Masukkan nomor virtual account Anda, yaitu 39358+nomor HP yang terdaftar di OVO. Klik tombol Lanjutkan.
  • Masukkan nominal saldo yang akan diisi ke dalam akun OVO Anda, lalu klik tombol Lanjutkan.
  • Masukkan PIN untuk aktifkan KeyBCA Anda. lalu tekan angka 1 dan masukkan kode yang keluar di layar KeyBCA ke dalam kolom Respon KeyBCA APPLI 1 di laman KlikBCA Anda. Kalau sudah, klik tombol Kirim.
  • Sistem akan memproses transaksi dan saldo OVO Anda akan bertambah.

Demikianlah panduan cara isi ulang saldo OVO dan cara top up saldo OVO di ATM BCA, M-Banking BCA dan Internet Banking BCA 2019. Semoga dengan adanya artikel diatas dapat membantu Anda yang sedang berencana untuk mengisi saldo OVO.

Baca Juga
Daftar Biaya Transfer Dari BCA ke Bank BRI, BNI, Mandiri
Tags

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button