IndosatIndosat OoredooInfo

Cara Mengaktifkan Pulsa Safe Indosat

Cara Mengaktifkan Pulsa Safe Indosat – Pulsa Safe Indosat merupakan layanan yang memungkinkan pengguna tetap mengakses Internet meski kuota utama habis. Hal ini secara tidak langsung memunculkan pertanyaan seperti berapa lama Pulsa Safe Indosat ini bisa berlaku.

Pulsa safe Indosat bisa didapatkan oleh pelanggan saat memenuhi syarat dan ketentuan. Indosat merupakan salah satu provider yang sudah memiliki jaringan tersebar hingga pelosok Indonesia.

Apa Itu Pulsa Safe Indosat

Indosat memberikan layanan bernama pulsa safe dari Indosat ini berupa fitur yang memungkinkan setiap pengguna bebas mengakses Internet meski kuota sudah habis tanpa perlu khawatir saldo pulsa berkurang.

Fitur ini diperuntukan bagi pengguna paket internet Yellow, Freedom U, Freedom Combo, dan Freedom Internet.

Cara Mengaktifkan Pulsa Safe Indosat

Pulsa safe ini bisa aktif secara otomatis jika kamu membeli perdana IM3 dan mengaktifkan kartu tersebut dengan cara registrasi atau juga bisa dengan cara memperpanjang paket yang disebutkan tadi.

Perlu diketahui fitur pulsa safe ini tidak akan berlaku untuk pengguna yang menggunakan paket freedom postpaid.

Provider Indosat berusaha memberikan layanan untuk menguntungkan pengguna agar tidak mengalami kerugian saat kehabisan kuota apalagi saat memiliki pulsa pasti untuk sebagian orang merasa khawatir jika pulsa akan terpotong.

Terdapat beberapa pilihan mode yang akan ditentukan sesuai paket berikut ini:

  • IM3 Ooredoo Starter Pack: Rp 10.000/hari.
  • Paket Yellow: Gratis. Paket Freedom Internet: Gratis. Paket Freedom U: Rp 10.000/hari.
  • Paket Freedom Combo: Rp10.000/hari. Pulsa safe Indosat akan memotong per harinya agar pengguna bisa tetap memiliki paket yang aktif.

Mengaktifkan Kartu Indosat Yang Hangus

Jika kamu mengalami kendala seperti kartu Indosat sudah hangus dan ingin mengaktifkannya kembali, kamu hanya perlu mengikut beberapa cara dibawah ini.

Kamu masih bisa menyelamatkan kartu Indosat Ooredoo Im3 dan Mentari Anda dengan mengisi ulang pulsa dalam kurun waktu 3 hari di masa tenggang.

Namun apabila sudah lewat masa tersebut, Anda wajib datang ke gerai grapari Indosat. Jadi untuk mengkatifkan kembali nomor Indosat yang hangus terblokir tidak bisa tanpa ke gerai gerai grapari Indosat.

  • Kunjungi service center Indosat atau gerai Indosat terdekat dari lokasi Anda. Jangan lupa untuk membawa kartu identitas (KTP) serta nomor Indosat yang ingin diaktifkan kembali.
  • Ambil nomor antrean untuk berkonsultasi dengan customer service. Bila sudah dipanggil, sampaikan bahwa Anda ingin mengaktifkan nomor Indosat kembali.
  • Pastikan data yang tertera di KTP sesuai dengan data-data pribadi Anda di SIM Card. Jika data cocok, maka Anda akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan untuk mengaktivasi nomor kembali.
  • Anda akan diminta oleh CS untuk berlanggan pascabayar, Jadi syarat utama untuk mengkatifkan kembali nomor kartu Indosat yang mati adalah berlangganan paket pascabayar selama kurang lebih sampai 6 bulan.
  • Anda bisa memlilih paket pascabayar dengan harga yang paling murah, yakni 6 bulan dengan total harga Rp503.400 atau untuk sebulannya yaitu Rp83.900.
  • Kemudian, jika Anda setuju berlanggana paket pascabayar selama 6 bulan, lalu Anda bisa membayar dengan uang tunai atau dengan kartu debit/kredit bank BCA.
  • Setelah menyelesaikan pembayaran untuk berlanggan paket pascabayar kartu Indosat, Anda akan diberikan kartu SIM pengganti sementara yang akan aktif otomatis selang 1 sampai 2 hari kerja setelah menerima SMS dari 4444 kartu berhasil di Aktivasi dan langsung bisa digunakan di paket pascabayar.

Kesimpulan

Kamu bisa mengaktifkan fitur layanan safe pulsa dari Indosat secara mudah hanya dengan menggunakan paket internet Yellow, Freedom U, Freedom Combo, dan Freedom Internet. Dengan menggunakan paket tersebut kamu sudah secara otomatis mengaktifkan fitur safe pulsa, dimana internet akan tetap terhubung saat kuota internet sudah habis sekalipun.

Itu tadi pembahasan tentang fitur safe pulsa Indosat semoga bermanfaat untuk kamu yang belum tentang fitu ini.

Sampai jumpa di artikel menarik selanjutnya.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker (Pemblokir Iklan) di Browser Anda!