Info

Nomor Call Center Indosat, XL, Telkomsel, Tri, AXIS Bebas Pulsa

Daftar Nomor Call Center Indosat, XL, Telkomsel, Tri, AXIS Bebas Pulsa Terbaru 2022 – Pengguna layanan seluler tentu sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan modern saat ini. Semua orang perlu layanan seperti ini untuk dapat terhubung internet ataupun sekedar telekomunikasi untuk telepon.

Nah, dalam penggunaan jasa cellular ini tentu banyak masalah bisa muncul. Untuk hal ini Anda tentu wajib menghubungi call center maupun customer support. Call center biasanya menjadi pilihan karena paling praktis daripada harus ke gerai dan bertemu dengan CS secara langsung. Walaupun call center ini banyak memberi bantuan, terkadang ada jalur yang menarik biaya telephone.

Hal ini tentu bisa jadi masalah jika Anda tidak memiliki dana cukup padahal perlu bantuan. Contoh saja saat nomor Anda memiliki masalah dengan saldo pulsa, hal ini menyebabkan Anda tidak memiliki cukup uang untuk menelpon customer service. Untuk solusi ini, beberapa jasa cellular menyediakan jalur nomor call center bebas biaya.

Berikut adalah informasi daftar nomor call center gratis bebas pulsa terbaru untuk Indosat, XL, Telkomsel, Tri dan AXIS.

Nomor Call Center Indosat Ooredoo

-> Layananan Pelanggan 24 Jam

  • 185 (Pascabayar: gratis / Prabayar: 1000/panggilan)

-> Telepon Rumah

  • +6221 3000 3000

-> Informasi Produk & Layanan

  • 186 (mesin penjawab, gratis)

-> Layanan Pelanggan Roaming Internasional

  • Pascabayar +6281612020
  • Prabayar +6281612050
  • *Berlaku tarif roaming internasional ke Indonesia dari masing-masing Negara.

Untuk nomor call center Indosat, Anda bisa coba [222]. Nomor ini akan mengarahkan Anda pada mesin penjawab, tapi untuk pelayanan standar, jawaban mesin mungkin sudah cukup. Perlu diingat bahwa untuk bantuan yang lebih complex, Anda lebih baik menelpon yang berbayar ataupun datang langsung ke gerai.

Untuk informasi call center yang berbayar ini, Anda bisa hubungi [100] untuk Mentari dan untuk IM3 hubungi [185]. Jika Anda menggunakan Matrix, Anda akan selalu mendapatkan pelayanan orang langsung tapi dengan biaya gratis. Nomor untuk call center Matrix ini adalah [111].

Nomor Call Center XL Axiata

Anda dapat menghubungi Customer Service XL melalui beberapa nomor berikut:

  • 818 (Gratis, mesin penjawab otomatis)
  • 817 (Berbayar, aktif selama 24 jam)

Berikutnya adalah call center untuk XL Axiata. Untuk keperluan ini Anda bisa coba hubungi nomor [818]. Nomor ini gratis tapi akan mengarahkan Anda ke mesin penjawab. Seperti pada penjawab otomatis lain, jika Anda memiliki masalah lebih kompleks, lebih baik hubungi nomor [817]. Nomor yang ini berbayar jadi Anda harus punya pulsa sebelum menekan nomor-nya.

Nomor Call Center Telkomsel

-> Pelanggan Telkomsel

  • 188 (Bagi pengguna prabayar dikenakan biaya Rp 300 setiap terhubung dengan customer service)
  • 155 (Gratis, Anda akan dilayani oleh mesin dan bukan orang sungguhan)

-> Pertanyaan umum

  • 0807 1811 811 (Berlaku biaya telepon lokal)

-> Telepon dari luar negeri

  • +628110 000 333 (Tidak dikenakan biaya)

Telkomsel adalah cellular yang tentunya sudah sangat populer. Banyak yang mengatakan cellular ini memiliki jaringan sampai ke pelosok Indonesia. Walaupun begitu terkenal baik, tentu Anda terkadang masih perlu bantuan jika terjadi masalah.

Untuk nomor call center yang gratis, Anda bisa hubungi [155]. Seperti nomor customer service yang gratis lain, Anda akan dilayani oleh mesin dan bukan orang sungguhan. Jika ingin pelayanan yang berhubungan dengan orang langsung, silahkan hubungi nomor [188].

Jika Anda menggunakan kartu Halo, call center Anda akan dilayani oleh orang secara langsung tapi tetap gratis. Untuk keperluan ini, Anda bisa hubungi nomor [133].

Nomor Call Center TRI

Anda dapat menghubungi Customer Service TRI (3)  melalui beberapa nomor berikut:

  • 123 (Rp 300/panggilan untuk prabayar)
  • 0896 44000 123 (berbayar)

Untuk call center Tri, beberapa tahun lalu masih gratis. Sayangnya hal ini sudah berubah pada tahun 2018. Hal ini dilakukan untuk mengurangi banyak-nya telepon yang masuk ke call center padahal masalah yang ditanyakan sangat simple. Pertanyaan simple ini tentu akan membuat operator makin sibuk, padahal masih banyak pelanggan yang memiliki masalah serius.

Walaupun masalah tersebut sekarang sudah selesai, nomor call center masih tetap berbayar. Nomor yang sekarang berlaku ini adalah [123]. Karena berbayar, pastikan dulu pulsa Anda cukup sebelum menghubungi. Biasanya biaya yang diambil adalah 300 Rupiah per telepon.

Nomor Call Center Axis

Silakan sampaikan keluhan Anda melalui Customer Service AXIS di saluran komunikasi telepon berikut ini:

-> Nomor Customer Service AXIS

  • Pengguna AXIS Hubungi 838 (Rp 800 / panggilan Customer Service AXIS)
  • Bukan Pengguna AXIS 0838 8000 838

Sama seperti call center Tri, Axis juga sayangnya sudah tidak menyediakan call center gratis. Walaupun begitu, keperluan call center tentu penting. Jadi bagi Anda yang benar – benar butuh, Anda bisa coba hubungi nomor [838].

Untuk menghubungi nomor ini, Anda perlu minimal 800 Rupiah. Harga ini tentu cukup tinggi, jadi banyak orang lebih memilih untuk datang langsung ke gerai daripada menggunakan call center ini. Jika datang ke gerai langsung pelayanan lebih involve dan tentunya tidak perlu membayar untuk sekedar konsultasi.

Sekian informasi untuk nomor customer service masing – masing jasa seluler populer di Indonesia. Beberapa di antaranya memang menyediakan pelayanan gratis, tapi sayang hal ini tidak menyeluruh. Mudah – mudahan info di atas dapat berguna bagi Anda. Terima kasih sudah membaca!

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!