Paket Data InternetXL Axiata

Cara Isi / Daftar Paket XL Xtra Combo Lite Di Nomor Kartu XL Lama

Cara Isi dan Daftar Voucher Paket Data Internet XL Xtra Combo Lite Di Nomor Kartu XL Lama dan Baru – Tahun ini provider Telekomonikasi XL Axiata telah menghadirkan paket internet terbaik terbaru dengan harga murah yaitu XTRA COMBO LITE. Paket data XL Combo Lite ini adalah paket internet lengkap dan bisa digunakan di jaringan XL 2G/3G/4G yang mana kuotanya lebih besar karena pada Paket Combo Lite terdapat tambahan kuota lokal, kuota YouTube, gratis telepon serta tarif telepon hemat Rp1/detik ke semua operator.

Tapi sayangnya tidak semua pengguna kartu XL dapat menggunakan paket internet Xtra Combo Lite ini. Contoh nya nomor XL lama tidak bisa untuk mendaftar paket Combo Lite dan hanya nomor kartu XL tertentu saja yang bisa menggunakan paket ini, yaitu para pelanggan XL yang membeli kartu perdana XL SP Whitelist (nomor baru yang terdaftar di perdana Combo Lite).

Nah, Tapi jangan berkecil hati dulu, karena kali ini PulsaSeluler.com akan memerikan tips dan cara isi / mengaktifkan voucher XL Combo Lite di nomor XL lama maupun baru. Berikut tuorialnya:

NB: Untuk cek nomor XL kamu bisa atau tidak menerima paket  Combo Lite ini silahkan cek dengan cara dial *123*234#, Jika ada notifikasi “TERIMA PAKET”, berati Nomor XL kamu bisa menerima paket internet Combo Lite, dan jika dapat notif “Maaf, nomor anda tidak bisa menerima transfer paket” berati nomor XL kamu tidak bisa isi paket Combo Lite.

Cara Isi Voucher XL Xtra Combo Lite Yang Untuk Nomor SP

  • Pertama, kamu harus sudah beli voucher xl combo lite. Untuk mendapaktakn harga voucher xl combo lite dengan harga murah, kamu bisa beli voucher xl combo lite di PulsaSeluler.com
  • Kemudian gosok voucher-nya menggunakan koin
  • Lalu masuk ke aplikasi Telepon di HP, ketik *123*234*2*Kode Voucher# kemudian Dial.
  • Kemudian akan ada notif permintaan sedang diproses, tunggu hingga menerima sms.

Cara Daftar Paket XL Xtra Combo Lite Untuk Nomor Lama

Untuk cara pindah paketan xtra combo ke xtra combo lite atau daftar paket internet XL Combo Lite bagi pengguna nomor kartu XL lama bisa dengan tutorial berikut ini:

  • Pertama, Kamu wajib berlangganan paket internet XL DATA HOTROD XTRA Plus terlebih dahulu. Ingat! nama paketnya HOTROD XTRA PLUS ya! Jangan sampai salah beli paket internet yg lain.
  • Kamu bisa beli paket injcet XL  HOTROD XTRA dengan harga murah di Shopee, Tokopedia atau Bukalapak.
  • Lalu tunggu langganan paket XL DATA HOTROD XTRA habis. Biasanya selang 4 hari kartu XL lama kamu sudah bisa memunculkan terima paket, bisa cek dulu dengan cara Call/Dial *123*234#.
  • Kemudian kamu baru bisa daftar Paket XL Combo Lite Untuk Nomor Lama kamu.
  • Untuk cara isi Paket data internet XL Combo Lite caranya sama seperti pada karu XL SP diatas tadi.

Kegunaan Paket Internet XL Hotrod Xtra Plus

Jika kamu berlangganan paket internet Hotrod Xtra Plus, nomor XL lama kamu Akan berubah otomatis menjadi Xtra Combo Lite dalam waktu kurang lebih 2 s/d 10 Hari setelah Paket Hotrod Xtra ini Aktif. Karena fungsi dari Paket HOTROD XTRA PLUS ini adalah bisa memunculkan Menu Terima Paket untuk Combo Lite.

Harga Paket XL Xtra Combo Lite

Untuk harga, jumlah kouta serta info pembagian kouta Paket XL Combo Lite bisa kamu simak di bawah ini:

Paket Xtra Combo LitePembagian Kuota
2G/3G/4G4G OnlyYouTubeBonus Kuota Lokal 4GHARGA
Combo Lite 3.5GB / 4.5 GB, 30hr1.5 GB1GB1GB1GBRp28.000
Combo Lite 6GB / 8GB, 30hr3GB2GB1GB2GBRp38.000
Combo Lite 11GB / 15GB, 30hr6GB4GB1GB4GBRp62.000
Combo Lite 21GB / 25GB, 30hr12GB8GB1GB4GBRp93.000
XTRA Combo Lite 31GB, 30hr18GB12GB1GB6GBRp116.000

Note: Harga paket internet XL Combo Lite diatas merupakan harga paket data Combo Lite inject di PulsaSeluler.com. Untuk membeli paketnya, silahkan bisa langsung kunjungi -> Beli Paket Internet XL Xtra Combo Lite Inject.

Demikianlah artikel tutorial cara pindah paketan xtra combo ke xtra combo lite atau cara isi atau daftar paket data internet XL Combo Lite di nomor kartu XL lama dan baru. Jika masih ada yang kurang jelas, silahkan bisa ditanyakan melalui kolom komentar! Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

14 Komentar

  1. Kak udah gabisa ya?
    Ini stok kok kosong terus
    Saya tanya ke seller juga udah ga ada

  2. Sy jg mau tembak data hotrod plus gaada euy…. sedih amat pake xl yak…pdhal dah 15 taun …msh ga dapet yg murmer…tambah mahal iya…?

  3. mohon dibantu cara mengaktifkan combo lite pada xl lama…karena dari pencerahan yang ada sy sudah cek tidak ada yang jual…..apakah tidak bisa xl bantu?……

    sy pakai xl dah dari tahun 2003

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!