Paket Data InternetXL Axiata

Cara Beli dan Daftar Harga Paket Internet XL Xtra Unlimited Turbo

Cara Aktifkan dan Daftar Harga Paket Internet Xtra Unlimited Turbo XL – Belum lama ini, XL Axiata meluncurkan paket internet Xtra Unlimited Turbo kepada pelanggan prabayar. Paket internet ini memberikan manfaat untuk mengakses berbagai macam aplikasi tanpa ada batasan kuota dan kecepatan. Fitur Xtra Unlimited Turbo telah tersedia dari tanggal 5 Maret 2020 dan sedang mengadakan diskon harga hingga 5 April 2020.

Bisa dibilang, paket kuota unlimited XL adalah yang terbaik dari provider lain. Sebab, tidak ada batasan kuota dan kecepatan alias FUP. Jadi, pengguna tidak perlu menghemat pemakaian kuota internet setiap harinya. Berbeda dengan provider lain yang juga menyediakan paket internet unlimited, dimana ada batasan kuota dan kecepatan jaringan per harinya. Jika telah melewati batas tersebut, maka kecepatan internet akan berkurang.

Paket internet Xtra Unlimited Turbo XL ini berlaku untuk beberapa aplikasi pilihan seperti Youtube, WhatsApp, Facebook, TikTok, dan masih banyak lagi. Paket juga bervariasi, tergantung pada aplikasi-aplikasi unlimited yang mencakup didalamnya.

Untuk mendapatkan kuota Xtra Unlimited ini, pengguna baru XL terlebih dulu diharuskan mengaktifkan kartu perdana XL Xtra Combo Lite yang tersedia di merchant atau konter pulsa terdekat. Sementara untuk pelanggan paket Xtra Combo atau Xtra Combo VIP dapat mengaktifkannya melalui aplikasi myXL. Untuk lebih jelas mengenai cara daftar paket internet unlimited dari XL akan diberikan panduannya dibawah.
Namun sebelum itu, ada syarat dan ketentuan umum mengenai fitur Xtra Unlimited Turbo ini yang wajib diketahui oleh pengguna.

Syarat dan Ketentuan Xtra Unlimited Turbo

  • Paket internet Xtra Unlimited Turbo dapat dinikmati jika kuota utama sudah habis (0KB).
  • Masa berlaku kuota Xtra Unlimited Turbo mengikuti paket Xtra Combo, Xtra Combo VIP, dan Xtra Combo Lite yang terdaftar ketika pelanggan mengaktifkan kuota unlimited.
  • Manfaat dari kuota Xtra Unlimited Turbo hanya berlaku pada aplikasi-aplikasi pilihan yang sesuai dengan variannya masing-masing.
  • Penggunaan data internet selain aplikasi yang termasuk di paket unlimited, akan dikenakan biaya sebesar Rp20/MB.
  • Jika pengguna melakukan tindakan yang tidak bertanggung jawab, XL berhak menurunkan kualitas layanan menjadi tidak maksimal.

Cara Aktifkan Xtra Unlimited Turbo XL

Pembelian paket Xtra Unlimited Turbo XL sudah dapat dilakukan dari tanggal 5 Maret 2020. Harganya sendiri jika Anda membeli sebelum atau pada 5 April 2020 maka akan mendapatkan promo harga yang cukup murah. Setelahnya, XL akan memberlakukan harga normal untuk keseluruhan paket unlimitednya. Cara aktifkan dan daftar untuk berlangganan Paket Internet XL Xtra Unlimited Turbo pun cukup mudah, simak tahapannya di bawah ini.

#1. Pastikan Anda telah berlangganan paket Xtra Combo, Xtra Combo VIP, atau pun Xtra Combo Lite.

#2. Instal aplikasi myXL di smartphone Anda melalui Google Play Store atau App Store.

#3. Selanjutnya buka aplikasi myXL, jika baru pertama kali masuk isi nomor kartu XL Anda kemudian masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui sms.

#4. Jika sudah berada di dalam aplikasi, silahkan klik “BELI PAKET” lalu pilih “Xtra Unlimited Turbo”. Akan ada beragam varian paket Xtra Unlimited, pilih yang ingin Anda aktifkan lalu tekan “BELI”.

#5. Selesai. Paket Internet Xtra Unlimited Turbo berhasil Anda aktifkan yang ditandai dengan sms masuk berisi paket telah aktif.

Bagaimana, prosesnya sangat mudah dan cepat bukan? Kini Anda bebas mengakses aplikasi-aplikasi pilihan tanpa ada batasan kuota dan kecepatan. Untuk cara mengecek sisa kuota bisa melalui aplikasi myXL.

Dari tadi Admin menyebut XL sedang mengadakan promo untuk paket Xtra Unlimited Turbo sampai tanggal 5 April 2021, lalu berapa harga promo dari paket ini sebenarnya? Untuk lebih jelasnya simak pembahasan di bawah.

Daftar Harga XL Xtra Unlimited Turbo

Seperti kebanyakan provider pada umumnya, setiap meluncurkan produk baru XL selalu memberikan potongan harga selama masa waktu tertentu termasuk untuk paket terbarunya ini. Potongan harganya sendiri tergolong cukup besar bahkan mencapai lebih dari 50%.

Namun, jika Anda membaca artikel ini setelah melewati masa promo maka akan mendapat harga normal. Berikut adalah daftar harga promo dan harga normal dari setiap varian paket internet Xtra Unlimited Turbo.

Xtra Unlimited TurboHarga PromoHarga NormalAplikasi Unlimited
Xtra Unlimited BasicRp10.000Rp40.000WhatsApp, Line, Gojek
Xtra Unlimited JooxRp10.000Rp20.000Joox
Xtra Unlimited StandardRp20.000Rp60.000Facebook, WhatsApp, Line, Gojek
Xtra Unlimited YouTubeRp25.000Rp50.000YouTube
Xtra Unlimited TikTokRp25.000Rp50.000TikTok
Xtra Unlimited NetflixRp25.000Rp50.000Netflix
Xtra Unlimited ViuRp25.000Rp50.000Viu
Xtra Unlimited SuperRp30.000Rp100.000Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, Gojek
Xtra Unlimited PremiumRp50.000Rp150.000YouTube, Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, Gojek

Periode Promo: 5 Maret – 5 April 2020

Itulah pembahasan mengenai cara beli, mengaktifkan kuota Xtra Unlimited Turbo dan daftar harga paket internet Xtra Unlimited Turbo XL premium, semoga bermanfaat dan dapat dipahami dengan baik.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!