DANATutorial

Top Up Game di Aplikasi DANA Pindah ke Web dana.id

Top Up Game di Aplikasi DANA Pindah ke Web dana.id  – DANA adalah sebuah aplikasi dompet digital yang memudahkan pengguna untuk membayar produk keperluan sehari-hari seperti pulsa, token listrik, internet dan TV kabel, hingga game. Ya, para player game kini sudah bisa melakukan top up game favoritnya melalui dompet digital DANA. Tersedia berbagai macam pilihan game yang bisa di top up, diantaranya PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, Call of Duty Mobile, dan masih banyak lagi.

Tak bisa dipungkiri, untuk memperkuat akun game ke tingkat yang lebih tinggi diperlukan pembelian suatu item. Hal ini semata-mata agar akun kita menjadi lebih kuat dibanding para gamer lain yang pada akhirnya berpengaruh pada menang tidaknya kita dalam sebuah pertandingan. Bagi sebagian orang, kegiatan membeli voucher atau top up di dalam sebuah game merupakan tindakan yang membuang-buang uang, tetapi justru para gamer menganggap ini sebagai suatu kegiatan positif.

Salah satu tempat top up game yang banyak dipilih dan digemari para gamer adalah DANA. Mengapa demikian? Ada banyak kelebihan top up game di DANA yang tidak didapatkan di tempat lain. Di bawah ini kami sajikan informasi mengenai keuntungan top up diamonds dan UC di DANA :

Kelebihan Top Up Game di aplikasi DANA

  • User friendly atau mudah digunakan
  • Tampilan website sangat menarik
  • Harga lebih murah dibandingkan situs-situs top up game lainnya
  • Sering memberikan promo dan cashback kepada penggunanya
  • Tersedia berbagai pilihan game online

Cara Top Up Game di Web DANA.id Terbaru

Untuk cara top up game di DANA baru-baru ini terjadi sedikit perubahan. Kalau dahulu bisa dilakukan melalui aplikasi DANA yang dapat didownload di Google Play Store maupun App Store, sekarang sudah tidak bisa alias diganti dengan cara baru. Cara baru yang dimaksud adalah melalui web dana.id. Website tersebut merupakan website resmi dari DANA, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanan situs tersebut.

Untuk masalah kemudahan dan kecepatan transaksi, baik melalui aplikasi maupun website sama baiknya. Tampilannya pun masih serupa, hanya saja kali ini Anda tidak perlu memiliki aplikasi DANA terlebih dahulu karena proses top up murni hanya melalui web dana.id saja. Langsung saja, berikut adalah langkah-langkah top up game online FF, ML, PUBG dan games lainnya di dana.id :

#1. Buka situs m.dana.id/m/games via browser HP atau PC

#2. Di halaman utama situs akan langsung ditampilkan pilihan game yang bisa di top up. Silahkan pilih game yang Anda ingin lakukan top up, dalam panduan kali ini admin memilih game Free Fire.

 

#3. Di halaman selanjutnya akan muncul pilihan voucher yang tersedia, baik itu UC, diamond, CP, dan lain sebagainya. Tertera juga harga vouchernya. Silahkan masukan ID Game dikolom User ID, lalu pilih nominal top up voucher game yang ingin Anda beli dan pastikan nominalnya tidak lebih besar dari saldo di akun DANA Anda. Setelah memilih voucher, klik saja NEXT.

Top Up Game Online di DANA

#4. Setelah itu, masukkan nomor ponsel Anda yang terdaftar di akun aplikasi DANA. Jika sudah, tekan tombol LANJUTKAN.

Masukan Nomor HP DANA

#5. Berikutnya masukkan kode PIN akun DANA Anda pada kolom yang sudah disediakan.

#6. Kemudian DANA akan mengirimkan sebuah SMS berisi kode OTP ke nomor HP Anda, masukkan kode tersebut ke kolom yang tersedia.

#7. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran. Silahkan pilih metode pembayaran menggunakan DANA Balance atau saldo DANA, lalu klik PAY untuk menyelesaikan pembayaran.

Beli Diamond Free Fire via DANA

#8. Jika proses top up game sukses, maka pada layar smartphone atau PC Anda akan menampilkan status pembayaran sukses.

Top Up Game via DANA

Biasanya, Anda juga akan mendapatkan sebuah pesan SMS dari DANA yang berisi pembelian vouchers game telah berhasil dilakukan.

Untuk memastikan bahwa top up berhasil, silahkan periksa akun game Anda apakah jumlah item yang Anda beli bertambah atau tidak. Jika bertambah maka proses berhasil, tetapi jika tidak ada perubahan maka Anda bisa menghubungi customer service DANA ataupun pihak game terkait.

Seperti itulah tutorial tentang cara top up game di web aplikasi dana.id, prosesnya sangatlah mudah dan tidak memakan waktu lama. Dengan ini, Anda tidak perlu repot-repot lagi keluar rumah hanya untuk keperluan top up game. Selain melalui DANA, Anda juga bisa melakukan top up game favorit di Pulsaseluler.com yang menyediakan berbagai macam pilihan game yang biasanya Anda mainkan.

Demikian artikel kali ini yang membahas top up game di aplikasi DANA pindah ke web dana.id, semoga bisa menjawab pertanyaan Anda mengenai top up game DANA hilang atau pertanyaan lainnya seputar masalah tentang sulitnya top up game DANA sekarang. Jangan lupa untuk ikuti terus blog ini supaya Anda tidak ketinggalan informasi-informasi menarik seputar teknologi yang selalu diupdate setiap harinya.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!