GOPAYTutorial

Cara Top Up Diamond Free Fire Bisa Beli Pakai GoPay

Cara Top Up Diamond Free Fire Bisa Beli Pakai GoPayFree fire adalah game battle royale mobile yang kini sangat digandrungi. Biar terlihat maksimal, kamu pasti ingin tampilan karakter di FF makin kece dengan memakai berbagai skin yang ada.

Salah satu cara untuk mendapatkan skin Free Fire adalah dengan membelinya dengan Diamond. Diamond ini semacam mata uang yang berlaku di dalam game besutan Garena ini.

Untuk mendapatkan Diamond kamu harus melakukan top up, nah bagaimana cara top up ini?

Ada banyak cara untuk melakukan top up FF. Di tulisan ini kami akan menjelaskan cara melalui GoPay di Google Play, voucher game, dan situs Codashop. Tentu saja selain tiga metode di atas masih banyak lagi cara top up Diamond FF.

Langsung aja, simak ini dia pembahasan lengkap tentang cara Top Up menggunakan Gopay di bawah ini!

Cara Top Up Free Fire di GoPay di Dalam Game

Salah satu cara top up Diamond FF adalah melalui fitur GoPay di Google Play. Jadi, kamu dapat melakukan pembelian langsung di dalam game, tanpa melalui aplikasi lain.

Namun sebelumnya, kamu harus memastikan akun GoPay milikmu terdaftar di Google Play. Jika sudah, silahkan tinggal ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Lakukan login akun Free Fire dan pastikan akunmu tersebut sudah terhubung dengan Google Play, bukan menggunakan akun Guest. Kemudian, klik ikon Diamond yang terletak di bagian atas layar seperti pada gambar di bawah ini.

2. Setelah itu, silahkan pilih paket top up Diamond Free Fire yang ada sesuai dengan budget yang kamu miliki.

3. Jika fitur Google Play sudah aktif sebelumnya, maka akan pop-up seperti gambar di bawah ini akan muncul.

4. Tunggu hingga notifikasi transaksi telah berhasil muncul dan Diamond FF yang kamu idamkan pun berhasil ditambahkan.

Cara Top Up Free Fire via Voucher Game di Go-Bills

Jika kamu belum tahu, GoBills adalah layanan Gojek yang memudahkan masyarakat untuk membayar berbagai tagihan atau pembelian voucher produk digital, seperti voucher FF, langsung dari aplikasi GoBills dengan menggunakan saldo GoPay saat bertransaksi.

Nah, salah satu transaksi yang dapat dilakukan di GoBills adalah pembelian Voucher game di Google Play, termasuk game battle royal kesayanganmu Free Fire.

Dengan membeli voucher, kamu akan mendapatkan kode redeem Free Fire yang harusnya kamu masukkan ke dalam aplikasi. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak tutorial berikut.

1. Pilih kode voucher Google Play di GoBills

2. Silahkan pilih nominal voucher yang sesuai dengan keinginanmu

3. Cek kembali pilihan nominal voucher yang diinginkan, jika dirasa sudah benar silahkan klik beli, selain itu pastikan juga saldo Gopay milikmu mencukupi.

4. Setelah itu, akan muncul notifikasi pembelian berhasil dan kode voucher pun akan muncul, tinggal kamu masukan kode voucher tersebut ke menu tukar di Google Playstore.

5. Kode voucher ini dapat kamu gunakan untuk berbelanja Diamond di Google Playstore.

Cara Top Up Diamond FF Lewat Situs Codashop

Cara terakhir adalah melakukan top up Diamond Free Fire melalui website atau aplikasi tempat top up game, salah satunya adalah Codashop.

Situs top up game ini memang fokus menyediakan layanan pembelian saldo uang digital di dalam game seperti Mobile Legends, PUBG dan tentu saja Free Fire. Cara membelinya pun tidak sulit.

Kami akan menjelaskan caranya, silahkan simak dan ikuti langkah-langkah seperti berikut ini.

1. Pertama, tentu saja kamu harus membuka situs Codashop melalui aplikasi browsermu, baik di Android atau PC milikmu. Silahkan cari dan pilih opsi Free Fire.

2. Selanjutnya, silahkan masukkan Player ID FF milikmu.

3. Setelah itu, pilih nominal top up Diamond yang diinginkan, pastikan saldo Gopay-mu cukup.

4. Pilih metode pembayaran, banyak metode yang dapat dipilih, jika kamu ingin memakai Gopay silahkan pakai Gopay.

5. Masukan alamat email yang akan kamu pakai memverifikasi transaksi yang dilakukan.

6. Lakukan pembayaran, Jika pembayaran sudah dilakukan, maka Diamond FF otomatis masuk ke akun Free Fire milikmu.

Itulah beberapa Cara Top Up Diamond Free Fire Bisa Beli Pakai GoPay, silahkan diikuti langkah tiap langkahnya olehmu.

Selain ketiga cara beli diamond ff di gopay di atas masih banyak cara lain yang dapat dipilih,namun hati-hati ketika memilih pihak penyedia layanan top up karena beberapa mungkin saja melakukan pencurian datamu.

Namun ketiga cara di atas sudah dapat kamu percaya tidak akan melakukan hal tersebut. Jika uangmu sudah cukup, tunggu apalagi? Langsung ikuti langkahnya dan sekarang juga kamu bisa tampil lebih gaya dengan skin dan item premium di Free Fire!

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!