InfoOVO

Nomor Call Center CS OVO 24 Jam Bebas Pulsa

Nomor Call Center CS OVO 24 Jam Bebas Pulsa – Jika Anda pengguna dompet digital OVO, tentunya nomor telepon customer service call center OVO 24 jam bebas pulsa sangat dibutuhkan. Call center OVO dikenal sebagai pusat informasi khusus dan pusat penanganan berbagai keluhan pengguna. Jadi, masalah apapun yang menyangkut e-wallet OVO akan ditangani hingga tuntas tanpa terkecuali.

Apalagi, aplikasi OVO kian hari semakin banyak penggunanya. Oleh sebab itu, tidak menutup kemungkinan timbul berbagai macam masalah. Permasalahan yang kerap kali dikomplain oleh pengguna diantaranya adalah tidak bisa login ke akun OVO, transfer yang telah dilakukan dianggap gagal padahal saldo sudah masuk, pembelian pulsa tidak berhasil, dan masih banyak kasus-kasus lainnya.

Untuk membuat penggunanya nyaman dan tidak berpindah ke dompet digital lain, pihak OVO memberikan nomor call center dan kantor pusat resmi untuk menangani segala macam keluhan pengguna. Call center ini sifatnya 24 jam, jadi Anda akan dilayani oleh customer service OVO di jam berapapun. Untuk Anda yang hendak menghubungi CS OVO, berikut adalah daftar lengkap nomor call center sales OVO yang dapat dihubungi.

Nomor Call Center OVO 24 Jam Bebas Pulsa

Perlu diketahui, cara komplain masalah yang menyangkut akun dompet digital OVO Anda ada beragam, bisa menghubungi langsung nomor OVO, media sosial resmi, website, ataupun alamat email. Di bawah ini akan disajikan daftar lengkap call center resmi OVO yang bisa dihubungi 24 jam, Anda tinggal memilih metode mana yang menurut Anda paling mudah dan praktis.

Keenam cara di atas bisa Anda coba, tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika Anda butuh respon cepat, maka bisa menghubungi nomor customer service OVO tetapi akan dikenai biaya pulsa alias tidak gratis. Jadi, Anda harus siapkan atau cek sisa pulsa terlebih dahulu sebelum menghubungi call center resmi OVO secara langsung.

Bila ingin bebas pulsa, bisa memakai cara lainnya seperti mengirim pesan lewat email ataupun melalui sosial media yang tertera di atas. Akan tetapi, jangan heran jika respon dari pihak OVO akan sedikit lambat dikarenakan banyaknya pengguna yang juga melakukan komplain. Komplain akan ditangani setiap hari atau Senin-Minggu selama 24 jam, jadi Anda tidak perlu khawatir tidak dibalas di hari yang bukan merupakan jam kerja.

Alamat Kantor OVO Pusat

Tidak semua masalah bisa diatasi melalui jalur call center, sebab ada beberapa kasus yang mensyaratkan pengguna harus mendatangi langsung kantor OVO atau OVO booth terdekat. Gerai OVO kini telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia, contohnya Jakarta, Surabaya, Makassar, Jogja, Cirebon, dan masih banyak lagi. Untuk pelayanannya sendiri, umumnya di hari Senin hingga Sabtu beroperasi di jam 08:00 s/d 16.00 WIB.

Untuk alamat kantor pusat OVO ada di Lippo Kuningan Lantai 20, Jalan HR. Rasuna Said Kav. B-12 Setiabudi, Jakarta, Kode Pos 12940. Call center OVO saat ini tidak hanya tersedia di pusat saja, melainkan tersebar di seluruh kota seperti yang telah disebutkan di atas. Jadi, kalau tempat Anda berdekatan dengan kios OVO booth, maka Anda bisa bertanya perihal masalah yang Anda alami ketika menggunakan e-wallet OVO.

Cara Menghubungi CS OVO Melalui Call Center

  1. Pastikan sebelum menghubungi atau mengajukan komplain kepada customer service OVO melalui call center, Anda sudah memiliki bukti keluhan yang ingin diutarakan
  2. Lalu hubungi nomor call center OVO 24 jam: 1500696
  3. Selanjutnya jelaskan masalah Anda, seperti tidak bisa login OVO
  4. Setelah itu, customer service akan melakukan pengecekan apakah data yang Anda berikan valid atau tidak
  5. Jika valid, maka customer service akan meminta waktu untuk menyelesaikan masalah dan meminta Anda untuk menunggu balasan email dari OVO yang dikirim ke email atau nomor handphone yang terdaftar di akun OVO Anda
  6. Terakhir, Anda tinggal menunggu kabar baik dari OVO yang biasanya tidak memakan waktu lama.

Cara Komplain OVO Lewat Kantor OVO

  1. Pastikan Anda membawa KTP serta bukti komplain Anda
  2. Lalu datangi kantor pusat OVO atau OVO booth terdekat
  3. Kemudian masuk ke bagian customer service OVO
  4. Jelaskan permasalahan Anda kepada CS OVO
  5. Setelah itu, Anda tinggal menunggu penyelesaian masalah oleh pihak customer service OVO.

Itulah beberapa nomor call center OVO, perlu diketahui bahwa nomor CS OVO bisa sewaktu-waktu berubah tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Untuk itu, silahkan kunjungi langsung kantor pusatnya di Jakarta atau bisa hubungi pihak OVO melalui email untuk memastikan apakah ada perubahan data.

Demikian artikel kali ini mengenai nomor call center CS OVO 24 jam bebas pulsa, semoga bisa membantu Anda yang berniat menghubungi pihak OVO. Jika ada pertanyaan, silahkan ajukan saja melalui kolom komentar yang tersedia di bawah.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!