IndosatIndosat OoredooInfo

Kode Dial Paket Internet Murah Indosat

Kode dial paket murah Indosat – Pengguna provider Indosat pasti sudah familiar dengan paket internet murah dari Indosat.

Beragam paket ini tidak secara gampang untuk diakses, dalam hal ini maksudnya adalah di beli. Karena paket internet Indosat termurah hanya bisa diakses dengan kode dial.

Nah pulsaseluler.com akan memberikan cara untuk kamu bisa mendapatkan paket internet murah menggunakan kode dial Indosat. Simak artikel ini sampai habis.

Kode Dial Paket Internet Murah Indosat

Indosat Ooredoo adalah penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia, Indosat menawarkan berbagai paket internet prabayar dan pascabayar, termasuk kode dial dengan list termurah.

Kadang tidak semua kartu Indosat support dengan kode dial ini, karena bisa jadi paket ini diberikan khusus kepada pelanggan setia-nya berdasarkan historis penggunaanya untuk memenuhi kebutuhan sosial media, streaming, dan masih banyak lagi.

Berikut ini beberapa kode dial tapi kode dial ini dan detail paket dari Indosat berubah sewaktu-waktu.

1. Kode Dial *123*60#

Kode paket murah Indosat yang kedua adalah *123*60#. Kode ini akan menampilkan penawaran bombastis dari Indosat, tersedia paket bulanan dengan harga yang sangat murah.

Program dari kode dial *123*60# merupakan layanan Indosat Ekstra deal dengan beragam penawaran termurah di kelas-nya. Paket ini cocok untuk anda yang jarang menggunakan data ponsel, karena masa aktif-nya tergolong lama yaitu bulanan.

2. Kode Dial *929#

Paket ini namanya Only For You, sebenarnya di dalam paket ini ada 5 jenis. Memang paketnya tidak terlalu murah seperti kuota sebelumnya, nomor 4 dengan harga Rp20 ribu bisa mendapatkan 3Gb masa berlaku 30 hari.

Tapi bagi yang cuman dipakai untuk sosmed ini sangat cocok karena masa berlakunya lumayan lama dengan harga segitu.

3. Kode Dial *123*895#

Untuk paket ini Anda bisa memasukkan paket dengan harga Rp70 ribu kita bisa mendapatkan kuota 23GB dan nelpon ke sesama indosat selama 120 menit. Selain itu ada 3 paket lainnya: 2GB, 8GB, dan 14GB tentunya ada bonus nelpon juga.

4. Kode Dial *123*111#

Namanya paket yellow, paket internet yellow ini masih andalan kuota murah saat ini. Dengan harga Rp12 ribu saja kita bisa mendapatkan kuota sebesar 5GB masa berlaku 7 hari. Untuk mengaktifkan paket ini caranya dengan dial *123*111#.

Berikut ini 6 pilihan paket internet yellow :

  • 700MB dengan harga Rp2500/ hari.
  • 1GB dengan harga Rp3500/ hari.
  • 1GB dengan harga Rp5000/ 3 hari.
  • 2GB dengan harga Rp5500/ 3 hari.
  • 1GB dengan harga Rp10 ribu/ 7 hari.
  • 5GB harga Rp12 ribu/ 7 hari.

5. Kode Dial *400*3*2*3*1*2#

Paket Indosat Murah Unlimited Youtube. Dengan paket ini kita bisa mendapatkan kuota youtube unlimited dan chat/ sosial media 3GB gak habis selama 30 hari dengan harga Rp40 ribu saja.

6. Kode Dial *123*222#

Paket Booster adalah paket yang akan menambah batas pemakaian wajar dengan jumlah tertentu sesuai paket yang dipilih, sehingga pengguna dapat terhindar dari pembatasan kecepatan dari pihak Indosat.

Untuk paket booster ini ada 4 pilihan paket internet yang disediakan Indosat yaitu :

  • Booster Apps 1GB, Rp5 ribu.
  • Extra 5GB + Booster 1GB, Rp10 ribu.
  • Extra 10GB + Booster 3GB, Rp25 ribu.
  • Extra 15GB + Booster 5GB, Rp40 ribu.

7. Kode Dial *700*8#

Kode paket murah Indosat yang ketiga adalah *700*8# memberikan penawaran kuota internet jumbo dengan harga diskon total dari Im3 Indosat.

Program dari kode dial ini masuk ke dalam kategori paket sensai Indosat. Dengan mengutamakan ekstra diskon untuk kuota dengan jumlah yang sangat besar.

8. Kode Dial *123*5#

Kode paket Indosat dapat anda ikuti dengan *123*5#, menawarkan paket dengan program Freedom U termasuk paket telepon sms dan akses internet khusus aplikasi dengan bonus kuota tambahan yang sangat menguntungkan.

Biasanya paket Freedom U menawarkan jenis penggunaan untuk aplikasi tertentu saja. Seperti Snapchat, Instagram, Google, Classroom, dan Netflix.

Kesimpulan

Kode dial paket internet murah Indosat yang dijelaskan diatas merupakan sebagian kecil saja dari seluruh kode dial yang pernah ada, masih banyak kode dial lainnya yang memiliki paket internet murah. Semoga dari kumpulan kode dial diatas dapat memberikan paket internet murah bagi kamu yang mencarinya.

Demikian artikel ini dibuat semoga bermanfaat, terus nantikan artikel lainnya dari pulsaseluler.com

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker (Pemblokir Iklan) di Browser Anda!