Smartfren

Cara Pinjam Pulsa dan Kuota Data Smartfren

Cara Pinjam Pulsa Smartfren dan Kuota Data Smartfren – Pernah kah anda dalam kondisi penting atau darurat dimana kita perlu bisa mengirim sms, menelpon atau tetap terkoneksi dengan akses internet  agar tetap online dan bisa dikabari suatu hal yang penting tersebut entah dari teman, saudara atau rekan kerja anda. 

Pada saat yang penting tersebut anda kehabisan pulsa atau kuota internet anda. Disini pasti anda langsung berkata waduh! Padahal ada hal penting nih.

Disini anda mengalami hal sulit lainnya yaitu anda jauh dari tempat-tempat/outlet yang menjual pulsa atau internet. Tambah pusing kan kalau kondisinya begini. Anda mungkin sedikit menyesal tidak memperhatikan sisa pulsa atau kuota anda sehingga bisa habis disaat penting dimana anda membutuhkannya.

Nah untuk anda pelanggan setia Smartfren yang mengalami cerita yang mirip dengan saya ceritakan diatas anda bisa menggunakan fitur/layanan dari Smartfren yang bernama Pulsa Darurat.

Apa itu Pulsa & Kuota Data Darurat Smartfren?

Pulsa darurat ini merupakan layanan yang disediakan Smartfren untuk para pelanggan setianya agar bisa melakukan peminjaman pulsa disaat darurat. Jadi disini istilahnya anda bisa berhutang dulu atau pakai dulu bayarnya nanti.

Selain pulsa darurat Smartfren juga ada yang namanya Data Darurat sesuai dengan namanya kalau ini digunakan untuk anda yang membutuhkan paket data internet darurat. Dimana disaat kuota anda habis, anda membutuhkan akses internet segera dan anda belum sempat membeli paket data internet. Anda bisa menggunakan layanan Data Darurat.

Untuk layanan pulsa dan data darurat smartfren ini hanya bisa untuk pelanggan prabayar Smartfren dan tidak untuk pengguna MiFi.

Cara Pinjam Pulsa dan Kuota Darurat Smartfren

Untuk menggunakan layanan ini syarat utamanya tentunya anda sedang dalam kondisi pulsa regular anda habis atau tinggal atau kuota internet habis tentunya.

Untuk bisa menggunakan layanan pulsa dan data darurat Smartfren ini teman-teman perlu mengirim SMS. Berikut format SMSnya:

  1. Buka Pesan pada smartphone anda.
  2. Masuk ke aplikasi SMS.
  3. Lalu ketikan “PULSA” untuk mendapatkan pulsa darurat atau ketikan “DATA” untuk mendapatkan kuota data internet darurat.
  4. Lalu kirim SMS ke 505.

Disini teman-teman akan menerima SMS notifikasi apakah bisa melakukan peminjaman pulsa atau data darurat ini. Jika nomor Smartfren anda memenuhi kriteria dan persyaratan anda akan bisa melakukan peminjaman pulsa atau data darurat ini. Selain itu nilai atau jumlah pulsa / data darurat yang bisa anda pinjam bergantung kepada penilaian Smartfren berdasarkan kebijakan dari mereka.

Untuk teman-teman yang ingin tahu Syarat dan ketentuan Pulsa & Data Darurat ini sebagai berikut:

  1. Terkhusus hanya bisa untuk pengguna prabayar Smartfren dan bukan untuk pengguna MiFi.
  2. Nomor smartfren anda sudah aktif menjadi pelanggan minimal selama 6 bulan sejak anda aktifkan dan daftarkan nomor tersebut.
  3. Anda sudah melakukan pengisian ulang pulsa minimal 5 kali dalam 3 bulan terakhir.
  4. Jumlah pinjaman berbeda-beda setiap nomornya sesuai dengan kredit yang diberikan berdasarkan penilaian dari Smartfren.
  5. Jika anda mempunyai pinjaman pulsa & data Smartfren sebelumnya dan belum anda lunas terbayar maka anda tidak bisa melakukan peminjaman lagi.

Pembayaran Pulsa & Kuota Darurat Smartfren

Untuk biaya pembayaran pulsa atau kuota darurat yang anda pinjam tergantung dari besaran yang anda pinjam sebelumnya. Anda akan mengetahui biayanya dari sistem melalui sms yang dikirimkan saat pertama kali anda mengajukan peminjaman. Namun jika sudah lupa atau tidak menyimpan smsnya anda bisa mengeceknya lagi berapa jumlah tagihan pulsa & kuota darurat yang harus anda bayarkan.

Anda dapat mengirikan SMS dengan mengetik “INFO” lalu kirim ke 505 dan anda akan menerima sms balasa berisi status pulsa darurat yang belum anda bayarkan.

Untuk pembayarannya sendiri akan dilakukan secara otomatis ya artinya jika anda melakukan top-up atau pengisian ulang pulsa nomor Smartfren anda. Anda akan menerima pemotongan pulsa sesuai dengan jumlah pulsa yang anda pinjam.

Itu dia tentang cara untuk melakukan peminjaman pulsa dan kuota darurat bagi anda para pengguna provider Smartfren. Semoga bisa membantu anda dikala anda membutuhkan pulsa & kuota darurat. 

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!