PayPalTutorial

Cara Beli dan Cara Pembayaran via PayPal di PulsaSeluler.com

Cara Beli dan Cara Pembayaran via PayPal di PulsaSeluler.com – Panduan ini dikhususkan hanya untuk pelanggan PulsaSeluler.com yang melakukan pembelian Pulsa, Saldo OVO, Saldo DANA, TIX ID, Saldo GOPAY, Saldo GRAB, Token Listrik, Paket Internet dengan menggunakan pembayaran via PayPal.

Note: Untuk bisa melakukan pembelian atau transaksi di PulsaSeluler.com, Anda wajib untuk membuat Akun member terlebih dahulu dan juga memvrifikasi nomor HP serta alamat email Anda.

Cara Order dan Cara Pembayaran via PayPal

Buka web PulsaSeluler.com, Kemudian pada from order, pilih sesuai apa yang ingin Anda order.

Masukan nomor HP ( khusus untuk pembelian token listrik, masukan juga ID meteran. Dan untuk E-Toll, masukan juga nomor kartu nya)

Pilih nominal sesuai yang di inginkan, ubah metode pembayaran ke PayPal, masukan kode keamanan, kemudian klik order sekarang.

Cara order dan bayar di pulsaseluler.com via PayPal

Selanjutnya pada halaman riwayat transaksi. Catat alamat email penjual, nomor invoice dan juga jumlah total nominal yang akan ditransfer dengan PayPal.

NOTE: Jangan Transfer ke alamat Email yang ada di Screenshot pada gambar dibawah. Karna ini hanya contoh saja. Kami tidak bertanggung jawab jika Anda sudah transfer ke email tersebut.

Catat alamat email penjual paypal

Kemudian buka tab baru pada browser Anda, lalu masuk ke akun Paypal Anda. Pilih menu Alat / Tools -> Kirim Pembayaran / Send Money.

Login ke akun Paypal
Login ke akun Paypal

Selanjutnya masukan alamat Email penjual yang sudah dicatat tadi. dan Klik beriuktnya / Next.

Masukan alamat Email PayPal penjual

Masukan jumlah nominal yang sesuai dengan orderan anda, dan jangan lupa tambahkan catatan / note nomor invoice-nya. Ubah metode pembayaran ke Mengirim ke Teman dan Keluarga. Dan jika dirasa sudah benar lalu klik lanjutkan.

Mengirim ke Teman dan Keluarga PayPal

Pilih sumber pembayaran dari saldo PayPal, kemudian klik berikutnya. Dan klik lagi Kirim Pembayaran Sekarang.

Pembayaran dari saldo PayPal

Update Untuk transfer via aplikasi versi terbaru PayPal: Berikut contoh screenshot cara transfer menggunakan metode Teman dan Keluarga / Frend and Family / Kirim ke seorang yang Anda percayai / Kirim Tanpa Perlindungan melalui Aplikasi versi terbaru PayPal di HP agar tidak kena biaya admin.

Cara Transfer Metode Teman Keluarga di PayPal

Setelah proses transfer via PayPal sudah dilakukan, sekarang kembali ke halaman histori transaksi orderan pada web pulsaseluler.com dan kemudian klik “Konfirmasi Pembayaran”.

Konfirmasi Pembayaran PayPal

Kemudian jika berhasil, maka akan ada keterangan “Pembayaran berhasil diselesaikan”. Maka orderan Anda akan segera di proses secara otomatis.

Pembayaran berhasil diselesaikan PayPal

Dan jika tidak bisa klik “Konfirmasi Pembayaran”, berarti ada langkah transfer via PayPal yang salah. Biasanya yang banyak terjadi kesalahan saat proses transfer dari PayPal adalah:

  • Lupa mengubah metode pembayaran dari Barang dan Jasa ke Teman dan Keluarga. Sehingga transferan akan dikenakan fee/biaya dari paypal
  • Kesalahan transfer selanjutnya adalah lupa mencatumkan catatan invoice-nya.

Jika hal itu terjadi, silahkan segera hubungi kontak Whatsapp Admin dan jelaskan masalahnya secara detail. Admin akan segera menanggapinya secepatnya jika pada waktu jam kerja.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!