Tutorial

Cara Menggunakan Kartu Kredit melalui Aplikasi Cashbac

Cara Menggunakan Kartu Kredit melalui Aplikasi Cashbac dengan Mudah – Cashbac adalah salah satu aplikasi pembayaran secara cashless. Kemudahan melakukan pembayaran bisa Anda nikmati dengan adanya aplikasi seperti Cashbac Indonesia ini. Meskipun terlihat mirip seperti aplikasi smartphone untuk bertransaksi lainnya, ternyata Cashbac memiliki perbedaan yang cukup mencolok.

Perbedaannya terdapat pada sumber dana yang ada di dalam aplikasi Cashbac tersebut. Jika biasanya sumber dana dari aplikasi pembayaran cashless lainnya didapatkan melalui top up, Cashbac mendapatkannya melalui kartu kredit. Bagaimana caranya kartu kredit bisa dijadikan sumber dana pada Cashbac?

Nah, untuk cara melakukan transaksi memang Anda diharuskan untuk menyambungkan kartu kredit dengan aplikasi Cashbac. Apakah aman jika menaruh data kartu kredit di aplikasi Cashbac Indonesia? Jangan khawatir karena Cashbac memiliki sistem keamanan 3D Process yang bisa melindungi kartu kredit. Jika kartu kredit telah disimpan, maka setiap transaksi melalui Cashbac akan secara otomatis memotong limit kartu kredit Anda.

Anda bisa melakukan transaksi dengan aplikasi Cashbac di berbagai merchants mulai dari restoran, coffee shop dan juga toko-toko ternama. Keuntungan menggunakan Cashbac adalah terdapat banyak promo menarik seperti buy 1 get 1 dan juga cashback hingga 50%.

Mengapa Anda Harus Menggunakan Aplikasi Cashbac?

Promo Cashbac

Instant Cashback

Setelah melakukan transaksi dengan Cashbac dan mendapatkan cashback, reward cashback tersebut bisa langsung Anda gunakan untuk transaksi selanjutnya ataupun untuk disimpan terlebih dahulu. Tidak perlu lagi menunggu waktu yang lama untuk mendapatkan serta menggunakan reward cashback tersebut.

No Expiry Period

Jangan khawatir, reward cashback yang Anda miliki tidak akan hangus. Sebab, reward cashback pada aplikasi Cashbac akan tetap bisa digunakan untuk bertransaksi selama akun yang Anda miliki aktif. Selama apapun Anda menyimpannya, reward cashback akan tetap selalu aman.

No Need for Top-Ups

Mayoritas aplikasi smartphone untuk bertransaksi lainnya mewajibkan Anda untuk top-up terlebih dahulu sebelum menggunakannya, tetapi di aplikasi Cashbac Indonesia semua bisa lebih praktis. Cukup dengan menyambungkan kartu kredit, kartu debit, ataupun e-wallet untuk melakukan transaksi.

Highly Secure

Sistem keamanan pada aplikasi Cashbac tidak perlu diragukan lagi. Cashbac menerapkan prosedur mutakhir dalam menyimpan dan melindungi data para pelanggan. Cashbac mengharuskan Anda untuk memasukkan PIN untuk melakukan berbagai transaksi.

The Best Promos around You

Makan enak serta belanja barang berkualitas dengan lebih menguntungkan? Promo Cashbac memberikan rekomendasi merchant-merchant dengan reward cashback terbaik di sekeliling Anda. Menggunakan aplikasi Cashbac di restoran, supermarket, coffee shop, drugstore, bahkan tempat hiburan karaoke akan lebih menguntukan karena adanya reward cashback.

Multiple Rewards

Reward berupa cashback tidak hanya bisa Anda dapatkan melalui merchant yang akan dikunjungi, melainkan dapat pula melalui promo bank ataupun promo dari beberapa e-commerce yang bekerja sama dengan Cashbac untuk mendapatkan reward cashback tambahan.

Cara Menyambungkan Kartu Kredit ke Aplikasi Cashbac

  1. Download Aplikasi Cashbac melalui Google Play atau App Store
  2. Sign Up dengan menggunakan Gmail, Facebook atau email
  3. Isi data profile (Nama sesuai KTP, nomor handphone, gender, serta tanggal lahir).
  4. Klik Account yang ada pada pojok kanan bawah
  5. Klik Payment
  6. Buat pertanyaan serta jawaban untuk keamanan serta pemulihan akun
  7. Buat PIN untuk keamanan
  8. Masukkan nomor kartu serta nama yang terdapat kartu tersebut

Cara Melakukan Transaksi dengan Aplikasi Cashbac Indonesia

  1. Buka aplikasi Cashbac
  2. Klik tombol Pay yang ada pada posisi tengah bawah
  3. Masukkan kode PIN
  4. Jika ingin menggunakan reward cashback slide tombol yang berada di bawah Use Cashback? terlebih dulu.
  5. Ada tiga cara pembayaran yaitu melalui tap, scan QR code atau pun scan barcode.
  6. Tanya kepada kasir merchant cara pembayaran apa yang tersedia merchant tersebut.
  7. Jika Tap, klik Tap to Pay. Jika Scar QR, klik Scan QR to Pay. Atau jika scan barcode, klik Show Barcode.
  8. Masukan kode PIN

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!