Paket Data InternetTelkomsel

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 25 Ribu 10GB

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 25 Ribu 10GB – Artikel ini ditujukan untuk kamu yang sedang mencari kuota internet murah, paket internet murah tapi masa pakainya panjang sampai 30 hari. Menarik ya

Siapa yang tidak tahu provider Telkomsel, kartu ini bisa dibilang sangat tangguh dalam mendapatkan sinyal Internet di tempat tempat yang jauh dari kota.

Tapi seperti biasa harga kuota internetnya cukup bisa menguras kantong, apalagi kamu yang suka scroll scroll tiktok, nonton streaming baik youtube maupun di platform seperti netfilx dll.

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 25 Ribu 10GB

Ada 2 cara untuk beli paket Combo Sakti Telkomsel seharga Rp25 ribu tersebut.

Pertama kamu bisa membelinya lewat UMB berikut caranya:

  • Buka telepon
  • Ketik *363#
  • Sistem akan membalas dengan mengirimkan daftar menu akses cepat. Dari daftar pilihan yang tersedia, pilih “Paket 10GB Combo / Rp25rb”
  • Selanjutnya, kamu akan menerima pesan konfirmasi apakah benar akan memasang paket tersebut. Balas dengan pilihan “Beli”.

Setelah itu, sistem akan menampilkan pesan bahwa operator sedang memproses pesanan kamu. Tunggu saja. Biasanya, tak sampai 30 detik, paket kamu sudah aktif.

Kedua, kamu bisa mengakses lewat aplikasi MyTelkomsel.

My telkomsel

Gambar diatas merupakan sebagai gambaran kamu bisa mengecek di halaman promo hanya untukmu di aplikasi MyTelkomsel.

Cukup mudah untuk kamu bisa mendapatkan kuota internet Telkomsel murah, dengan 25 ribu kamu sudah bisa menikmati layanan internet salam 30 hari.

Jika kamu masih ingin mengetahui paket internet dari Telkomsel yang murah lainnya berikut ini rangkuman untuk kamu supaya gak penasaran.

Paket-Paket Telkomsel Dengan Harga 20 Ribuan

Berikut ini kumpulan paket internet Telkomsel lainnya dengan harga 20 ribuan! Yuk cek sekarang.

Paket Disney+ Hotstar 3 GB 30 hari

Dalam paket Disney+ Hotstar, kamu bisa membeli paket seharga tepat 20 ribu rupiah untuk langganan Disney+ Hotstar selama 30 hari.

Selain itu, kamu juga sekaligus dapat kuota internet MAXstream sebesar 3 GB, lho!

GigaMAX Fit 6 GB 30 hari

Ada di harga 25 ribu rupiah, paket GigaMAX Fit sudah menawarkan kuota sebesar 6 GB yang bisa kamu gunakan dalam 30 hari!

  • Pembagiannya yaitu 1 GB untuk internet biasa dan 5 GB untuk MAXstream.
  • Psst, bukan hanya kuota internet untuk 30 hari, kamu juga dapat akses premium di beberapa aplikasi, seperti VIU dan Vidio Premier Gold, lho!

Wah, paket lengkap banget dengan harga 25 ribu, ya? Buruan langsung beli di sini dengan memasukkan nomor HP kamu dulu buat liat penawaran apa saja yang ada untuk nomormu.

Biar lebih mudah, janga lupa instal aja aplikasi MyTelkomsel!

Paket perpanjangan masa aktif 30 hari

Kartu Telkomsel kamu sudah mau habis masa aktifnya? Ada juga nih paket perpanjangan masa aktif kartu Telkomsel dengan harga 12 ribu untuk 30 hari!

Kalau budget-mu lebih, kamu bisa pilih paket perpanjangan masa aktif dengan harga 30 ribu untuk 90 hari. Pilih paket yang sesuai dengan kebutuhanmu, yap!

Vidio Platinum Mobile 2 GB 30 hari

Siapa yang ingin berlangganan Vidio Platinum dan menonton berbagai tayangannya melalui handphone? Nah, paket Vidio dengan harga dibawah 20 ribu ini bisa banget jadi pilihan yang tepat buat kamu!

Dengan beli paket seharga 16 ribu aja, kamu udah bisa langganan Vidio Platinum selama 30 hari. Udah gitu, kamu bisa dapat kuota MAXstream sebesar 2 GB!

Paket langganan Vidio Platinum sendiri memungkinkan kamu untuk menonton serial dan film berbagai negara hingga konten olahraga premium, seperti UCL, La Liga, Serie A, dan lainnya.

kamu bisa menggunakan paket Vidio Platinum Mobile ini di tablet atau handphone Android maupun iOS kamu, ya!

Lionsgate Play 30 hari

Ingin nonton film kesukaan kamu? kamu bisa coba paket Lionsgate Play Telkomsel dengan harga 16 ribu untuk 30 hari!

Ada judul-judul film seperti Her, La La Land, The Hunger Games, Hacksaw Ridge, Now You See Me, Twilight, dan tayangan menarik lainnya.

Selain berlangganan Lionsgate Play selama 30 hari, kamu juga dapat kuota nonton atau MAXstream sejumlah 2 GB! Menarik banget, kan?

Kalau kamu tertarik sama paketnya, buruan deh langsung beli aja di link ini! Masukkan nomor HP dan alamat email-mu, ya!

Gimana? kamu tertarik dengan paket-paket yang harganya di kisaran 20 ribuan tersebut?

Kesimpulan

Paket Internet 20 ribuan dari Telkomsel begitu banyak, jadi kamu gak perlu bingung lagi untuk mencarinya.

Kamu cuma perlu memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan, untuk yang suka nonton film bisa memilih paket seperti Disney+, GigaMax dan lainnya.

Perlu diketahui masa aktif paket berbeda beda, sesuai dengan yang ditentukan oleh pihak provider. Sekian pembahasan kali ini, semoga artikel ini dapat menjadi refrensi untuk kamu.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker (Pemblokir Iklan) di Browser Anda!