PayPalTutorial

Cara Beli Token Listrik via PayPal – Murah, Cepat dan Online 24 Jam

Cara Beli Token Listrik via PayPal – Murah, Cepat dan Online 24 Jam – Kebutuhan masyarakat akan listrik untuk saat ini terbilang sangat penting, pasalnya keberadaannya dapat menopang kegiatan sehari-hari manusia. Tidak bisa dibayangkan jika di setiap rumah belum tersedia pasokan listrik, tentu akan menjadi gelap gulita dan aktivitas yang melibatkan barang elektronik menjadi tidak bisa dilakukan. Beruntungnya, kita hidup di zaman yang sudah serba modern seperti sekarang ini sehingga pasokan listrik telah tersedia di mana-mana.

Secara bertahap, pemerintah melalui Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus melakukan pembaharuan-pembaharuan yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat. Saat ini, listrik tidak hanya tersedia sistem pasca bayar saja atau dibayar setelah sebulan waktu pemakaian. Kini, sudah ada listrik sistem pra bayar yang mengharuskan pelanggan untuk membayar di awal terlebih dulu dengan melakukan pengisian token pulsa listrik untuk menggunakannya.

Token listrik fungsinya sama seperti pulsa pada handphone, untuk menikmati listik pra bayar maka kita diwajibkan mengisi token terlebih dulu. Saat ini telah banyak masyarakat yang mulai beralih menggunakan listik pra bayar, sebab banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Bahkan pemerintah pun menyarankan kepada warga untuk mulai memakai sistem listrik pra bayar. Keuntungannya antara lain lebih hemat karena dihitung biaya bulanan bukan biaya pemakaian, privasi terjamin, serta banyak penjual yang menyediakan token pengisian.

Ya, tersedia cukup banyak penjual yang menyediakan pulsa listrik. Mulai dari ritel offline hingga toko online. Kalau tempat penyedia token PLN offline bisa Anda dapatkan di loket PPOB, atau bisa juga via ATM, minimarket, mobile bangking, internet bangking hingga sms banking. Namun tentu saja membeli via offline banyak kekurangannya, salah satunya tidak praktis. Berbeda jika membeli token listrik via online, sudah pasti akan mempermudah dan menghemat waktu Anda.

Untuk saat ini, sudah banyak website yang bertebaran di internet menyediakan token pulsa listrik. Nominalnya juga lengkap dan beragam, selain itu harga yang ditawarkan pun tergolong lebih murah dari biasanya. Serta tentu saja proses pemesanannya juga cukup mudah, tidak melalui proses yang panjang. Apalagi banyak situs yang menjual pulsa listrik bayar via paypal seperti pulsaseluler.com.

Saldo paypal bisa Anda gunakan untuk membeli token PLN jika persediaan di rumah Anda telah habis. Jika Anda mempunyai jumlah saldo yang cukup maka bisa dipakai untuk membeli pulsa listrik daripada digunakan untuk hal-hal yang kurang penting. Untuk website penyedia jasa beli pulsa listrik dengan paypal kami rekomendasikan kepada Anda untuk membeli di pulsaseluler.com. Sebab, disana menawarkan harga yang murah, cepat dalam transaksi, dan pastinya selalu online 24 jam.

Cara memesannya pun sangat mudah, pulsaseluler.com mempunyai tampilan halaman yang user interface, jadi sangat mudah diakses bagi seluruh kalangan pengguna. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut adalah panduan beli token listrik lewat paypal di pulsaseluler.com :

Cara Beli Token Listrik via Paypal

Untuk membeli token listrik di pulsaseluler.com, bisa dilakukan dengan akun paypal yang telah diverifikasi maupun yang belum diverifikasi. Ini pastinya menjadi sebuah keuntungan karena tidak semua situs penyedia token listrik online yang buka 24 jam menerima paypal unverified alasannya karena masalah keamanan. Berikut adalah tutorialnya :

#1. Pertama, buka situs pulsaseluler.com

#2. Daftar menjadi member untuk melakukan pembelian.

#3. Kemudian pilih produk Token PLN, masukkan ID pelanggan PLN Prabayar Anda beserta nomor telepon yang masih aktif.

Pilih Produk Token PLN

#4. Selanjutnya pilih nominal token listrik yang ingin Anda beli, ubah metode pembayaran menjadi paypal, isi kode keamanan sesuai perintah. Lalu klik Order Sekarang.

Nominal Token Listik Via PayPal

#5. Setelah itu catat alamat email penjual yang ditunjukkan untuk pembayaran, jumlah yang harus dibayar, serta catatan khusus.

Email Penjual Pulsa Listrik Paypal

#6. Selanjutnya, maka Anda tinggal melakukan pembayaran via paypal, buka tab baru pada browser lalu masuk ke akun paypal Anda. Di beranda paypal, pilih menu Kirim & Minta.

Kirim Pembayaran PayPal

#7. Masukkan alamat email paypal penjual yang telah dicatat tadi, klik Berikutnya.

Alamat Email PayPal Penjual

#8. Kemudian masukkan jumlah nominal dolar sesuai dengan orderan Anda, lalu ubah tipe pembayaran menjadi Mengirim ke teman, jangan lupa juga tambahkan catatan invoice khusus sesuai dengan yang ditunjukkan halaman order tadi. Lalu klik Lanjutkan.

Transfer Mengirim ke Teman di PayPal

#9. Kemudian Anda akan dibawa ke halaman berikutnya yang berisi detail pembayaran yang telah Anda isi. Sebelum mengklik Kirim Pembayaran Sekarang, pastikan semua data-data sudah benar, jangan sampai ada kesalahan sedikit pun.

Kirim Pembayaran Di PayPal

#10. Sesaat setelah mengklik tombol Kirim Pembayaran Sekarang maka saldo paypal Anda telah masuk ke dalam rekening paypal penjual. Itu berarti pembayaran baru saja Anda selesaikan. Belum berhenti disitu, langkah berikutnya adalah mengonfirmasi bahwa pembayaran sudah Anda lakukan. Caranya cukup mudah, kembali ke halaman order di situs pulsaseluler.com lalu klik konfirmasi pembayaran.

Konfirmasi Pembayaran Token Listrik PayPal

Berikutnya Anda hanya perlu menunggu hingga token listrik masuk melalui nomor handphone yang telah Anda masukkan tadi. Biasanya prosesnya tidak lama, hanya memakan waktu 1 sampai 2 menit saja. Jika ada kendala dalam transaksi, Anda bisa menghubungi lebih lanjut cs pulsaseluler.com untuk menyelesaikan masalah Anda.

Membeli token listrik via paypal di situs pulsaseluler.com memang sangat mudah, tidak butuh waktu lama maka Anda sudah bisa menikmati listrik kembali. Selain token PLN, pulsaseluler.com juga menyediakan berbagai macam layanan yang dikhususkan untuk kegiatan sehari-hari seperti pulsa, paket internet, dan lainnya. Jika Anda membutuhkan berbagai layanan untuk aktivitas sehari-hari bisa langsung mengunjungi situs pulsaseluler.com karena telah terjamin terpercaya dan mempunyai harga yang lebih murah dari situs sejenis lainnya.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!