Smartfren

Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren dan Harganya

Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren dan Harganya Terbaru – Dijaman sekarang dijaman hampir setiap aktivitas kita membutuhkan yang namanya internet. Baik untuk berkomunikasi via Whatapps atau Telegram dengan teman, rekan kerja, saudara, ataupun orang tua.

Untuk tuntutan pekerjaan yang membutuhkan akses internet, untuk belajar online apalagi dimasa pandemi seperti ini semua kegiatan belajar mengajar menjadi via jaringan internet atau sekedar hal-hal santai seperti hiburan menonton Youtube atau Netflixx.

Dari semua aktivitas diatas hampir tidak bisa sepertinya kita tanpa adanya akses internet. Hampir setiap kegiatan kita perlu yang namanya akses internet.

Nah disinilah timbulnya sebuah masalah baru yaitu masalah kuota internet. Dengan banyaknya kebutuhan kita dengan internet tentunya kita membutuhkan kuota internet yang lebih banyak. Kuota yang lebih banyak artinya anda harus mengeluarkan uang lebih untuk membeli kuota.

Dimana kita tahu tidak semua dari kita punya budget lebih untuk kuota apalagi kalangan pelajar yang belum berpenghasilan. Melihat pembelajaran daring via Google Meet atau Zoom tentunya akan menguras banyak kuota dan tidak akan cukup.

Nah untuk solusi semua tadi yaitu masalah kuota yang mahal dan kebutuhan internet anda tinggil tapi budget minimalis. Anda bisa menggunakan paket Internet Unlimited dari Smartfren. Smartfren sendiri sudah cukup lama menawarkan paket unlimited (unlimited untuk apa saja tidak dibatasi aplikasi tertentu), cocok untuk anda yang tidak perlu memikirkan kuota habis dan tidak membuat kantong jebol.

Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren

Ada beberapa paket unlimited Smartfren yang bisa anda pilih mulai dari yang harian, mingguan hingga bulanan. Anda bisa menyesuaikan kebutuhan anda.

1. Paket Unlimited 1 Hari

Dengan harga Rp. 9000 anda akan mendapatkan paket unlimited 24 jam (berlaku 1 hari) dengan FUP atau batas pemakaian wajar 1 GB / hari.

Jika melebihi batas pemakaian wajar anda tetap bisa mengakses internet dengan kecepatan yang diturunkan.

2. Paket Unlimited 7 Hari

Dengan harga Rp. 20.000 anda akan mendapatkan paket unlimited 24 jam dengan masa aktif/berlaku selama 7 hari. Batas pemakaian harian adalah 1 GB / hari.

Jika melebih batas pemakaian harian speed akan diturunkan dan speed akan kembali normal keesokan harinya.

3. Paket Unlimited 14 hari

Dengan harga Rp. 40.000 yang anda dapatkan adalah paket unlimited 24 jam selama 14 hari dengan batas pemakaian wajar 1 GB / hari. Jika lebih dari itu speed akan turun dan akan kembali normal keesokan harinya.

4. Paket Unlimited Lite 28 Hari

Paket ini cukup menarik karena merupakan paket unlimited bulanan yang termurah dari smartfren. Dengan harga Rp. 55.000 anda mendapatkan paket unlimited 24 jam selama 28 hari dengan batas pemakaian wajar harian 500 MB / hari.

Jika lebih anda tetap bisa mengakses internet dengan kecepatan yang diturunkan. Paket ini memiliki kuota FUP/batas pemakaian paling kecil tapi cocok untuk anda yang mau menghemat uang tapi tetap bisa terkoneksi dan terhubung dengan internet.

5. Paket Unlimited Bulanan 80

Sesuai dengan namanya paket internet Smartfren bulanan ini memiliki harga Rp. 80.000. Paket ini memberikan unlimited 24 jam dengan batas pemakaian wajar 1 GB / hari dan jika lebih speed akan diturunkan. Masa berlaku selama 28 hari.

6. Paket Unlimited Bulanan 100

Buat anda yang kurang puas, kebutuhan internet anda tinggi dan ingin paket dengan FUP yang lebih besar bisa mencoba paket ini. Dengan FUP yang lebih besar artinya memberikan kenyamanan lebih ketika anda berinternet .

Harga paket ini Rp. 100.000, anda mendapatkan paket unlimited 24 jam dengan batas pemakaian wajar 1.5 GB / hari selama 28 hari.

Semua paket unlimited diatas tanpa dibatasi aplikasi tertentu jadi anda bisa mengakses apapun tanpa tapi-tapi.

Selain itu saya sebutkan jikalau melebihi batas pemakaian wajar/FUP speed akan turun, kecepatannya disini akan diturunkan menjadi 128kbps. Terlihat kecil tapi setidaknya cukup untuk anda chatting, sosial media, browsing atau sekedar menonton youtube dengan resolusi rendah.

Kecepatan akan kembali ke normal ke esokan harinya 00:00 direset kembali dengan FUP 1 GB jika sudah lewat akan diturunkan lagi menjadi 128kbps.

Paket Internet Unlimited Booster

Untuk anda yang kurang nyaman dengan speed yang turun ini bisa menormalkannya lagi dengan membeli paket Booster Unlimited yang juga disediakan smartfren jika anda ingin kecepatan normal.

Berikut daftar harga paketnya:

1. Paket Booster Unlimited 1 Har

Batas pemakaian wajar 500 MB / hari, berlaku 1 hari (sampai 23:59 dihari yang sama), Rp. 2000.

2. Paket Booster Unlimited 3 Hari

Batas pemakaian wajar 500 MB / hari, kuota 24 jam berlaku 3 hari, Rp. 5000.

3. Paket Booster Unlimited Mingguan

Batas pemakaian wajar 500 MB / hari, kuota 24 jam berlaku 7 hari, Rp. 10.000

Cara Daftar Paket Unlimited Smartfren

Semua paket Unlimited smartfren diatas biasa anda beli melalui aplikasi MySmartfren atau melalui kode dial *123# .

Itu dia tentang daftar paket unlimited smartfren terbaru lengkap dengan harganya. Semoga bisa bermanfaat mengatasi masalah kuota anda.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Satu komentar

  1. Memang murah si smartfren ini, tapi sayangnya rada lemot. Pengin murah, berarti harus sabar nunggu loading. Apalagi kalau daerah pelosok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!