Paket Data InternetSmartfren

Info Paket Internet Kuota Malam Smartfren Dari Jam Berapa

Info Paket Internet Kuota Malam Smartfren Dari Jam Berapa – Demi mengurangi harga jual paket internet, beberapa operator seluler Indonesia menghadirkan kuota internet malam. Ya, biasanya harga dari kuota malam ini jauh lebih murah dibandingkan kuota reguler karena waktu penggunaannya pun terbatas. Paket ini sangat cocok bagi pelanggan yang sering beraktivitas di malam hari atau “begadang” untuk streaming video, download, dan lain sebagainya.

Salah satu provider kenamaan asal Indonesia yakni Smartfren pun tak mau ketinggalan dalam menghadirkan paket data internet malam kepada penggunanya. Seperti yang diketahui, Smartfren menawarkan kuota dalam jumlah besar mencapai puluhan GB dengan harga murah untuk memanjakan pelanggan melakukan aktivitas di internet saat tengah malam.

Lalu, kuota malam Smarfren dari jam berapa ke berapa? Anda yang sudah membeli atau tertarik membelinya pasti dibuat bertanya-tanya mengenai jam paket malam Smartfren ini. Pada pembahasan di bawah akan dijelaskan secara lengkap tentang info kuota internet malam Smartfren.

Kuota Malam Smartfren Dari Jam Berapa?

Kuota internet malam Smartfren adalah paket internet khusus yang hanya bisa dinikmati saat malam hari saja. Jika Anda mencoba menggunakannya di siang hari maka tidak akan bisa, justru akan memotong kuota utama Anda. Di satu sisi hadirnya kuota malam bisa menjadi keuntungan, di sisi lain bisa menjadi boomerang.

Keuntungannya sudah pasti harganya sangat murah, kerugiannya terbatas waktu dan penggunaannya hanya di waktu malam saja. Kembali lagi, jika Anda nyaman memakainya maka silahkan beli, namun jika dirasa tak akan terpakai sebaiknya tidak usah dibeli.

Mengenai jam paket malam Smartfren, sebenarnya dari jam berapa ke jam berapa? Untuk jam paket internet malam Smartfren ini dimulai dari pukul 01.00-04.59, jadi kurang lebih 4 jam. Sepertinya sangat terbatas sekali waktunya dan terlalu larut malam. Sesuai namanya, Smartfren menyebut sebagai kuota midnight atau kuota tengah malam. Jadi, waktu penggunannya sudah pasti di tengah malam saja.

Cara Menggunakan Kuota Malam Smartfren

Setelah mengetahui jam pakai kuota malam Smarfren, sebaiknya Anda mengetahui juga cara menggunakannya. Untuk cara menggunakan kuota internet malam Smartfren tidak ada tahapan khusus. Anda bisa mulai memakainya di waktu yang sudah disebutkan di atas. Namun, ada satu hal kecil tetapi paling penting yang mesti diketahui.

Sebelum Anda menggunakan kuota malam, sebaiknya matikan dulu data di ponsel Anda. Setelah itu baru bisa dinyalakan kembali. Hal ini bertujuan supaya kuota reguler tidak tersedot setelah Anda menggunakannya seharian penuh. Sebab di beberapa kasus, kuota reguler pelanggan yang malah tersedot saat tengah malam bukan kuota malam.

Harga Paket Internet Kuota Malam Smartfren

Setelah beberapa kali menyinggung soal harga, berapa harga kuota internet malam Smartfren sebenarnya? Perlu diketahui, ada banyak sekali varian dari kuota malam yang dihadirkan oleh Smartfren, mulai dari harga terendah hingga tertinggi. Ternyata, tidak hanya kuota malam saja melainkan juga didalamnya termasuk kuota reguler dan kuota chat. Jadi, bagi Anda yang tidak terlalu sering membuka internet di malam hari tetap bisa menikmati kuota internet di siang hari.

Di bawah ini adalah daftar harga paket internet smartfren kuota malam :

Nama PaketHargaRincian KuotaMasa Berlaku
Internet 2.5GBRp5.0001.5GB kuota malam, 500MB kuota reguler, 500MB chat3 hari
Internet 4GBRp10.0001.75GB kuota malam, 1.25GB kuota reguler, 1GB chat7 hari
Internet 6GBRp20.0003GB kuota malam, 2GB kuota reguler, 1GB chat30 hari
Internet 10GBRp30.0004GB kuota malam, 4GB kuota reguler, 2GB chat30 hari
Internet 30GBRp60.00020GB kuota malam, 10GB kuota reguler30 hari
Internet 60GBRp100.00040GB kuota malam, 20GB kuota reguler30 hari
Internet 90GB

 

Rp150.00060GB kuota malam, 30GB kuota reguler30 hari
Internet 120GBRp200.00080GB kuota malam, 40GB kuota reguler30 hari
Internet 100GBRp300.00045GB kuota malam, 45GB kuota reguler, 10GB bonus kuota90 hari
Internet 200GBRp500.00090GB kuota malam, 90GB kuota reguler, 20GB chat180 hari
Internet 420GBRp1.000.000200GB kuota malam, 200GB kuota reguler, 20GB chat360 hari

Bagaimana sudah sangat lengkap bukan? Dari mulai harga terendah Rp5.000 hingga RP1.000.000 yang menyediakan kuota internet sangat besar yaitu mencapai 420GB dengan masa berlaku satu tahun. Paket-paket di atas bisa Anda aktifkan melalui aplikasi MySmartfren, disana tersedia beragam kuota malam yang bisa dibeli.

Satu lagi, untuk bisa menikmati paket internet Smartfren pastikan wilayah tempat tinggal dan ponsel Anda sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sebab jaringan ini jarang digunakan oleh provider-provider lain, jadi tidak ada salahnya untuk mengecek ketersediaan jaringan di perangkat dan tempat tinggal Anda.

Cukup sekian pembahasan tentang info kuota internet malam Smartfren dari jam berapa, semoga bermanfaat dan dapat dipahami dengan baik. Akhir kata, terima kasih.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

2 Komentar

  1. Kenapa sy isi kuota Smartfren lite yg 28 unlimited ,tapi kuota nya masuk ke internet malam…?
    Apakah nantinya kuota internet malam bisa di gunakan seperti pemakaian internet biasa ( bukan malam )….?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!