Indosat

Nomor CS Indosat Ooredoo Call Center 24 Jam

Nomor CS Indosat Ooredoo Call Center 24 Jam Gratis Bebas Pulsa – Jika Anda pengguna kartu indosat, nomor telepon customer service call center Indosat 24 Jam bebas pulsa tentunya menjadi hal yang sangat dibutuhkan.

Call center indosat dikenal sebagai pusat informasi khusus untuk jaringan indosat dan siapa pun yang menggunakannya.

Selain pemberitahuan mengenai berbagai macam informasi yang berkaitan dengan Indosat Ooredoo juga mentari, Anda yang menggunakan operator tersebut juga dapat melakukan pengaduan terkait masalah jaringan serta paket data yang Anda gunakan.

Karena itulah sebagai pengguna kartu tersebut tentunya penting bagi Anda untuk mengetahui berbagai macam jenis nomor call center yang dimilikinya berikut ini:

Nomor Customer Service Indosat 185

Untuk call center yang satu ini keberadaannya ditujukan bagi mereka yang menggunakan kartu matrix ooredoo, mentari ooredoo, serta im3 ooredoo.

Meskipun dikenal sebagai call center Indosat yang tersedia selama 24 jam, namun keberadaannya dikenal sebagai jenis call center berbayar.

Karena itulah jika Anda menghubungi nomor yang satu ini, maka pulsa Anda pun akan terpotong secara otomatis dengan jumlah Rp 400 rupiah saja.

Dengan menghubungi nomor yang satu ini, Anda pun bisa menyampaikan saran atau bahkan komplain terkait layanan dari indosat itu sendiri.

Menghubungi nomor yang satu ini akan lebih memudahkan Anda untuk mendapatkan informasi terkait produk ooredoo dan tidak terkecuali untuk beberapa produk khusus lainnya.

Hal tersebut serupa dengan nomor 111 yang memang hanya ditujukan bagi pengguna kartu Matrix saja.

Selain itu layanan call center yang satu ini juga dikenal sebagai bentuk layanan panggilan suara dengan biaya gratis atau tidak dipungut biaya apa pun.

Sementara itu, untuk Anda yang menggunakan mentari juga im3 maka dapat menggunakan nomor call center lainnya seperti halnya nomor 100 yang akan dikenakan biaya panggilan dengan tarif Rp 400 untuk setiap panggilannya.

Nomor Call Center Indosat 186

Apabila Anda tengah melakukan pencarian informasi terkait berbagai macam jenis produk layanan dari indosat ooredoo, maka Anda pun dapat menghubungi nomor yang satu ini.

Dengan menghubungi nomor 186, maka panggilan yang dilakukan pun akan dijawab oleh mesin penjawab secara otomatis.

Karena itulah panggilan ini umumnya akan menjelaskan pada Anda terkait beragam produk layanan yang dimilikinya.

Namun jika Anda masih belum mengerti dengan produk layanan yang ditawarkan itu tadi, maka Anda pun dapat langsung melanjutkan telepon yang pada akhirnya akan ditujukan atau disambungkan pada bagian customer service secara langsung.

Nomor CS Indosat 021 30003000 / 021 54388888

Berbeda dengan nomor di bagian atas tadi, untuk call center indosat yang satu ini umumnya akan dikenakan biaya atau tarif yang sesuai dengan bentuk panggilan yang dilakukan oleh telepon kabel.

Dengan tarif tersebut tentunya Anda pun dapat menghubungi call center dengan lebih murah dan hemat.

Pasalnya biaya telepon kabel umumnya dikenal jauh lebih murah dibandingkan dengan bentuk panggilan yang dilakukan pada model telepon lainnya.

Dengan menghubungi nomor yang satu ini , Anda pun bisa menyampaikan keluhan serta mengetahui informasi produk dengan lebih mudah dan tentunya tidak khawatir dengan biaya yang harus dikeluarkan.

Selain itu, call center ini pun dapat Anda hubungi melalui telepon kabel yang tersedia di rumah Anda.

Nomor CS Indosat 021 544950106

Untuk nomor telepon yang dituliskan pada bagian di atas tadi dikenal sebagai jenis nomor faksimile dari jaringan indosat ooredoo.

Dengan menggunakan nomor call center yang satu ini, tentunya Anda pun dapat mengirimkan berbagai macam jenis dokumen pada pihak indosat ooredoo dengan lebih mudah.

Bahkan dengan menggunakan nomor tersebut, Anda pun tidak perlu datang langsung ke gerai indosat itu tadi.

Alamat Email CS Indosat : [email protected]

Jika Anda terbiasa untuk melakukan komunikasi agar saling terhubung dengan orang lainnya melalui jaringan internet, maka penggunaan email customer service ini pun dapat Anda jadikan sebagai solusi tepat.

Dengan menghubungi via email tersebut, Anda pun dapat mengetahui dengan lebih pasti beragam. Produk layanan yang diberikan oleh indosat ooredoo termasuk pemberian saran juga keluhan dengan mudah.

Dengan surat elektronik tersebut apa yang ingin Anda sampaikan selaku pengguna pun tentunya dapat dilakukan dengan mudah, sehingga pihak indosat ooredoo itu pun dapat melakukan peningkatan serta pengembangan dari produk dan juga layanan yang dimilikinya dengan lebih mudah.

Twitter CS Indosat Ooredoo @indosatcare

Selain beberapa cara untuk saling terhubung dengan call center indosat di bagian atas tadi, ada pula cara menghubungi indosat lainnya yang dapat Anda lakukan.

Cara yang satu ini dapat Anda lakukan dengan mudah karena keberadaan akun Twitter Indosat Care melalui sosial media tentunya akan membantu pelanggan serta pemilik indosat ooredoo untuk saling terhubung dengan lebih dekat.

Beberapa akun sosial media yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan informasi layanan, serta produk yang ditawarkannya dengan mudah terdiri dari akun twitter dan beberapa akun lainnya.

Selain menghubungi nomor cs Indosat Ooredoo call center 24 jam gratis bebas pulsa di bagian atas tadi, Anda pun bisa menggunakan cara lain untuk menghubungi customer service indosat dengan lebih mudah tersebut.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Satu komentar

  1. penanganannya lama, paket 50 Gb promo, ng masuk2, saya beli tgl 26 agustus 2020 sampai tanggal 1 september 2020, masih belum masuk juga kuota paketnya, dana sdh kepotong, masa waktunya sdh berjalan, kuotanya masih 0, saya hubungin melalui CS dan email, semuanya jawabnya masih ditindaklanjuti, parah……parah….parah….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!