AXIS

Cara Memasukan Kode Voucher AXIS

Cara Memasukan Kode Voucher AXIS – Kita tahu ada banyak sekali cara untuk bisa mengisi pulsa atau paket internet kartu kita. Salah satu cara lama mengisi pulsa atau data internet adalah melalui voucher.Walaupun cara lama voucher pulsa atau data ini masih banyak sekali dibutuhkan dan diminati banyak orang.

Karena ada banyak sekali kondisi dimana dengan mengisi pulsa atau paket data dengan voucher itu lebih baik dan tepat.

Dengan voucher pulsa atau voucher paket ada anda bisa menyimpan persedian pulsa atau paket data anda untuk kapan saja dan bisa diisikan kapan saja semau anda sesuai kapan adan membutuhkannya. NJadi anda seperti mempunyai sebuah simpanan tersendiri (anda bisa menyetok) untuk keperluan anda.

Selain itu voucher pulsa atau paket data ini bisa digunakan juga sebagai hadiah atau anda berikan kepada orang lain. Karena tadi ada ke bebasan kapan anda bisa menggunakannya dan bisa digunakan oleh siapa saja.

Axis sebagai salah satu penyedia jasa telekomunkasi murah di tanah air juga ada yang namanya voucher untuk mengisi pulsa dan paket data.

Axis sendiri memberi namanya AIGO atau kependekan dari AXIS Internet On The Go yaitu sebuah voucher fisik yang dapat anda gunakan kapan saja di mana saja sesuai keperluan anda untuk bisa dengan mudah mengisi paket data.

Dengan AIGO ini ada bisa menyimpan stok voucher dan tidak perlu khawatir ketika berpergian kemanapun dan tidak menemukan penjual pulsa atau ketika kuota ada anda habis.

Kali ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana sih cara untuk memasukan atau menggunakan voucher axis. Bagi anda pengguna axis bisa menyimak artikel ini.

Cara Memasukan Voucher AXIS

Yang pertama harus anda lakukan adalah membeli voucer Axis AIGO, teman-teman bisa mendapatkan voucher AIGO ini di outlet konter pengisian pulsa terdekat ataupun bisa juga membeli secara online melalui berbagai market place.

Hal yang perlu anda perhatikan ketika membeli voucher fisik apapun termasuk voucher AIGO dari Axis adalah memperhatikan tanggal kadarluasanya.

Sama seperti makanan voucher fisik ini mempunyai keterangan tanggal atau masa pakai biasanya bertuliskan Aktifkan voucher sebelum. Pastikan masih dalam masa aktif.

Jangan sampai anda membeli voucher fisik yang sudah lewat dari masa aktifnya. Apalagi kalau sudah dibeli dan dibawa ke rumah maka akan susah bagi kita meminta return karena penjual bisa tidak percaya.

Cek masa aktif pakai voucher ditempat anda membeli atau jika anda membeli online bisa membuat video unboxingnya untuk keamanan.

Selain itu jika anda mau menyimpan atau menggunakan voucher ini untuk nanti maka pastikan masa aktif voucher masih dalam durasi yang cukup ketika anda gunakan dikemudian hari.

Jangan sampai juga anda menyesal karena menyimpan voucher dan tidak tahu masa aktifnya sampai kapan akhirnya terlewatkan. Jadinya sangat saying sekali bukan?

Lanjut jika tips diatas anda sudah tahu dan anda sudah mempunyai voucher fisik Axis AIGO kita lanjut untuk Cara Memasukan Voucher Axis:

  1. Buka kemasan plastik kemasan voucher Axis AIGO anda.
  2. Selanjutnya anda bisa menggosok voucher dibagian pelindung kodenya. Saya sarankan menggunakan uang koin dan digosok dengan perlahan dan tidak perlu terlalu keras agar tidak terjadi angka kode voucher hilang ikut terggosok oleh anda.
  3. Jika sudah anda akan mendapatkan 16 digit kode voucher AIGO.
  4. Lanjut masuk ke smartphone anda lalu ketikan *838*16 digit kode voucher AIGO tadi#
  5. Lalu ok/call deh.
  6. Jika gagal ulangi lagi dan pastikan 16 kode digit yang anda masukan benar semuanya tidak ada yang terlewatkan atau salah satupun.
  7. Jika berhasil anda akan menerima sms notifikasinya bahwa pengisian voucher AIGO anda telah berhasil dan pulsa atau kuota anda berhasil masuk sesuai voucher pengisian anda.

Mudah sekali bukan cara untuk memasuka voucher Axis terbaru.

Perlu teman-teman ketahui untuk bisa mendapatkan 16 digit voucher ini tentunya dengan membeli voucher AIGO, anda tidak bisa mengacak atau iseng mencoba perutungan dengan mencoba kombinasi lainnya.

Karena jika anda salah dalam mencoba mengisi voucher ini berulang-ulang selama 10 kali lebih maka nomor Axis anda akan diblokir karena dicurigai melakukan aktivitas kecurangan. Jika sudah terjadi anda bisa menghubung ke nomor CS 838.

Itu dia tentang cara untuk memasukan kode voucher Axis AIGO terbaru, mudah sekali bukan? Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semuanya.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!