Testimonial

  • 21/01/2019 17:00 SUKUR  (085863342XXX)
    Mantep, langung masuk pulsanya, gak pake nunggu.
  • 28/01/2019 23:29 aahocid  (085559775XXX)
    Oke gan terima kasih..
    Cepet banget masuk nya..
  • 02/02/2019 18:02 sigitakbar  (082328505XXX)
    Oke
  • 02/02/2019 18:03 sigitakbar  (082328505XXX)
    masuknya cepet
  • 02/02/2019 18:03 sigitakbar  (082328505XXX)
    pelayanan ok
  • 02/02/2019 18:04 sigitakbar  (0895422997XXX)
    Cepet
  • 02/02/2019 19:58 sigitakbar  (082328505XXX)
    mantaaap
  • 03/02/2019 14:16 fatikrasta66  (089677148XXX)
    Sangat membantu dan bermanfaat...
  • 03/02/2019 14:24 andi2409  (081949702XXX)
    Aplikasi yg bagus dan bermanfaat... Bisa isi pulsa dengan menggunakan akun paypal.. Sangat membantu... Trima kasih banyak
  • 04/02/2019 12:59 sigitakbar  (082328505XXX)
    Ok akhirnya tertolong
  • 05/02/2019 10:57 TRI MATNO  (082142466XXX)
    Mantap. Pengisian pulsa cepat dan metode pembayaran juga banyak pilihan, untuk via PayPal terus di pertahankan min....
  • 10/02/2019 10:28 seka123  (082113697XXX)
    100% recomended lah 100% amanah adminnya juga ramah☺️
  • 12/02/2019 08:20 TRI MATNO  (082142466XXX)
    Sip, pulsa cepat masuk
  • 13/02/2019 18:48 seka123  (089696555XXX)
    Mantap
  • 27/02/2019 12:54 rukayah  (087812421XXX)
    Mantap beli pulsa via paypal nggak butuh waktu lama langsung masuk toooop.
  • 27/03/2019 13:05 abdul  (083148789XXX)
    Okk bos tq, tambah sukses kedepanya saling membantu..
  • 29/03/2019 13:40 luhursurya  (081333886XXX)
    Pelayanannya ramha dan sangat menghargai pelanggan ..... pulsanya juga langsung masuk
  • 31/03/2019 01:20 abcde12  (081261636XXX)
    maksih. saya beli pulsa cuma 10.000 tengah malam, malam minggu, belum masuk pulsanya masih dilayani. Recommended.
  • 01/04/2019 04:55 andikabagus  (088217907XXX)
    Terimaksih min. Gila bener kmu min ????, cuma 2 detik anjir pulsa langsung masuk terimaksih banyak min asli gila nih admin. :v
    -Smith hyujin-
  • 02/04/2019 16:51 ajikusuma  (081905640XXX)
    Wah cepat dan murah makasih yah min semoga selalu berkembang biar aku betah beli pulsa disini

Kirim Testimonial

Captcha
1 Hubungi Kami

×



Kirim