logo

  • Testimonials
Captcha

Testimoni Pengguna

  • SUKUR said :

    Mantep, langung masuk pulsanya, gak pake nunggu.

    21/01/2019 17:00
  • aahocid said :

    Oke gan terima kasih..
    Cepet banget masuk nya..

    28/01/2019 23:29
  • sigitakbar said :

    Oke

    02/02/2019 18:02
  • sigitakbar said :

    masuknya cepet

    02/02/2019 18:03
  • sigitakbar said :

    pelayanan ok

    02/02/2019 18:03
  • sigitakbar said :

    Cepet

    02/02/2019 18:04
  • sigitakbar said :

    mantaaap

    02/02/2019 19:58
  • fatikrasta66 said :

    Sangat membantu dan bermanfaat...

    03/02/2019 14:16
  • andi2409 said :

    Aplikasi yg bagus dan bermanfaat... Bisa isi pulsa dengan menggunakan akun paypal.. Sangat membantu... Trima kasih banyak

    03/02/2019 14:24
  • sigitakbar said :

    Ok akhirnya tertolong

    04/02/2019 12:59
  • TRI MATNO said :

    Mantap. Pengisian pulsa cepat dan metode pembayaran juga banyak pilihan, untuk via PayPal terus di pertahankan min....

    05/02/2019 10:57
  • seka123 said :

    100% recomended lah 100% amanah adminnya juga ramah☺️

    10/02/2019 10:28
  • TRI MATNO said :

    Sip, pulsa cepat masuk

    12/02/2019 08:20
  • seka123 said :

    Mantap

    13/02/2019 18:48
  • rukayah said :

    Mantap beli pulsa via paypal nggak butuh waktu lama langsung masuk toooop.

    27/02/2019 12:54
  • abdul said :

    Okk bos tq, tambah sukses kedepanya saling membantu..

    27/03/2019 13:05
  • luhursurya said :

    Pelayanannya ramha dan sangat menghargai pelanggan ..... pulsanya juga langsung masuk

    29/03/2019 13:40
  • abcde12 said :

    maksih. saya beli pulsa cuma 10.000 tengah malam, malam minggu, belum masuk pulsanya masih dilayani. Recommended.

    31/03/2019 01:20
  • andikabagus said :

    Terimaksih min. Gila bener kmu min ????, cuma 2 detik anjir pulsa langsung masuk terimaksih banyak min asli gila nih admin. :v
    -Smith hyujin-

    01/04/2019 04:55
  • ajikusuma said :

    Wah cepat dan murah makasih yah min semoga selalu berkembang biar aku betah beli pulsa disini

    02/04/2019 16:51
1 Hubungi Kami

×



Kirim