E-MoneyOVOPayPalTutorial

Cara Top Up Saldo OVO via PayPal

Di artikel ini, Admin akan memberikan tutorial bagimana cara untuk top up saldo OVO menggunakan PayPal secara detaildan jelsa serta lengkap dengan gambar.

api sebelum ke pembahasan cara top up OVO via paypal, Admin akan sedikit menjelsakan tentang pengertian dan fungsi layanan OVO. Oke lansgung saja!

Apa itu OVO?

Apa itu OVO? OVO adalah salah satu aplikasi pintar yang memberikan kemudahan layanan transaksi dan pembayaran secara online dengan menggunakan saldo OVO Cash.

Secara umum, OVO Cash bisa dipergunakan untuk macam jenis pembayaran dan transaksi yang sudah bekerja sama dengan pihak OVO menjadi lebih cepat.

OVO Points

Sementara itu ada lagi yang nama-nya OVO Points, OVO Points ini adalah hadiah untuk yang melakukan pembayaran atau transaksi menggunakan OVO Cash di merchant-merchant toko online yang bekerja sama dengan OVO.

Nah OVO Points ini bisa Anda tukarkan dengan berbagai penawaran menarik, seperti pulsa, token listrik, paket data internet dan masih banyak lagi.

Fungsi OVO

Dengan menggunakan layanan OVO, Anda dapat melakukan berbagai macam transaksi pembayaran sambil mengumpulkan OVO Points sebanyak-banyaknya.Beberapa Jenis transaksi yang dapat dilakukan OVO diantara lain :

  • Melakukan transaksi online di toko online seperti Tokopedia
  • Melakukan pembayaran offline di merchant-merchant yang bekerja sama dengan OVO.
  • Pembayaran parkir di tempat-tempat yang bekerjasama dengan OVO.
  • Pembelian pulsa seluler, Token PLN, Paket Data Internet, Tagihan TV Kabel dan Asuransi.
  • Pembayaran di layanan aplikasi GRAB.

Lalu bagimana cara mengisi atau top up saldo OVO? Untuk top up saldo OVO, kita bisa dengan cara top up melalui tukar pulsa dengan ovo, ATM, M-Bangking dan Internet Bangking dan sudah mendukung banyak Bank, dari Bank BRI, virtual account ATM Bank BCA, Bank BNI dan Bank Mandiri.

Tapi pada artikel ini admin tidak akan membahas cara top up saldo OVO dengan m-bangking, melainkan akan membahas cara top up saldo OVO via paypal.

Cara Top Up Saldo OVO via PayPal

Untuk cara top up saldo OVO menggunakan paypal, cara-nya sangat mudah sekali. Ada banyak sekali webiste atau situs yang menyediakan jasa convert saldo paypal ke saldo OVO, salah satu-nya adalah PulsaSeluler.com.

Di PulsaSeluler.com Anda bisa menukarkan balance paypal ke saldo OVO dengan harga murah dan rate yang dollar yang tinggi. Ok, langsung saja simak berikut ini cara top up saldo OVO via paypal.

1. Pertama buka situs PulsaSeluler.com, kemudian di kolom order pilih menu OVO, dan masukan nomor HP Anda yang sudah terdaftar di akun OVO. Kemudian Pilih nominal saldo OVO yang Anda inginkan.

Top Up OVO via PayPal

2. Selanjutnya ubah metode pembayaran ke PayPal, dan masukan kode keamanan-nya, kemudian klik order sekarang.

Cara Top Up OVO via PayPal

3. Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman riwayat transaksi yang Anda order tadi. Catat terlebih dahulu alamat email paypal penjual, nomor invoice dan juga jumlah total nominal yang akan dibayarkan.

Convert Paypal ke Saldo OVO

4. Lalu buka tab baru pada browser anda, untuk melakukan pembayaran masuk ke akun PayPal Anda. Pada halaman dasbor akun PayPal Anda, Pilih menu Tools, kemudian pilih Send Money.

Isi Saldo OVO via PayPal

5. Selanjutnya masukan alamat email paypal penjual saldo OVO yang sudah Anda catat tadi. Jikas sudah, kemudian Klik Next untuk melanjutkan.

Tukar Saldo OVO ke PayPal

6. Masukan jumlah nominal dollar sesuai yang Anda Order tadi, jangan lupa metode pembayaran-nya ganti ke Sending to a friend atau teman & keularga. Lalu masukan juga catatan invoice-nya. Jika sudah semua, lalu klik Continue.

Isi OVO pakai Paypal

7. Setelah Anda klik Continue, Lalu pilih transfer menggunakan saldo paypal. lalu klik Next.

Convert Saldo Paypal ke OVO

8. Kemudian lanjut ke proses akhir pembayaran yaitu denan klik Send Payment Now atau Bayar Sekarang.

Cara Transfer Paypal ke OVO

9. Jika proses pembayaran dengan paypal sudah sukses, tahap selanjutanya adalah kembali ke halaman histori order saldo OVO tadi, kemudian di halaman histori order saldo OVO klik Konfirmasi.

Isi Ulang OVO via Paypal

10. Setelah klik Konfirmasi, halaman akan otomasti reload, dan jika berhasil maka akan ada keterangan “Pembayaran berhasil diselesaikan”.

Convert Paypal ke Saldo OVO

Anda hanya tinggal menunggu saldo OVO Anda masuk ke akun OVO Anda. Biasanya saldo OVO akan masuk hanya dalam waktu 1 menitan saja. Silahkan cek akun OVO Anda untuk memeriksa saldo OVO.

Saldo OVO BCA

Membeli dan isi saldo OVO secara online dengan menggunakan pembayaran paypal ternyata lebih mudah, lebih cepat dan lebih murah tentunya.

Selain melayani jasa convert balance paypal ke saldo OVO, Pulsaseluler.com juga melayani jasa convert saldo paypal ke pulsa, paket internet, token listrik pln, saldo DANA, saldo Gopay, voucher game online, dan masih banyak lagi.

Demikianlah cara convert atau menukar balance paypal ke OVO secara online, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu Anda yang berencana menukarkan saldo paypal ke saldo OVO.

Pulsa Seluler

PulsaSeluler.com adalah penyedia jasa jual beli pulsa online terpercaya, paket internet, voucher game, top up saldo dana, ovo, gopay, token listrik harga murah bisa bayar via paypal dan bank transfer buka 24 jam.

8 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Untuk melanjutkan membaca Artikel ini, Silahkan matikan AdBlocker di Browser Anda!